contoh drama orang 2cewek cowok

Contoh Naskah Drama 9 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 20.53

Sebelumnya saya sudah memposting sejumlah contoh naskah drama; contoh naskah drama 5 orang, contoh naskah drama 6 orang dan contoh naskah drama 7 orang. contoh teks skenario drama 9 orang dibawah ini merupkana jenis naskah drama singkat. Udah deh nggak usah dibahas, mendingan kita ngebahas yang lainnya ama teman-teman cowok kita yang pada ganteng ini. Ali : Kalau cowok emang nggak pernah cantik kan Nin? yang ada cowok emang 

Ramadani Safitri: Contoh Drama Bebas 3 Cowok 2 Cewek

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 17.14

contoh drama bebas 3 cowok 2 cewek Reni : ini anak nyolot kali jadi orang,masa iya gua disuruh jadi pembantu gratis untuk dia Rony : ngapa bos larang orang ni betengkar,biar aja orang ni betengkar bos,kan seru tu.

Contoh Naskah Drama Pendek

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 16.10

Skenario drama 1. Tema drama : Nilai Kejujuran 2. Ritma Cerita drama : I. Pemeran a. Muhammad Dzulfiqar sebagai Jony b. Edi Suriyanto Sebagai Johan c. Putra BP. sebagai Lukman d. Radiftya TS. sebagai Rony e.

Naskah Drama Komedi Singkat Untuk 7 Orang

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 16.06

Naskah drama Komedi Singkat Untuk 7 orang (6 Cewek & 1 cowok). SALAH KAPRAH! Pagi yang cerah diawal minggu ini, mungkin jadi pagi yang membosankan untuk 6 gadis centil ini. Bagaimana tidak? Make up mereka 

Drama Dengan Pemain 5 Orang. ( 2 Cowok Dan 3 Cewek )

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2012 Pukul 20.20

drama dengan pemain 5 orang. ( 2 cowok dan 3 cewek ). Karya : Riama Kristallia. Ternyata… Drinnnnggggggg…. Alarm Sania berdering. Mata Sania sayup-sayup melihat jam. Sania : Baru jam 5, 15 menit lagi deh 

Naskah Drama Kelompok

Diterbitkan pada Thursday, 29 September 2011 Pukul 21.09

Sehubungan dengan begitu banyaknya permintaan pembuatan naskah drama kelompok . (NASKAH drama) Semoga bermanfaat LINK 1 LINK 2 pengen contoh teks drama 4 orang 2 cewek 2 cowok hehe … Balas.

Naskah Drama Dengan 4 Pemain (2 Cowok, 2 Cewek)

Diterbitkan pada Monday, 5 December 2011 Pukul 11.55

Naskah drama dengan 4 pemain (2 cowok, 2 cewek). Menjenguk Annisa : (kaget) loh kok orang itu mirip Aufa ya ! Aufa : orang tuaku bangkrut jadi aku tidak bisa sekolah, sampai - sampai aku harus bekerja seperti ini !

New Movie Releases

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 10.33

Incoming search terms: kumpulan contoh drama humor 5 orang pemain 2 cewek 3 cowok lucu habiz pokok a, bikin orang ketawa trus , OVJ yes the best……… #9 written by taurus azazil about 1 year ago. Reply Quote.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X