contoh cerita hewan berdialog

Narrative Text (full Materi + Contoh) » Englishindo

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 14.00

Biasanya, narrative text (teks naratif) berisi tentang cerita--baik cerita fiksi, cerita non-fiksi, dongeng, cerita rakyat, cerita binatang / fabel dll, pokoknya semua hal tentang cerita ya narrative namanya :-). Mengacu pada keterangan di atas, contoh - contoh narrative text sebenarnya sudah banyak 1. sebuah cerita baik terucap atau tertulis tentang peristiwa-peristiwa yang berhubungan. 2. bagian yang diceritakan dalam sebuah karya sastra, berbeda dengan dialog. 3.

37 Kebiasaan Orang Tua Yang Menghasilkan Perilaku Buruk...

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 2.52

Salah satu contoh pada saat kita terburu-buru pergi ke kantor di pagi hari, anak kita meminta ikut atau mengajak berkeliling perumahan. Apa yang kita Tapi kalo Papa/Mama ke kebun binatang, kamu bisa ikut.” Kita tak perlu .. Berlatihlah untuk selalu berdialog agar kita bisa melihat dan memahami sudut pandang orang lain. Bangunlah situasi Tak seorang pun yang suka bila pembicaraannya dipotong, apalagi ceritanya disimpulkan oleh orang lain. Dengarkan 

Cerita

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 15.16

JELASKAN PADAKU !!! Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan. "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri 

Kumpulan Cerita Lucu Abunawas (sang Penggeli Hati)

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 17.24

Kumpulan cerita Lucu abunawas (sang penggeli hati) Kemudian Abu Nawas melanjutkan dialog. .. Rupanya diam-diam Abu Nawas telah melepas binatang itu, namun karena harga telah disepakati, pemuda itu meminta bayarannya.

Kumpulan Cerita Wayang: Semar Kuning

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 20.07

Berjalan tanpa arah sekehendak kaki melangkah. Meskipun sendirian di hutan nan angker dan banyak dihuni oleh binatang-binatang buas, namun anehnya tiada yang sanggup mendekat apalagi menyentuh untuk mengganggu tubuh sosok itu. Bahkan Ya sosok Kresna dan Arjuna yang tengah berdialog dan di belakangnya berdiri tiga panakawan Gareng, Petruk dan Bagong duduk melingkar santai. “Eeee .. nDara Werkudara datang tho, wah tambah gayeng 

Kumpulan Cerita Lucu

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 20.57

Dari pada stress.buat intermezzo-an , Mendingan baca dulu cerita-cerita lucu ini, di jamin rekan-rekan bakalan ngakak Tapi bagi yang kurang berkenan mohon dimaafkan. kata seorang ibu ketika mendengar anaknya yang masih SD mengucapkan “Jalang” dan “Binatang” berkali – kali. “Tapi, ma, Chairil Anwar juga mengucapkannya,” . Dalam sebuah kunjungan, petugas BKKBN berdialog dengan para akseptor KB… Petugas :“bu lisa, dalam ber KB biasanya 

Unik Lucu Aneh: Kumpulan Cerita Lucu Part 3

Diterbitkan pada Wednesday, 13 January 2010 Pukul 12.36

Cape berdialog dengan si bego si supir truk bertanya supir truk : sebenernya yang gila saya ato kamu sih?? bego : sebenernya ga ada yang gila pak yang gila yang baca trid ini pak kumpulan cerita lucu (Anak pintar) Bu Sri 

5 Contoh Narrative Text : Fabel (cerita Binatang)

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 11.56

Bagi kalian yang mau UN sama kayak gue (mudah-mudahan lancar ya. amiennn :)) nih gw kasih beberapa contoh narrative text tentang fabel. buat kalian yang mau ulangan jga boleh kok liat postingan gue ini. silahkan semoga bermanfaat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X