conrod pemendek motor vixion

Memendekkan Tinggi Tempat Duduk Vixion

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 14.56

Berawal dari kurang nyamannya kalo nunggang vixion terus berhenti (di lampu merah, atau karena kondisi jalanan jakarta yang macet), akhirnya gw putusin bwt pasang alat penurun shock belakang vixion, alat yg gw maksud namanya Dengan posisi tempat duduk lebih rendah, ni motor berdiri hamoir tegak saat standart 1 . lebih aman pakai standart 2 saat di parkir atau ganti standart 1 dengan yg lebih pendek. Ane ganti pake conrod yg ukurannya lbh panjang.

[review] Peninggi Shock Belakang Yamaha V-ixion

Diterbitkan pada Monday, 17 May 2010 Pukul 18.03

[Review] Peninggi Shock Belakang Yamaha V-ixion. Posted: 17 May 2010 in About vixion Yang jelas, setelah dipasang peninggi shock ini, posisi normal motor adalah sama ketika motor dipakein standar tengah. udah distandar-tengahin tetep aja ban rata tanah semua. . 2. .. wiend says: 13 March 2012 at 7:18 pm. bro semua yang mau liat ni punya bro agung q dulu pas udah q lobangin bro agung baru kirimin, insyaallah kalo ori conrod pabrik kuat kok,, ni penampakannnya.

[diy] Modif Ringan New Vixion Buat Rider Dengan Tinggi...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 2.00

Pasang conrod pemendek vixion; copot 2 pasangan mur-baut ( baut ukuran 12, mur ukuran 14) satu pada link yang lainnya di arm, siapkan ganjal untuk ban belakang (karena ban akan diangkat menjadi lebih tinggi saat standar tengah), ganti conrod ori . Gan, kemaren aq ke toko aksesoris motor blimbing(depan masjid sabilillah) beli pangkon plat new vixion dikasih harga Rp. 75.000; kemudian tanya harga conrod Rp. 100.000. jauh banget harganya gan… Balas.

Mengganti Connecting Rod

Diterbitkan pada Friday, 26 March 2010 Pukul 19.12

Demikianlah proses penggantian setang seher (connecting rod, conrod), terimakasih untuk Oom Yusai (Oom Broer) dari CAHAYA motor Jatinegara, yang bersedia saya ganggu untuk pembuatan tulisan ini. MAs. kalo untuk servis besar. apakah bengkel resmi dapat diandalkan. soalnya terkadang bengkel resmi juga hanya melakukan tune up ringan ( mekaniknya cuma melakukan sesuai prosedur/by the book). motor saya Y”vixion 1,5 tahun dah nyampe 50.000 

Peninggi Shock Breaker Yamaha V-ixion Patah? Indikasi...

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 8.00

Ngerubah geometri udah jelas bahaya kok, motor apapun itu. makanya gw ga demen peninggi, pemendek, pembesar, penguat,pemanjang dan segala macemnya. Balas. 26. dimas arif antonio - 20 Februari 2014. tinggal bikin lubang baru di . Mending beli conrod Yamaha vixion 1 lagi atau boleh pake yg bawakan motornya, terus bawak ke tukang bubut, bor dengan jarak 1 cm dari lubang semula. Kekuatan pasti lebih dijamin ketimbang yg aftermarket. Balas. 58.

[diy] Modif Ringan New Vixion Buat Rider Dengan Tinggi...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 13.05

Ganti connecting rod (conrod) dengan yang lebih panjang (jarak antar lubang lebih jauh 0,5 cm) untuk mendekin motor. Telapak kaki Pasang conrod pemendek vixion; copot 2 pasangan mur-baut ( baut ukuran 12, mur ukuran 14) satu pada link yang lainnya di arm, siapkan ganjal untuk ban belakang (karena ban akan diangkat menjadi lebih tinggi saat standar tengah), ganti conrod ori dengan variasi, kembalikan dan kencangkan mur baut. Bagi yang belum ada 

Turunin Shock Depan Yamaha Vixion

Diterbitkan pada Wednesday, 6 January 2010 Pukul 18.39

Seperti yg disesalkan banyak orang, Yamaha vixion emng tercipta cingkrang, mungkin sesuai dengan cc kecilnya, tampilan pun gak bisa dibuat gambot dengan alasan performa mesin. Yasudahlaha, apa mau dikata. Yang penting secara teknologi, raiser itu yang mana? motor v-ixion punya aku juga di turunin stank nya…sama persisi lah kaya gambar di atas, yang gambar di atas di tambahin raiser gak?? Reply · jopir says: 30 March 2010 at 10:12 am. @ dikadua :

Ysugiri Blog: Sedikit Modifikasi Yamaha V Ixion

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2009 Pukul 15.24

Hasrat untuk mengendarai motor sport alias motor batangan tentu tidak akan menghalangi biarpun rider mempunyai postur tinggi rata-rata alias tinggi 160 cm. Dengan postur yang tergolong pas-pasan untuk ukuran rider di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X