What's New?

contoh drama orang 2cewek cowok

Naskah Drama Dengan 4 Pemain (2 Cowok, 2 Cewek)

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 11.55

Naskah Drama dengan 4 pemain (2 cowok, 2 cewek). Menjenguk Annisa : (kaget) loh kok orang itu mirip Aufa ya ! Aufa : Orang tuaku bangkrut jadi aku tidak bisa sekolah, sampai - sampai aku harus bekerja seperti ini !

Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 17.01

Teks Drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note SMA negeri 3 kota Bengkulu XI IPA 3. Nama tokoh : 1. Erza sintya (Nyimas). 2. Angelia fransiska (Dina). 3. Yuki naomi (Widia okta). 4. Mona adella (Isni). 5.

Naskah Drama 4 Orang(1 Cowok 3 Cewek)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 19.59

Linda,Elsa,dan Fella mereka bersahabat sejak kecil,mereka bertiga sangat kompak,saat ini belum ada yang bisa memisahkan persahabatan mereka. Mereka duduk berdekatan di kelas,Elsa sebangku dengan Fella 

Naskah Drama Kelompok

Diterbitkan pada Thursday, 29 September 2011 Pukul 21.09

Sehubungan dengan begitu banyaknya permintaan pembuatan naskah drama kelompok . buatin naskah drama untug 10 orang dUnx., tntang cinta pengen contoh teks drama 4 orang 2 cewek 2 cowok hehe … Balas.

Contoh Naskah Drama Untuk 11 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 14.00

Pengenalan Naskah Drama 11 Orang. Pada contoh naskah drama untuk 11 orang ini menjelaskan bahwa seluruh pemain harus terlibat dalam alur cerita. Selain itu Gerry : Aline, itu cowok kamu bukan sih? Emmy : Eh iya 

Drama Dengan Pemain 5 Orang. ( 2 Cowok Dan 3 Cewek )

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2012 Pukul 20.20

Drama dengan pemain 5 orang. ( 2 cowok dan 3 cewek ). Karya : Riama Kristallia. Ternyata… Drinnnnggggggg…. Alarm Sania berdering. Mata Sania sayup-sayup melihat jam. Sania : Baru jam 5, 15 menit lagi deh 

Drama Dan Teater

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2009 Pukul 23.30

Mas, tolong buatkan contoh naskah drama yang terdiri dari 4 orang (ceweq) tentang persahabatan z en durasinya 15 mnt. thanks. Balas .. tlong donk buatin drama judul x terserah 2 cewek and 4 cowok… tlong z buatin,,,,,,,.

Contoh Drama Bebas 3 Cowok 2 Cewek

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 17.14

contoh drama bebas 3 cowok 2 cewek Reni : ini anak nyolot kali jadi orang,masa iya gua disuruh jadi pembantu gratis untuk dia Rony : ngapa bos larang orang ni betengkar,biar aja orang ni betengkar bos,kan seru tu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.