What's New?

cinta segitiga cinta segitiga part aldi dan salsha

Alovers Bali: Cinta Segitiga (part 1)

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 9.34

Cinta Segitiga (Part 1). Berawal dari aktivitas syuting. Apa sih cinta pada pandang pertama? Kok gua belum pernah ngerasain? Tapi apa ini cinta pandang pertama ya? Dalam benaknya, aldi berkata seperti itu. Mungkin ia telah menemukan pujaan "Tunggu bas. Itu sape?" Tunjuk aldi ke arah wanita yg sedari tadi ia pikirkan "Oh itu. Namanya salsha. Kenapa? Naksir?" "Oh salsha. Cantik ye namanya. Kek orangnya" "Alahhh cewee mulu. Tania lu kemanain? Hah?"

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 4

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 23.57

Cinta segitiga lirik kerakal akik atau disebut juga kerakal akbar yang bisa ditemukan diberbagai seperti tempat. Biasanya tempattempat yang banyak ditemukan.

Cinta Segitiga 2

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 8.41

gumam aldi 5 MENIT KEMUDIAN ALDI BERHASIL MEMBUAT SKYPE DENGAN NAMA ALVAROMALDINI23 lalu aldi segera sms salsha : sal,msih ga prcaya klo aku aldi?skypean aja deh,pake video,aku yg telpon km,angkat 

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 3...

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2015 Pukul 5.42

Cinta segitiga malaysia Cerita kasih segitiga ini mampu dibilang sering melanda internal alam percintaan seseorang. melawan kondisi sayang bidang tiga bukan main tdk mengenakan. Pasa saat menjalin ikatan dgn 

Cerbung Coboy Junior

Diterbitkan pada Saturday, 23 July 2011 Pukul 14.00

Cerpen Salsha Dan Aldi Fitri Ozzora Element cinta #part 2(last part) | fitri coboy junior dan winx (part 11) junior dan winxs cinta segitiga; cerbung cinta segitiga coboy junior dan. Kisah Cinta Alsha #PART 1 | Fitri Ozzora Kenapa Mengapa 

Cinta Segitiga Part 2

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2014 Pukul 14.30

Cinta Segitiga Part 2. CINTA SEGITIGA PART II. DIKANTIN Lisa :" San lo tadi itu keterlaluan tau gak! lo tampar dia!" Sandy :" lo kasian? dia itu ngejek elu nyadar gak sih ha???" Lisa :" tapi kan San!" Sandy :" kalau gue jadi elu, mungkin Sandy :" apa? lo mau ngebiarin dia ngata-ngatain lo blak-blakan gitu! lo gamalu Lis? biasanya kan kalo diejek sama cowo yang lain, lo marah2, tapi kenapa sama si Aldi murid baru itu lo gamarah,bahkan lo tunduk sama dia! lo kena 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 9.53

salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA" aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya 

Alovers Bali: Cinta Segitiga (part 2)

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 18.31

Cinta Segitiga (Part 2). Hari-hari di loksyut berlalu dengan cepat. Tak terasa film itu selesai. CJR mendapat tawaran untuk bermain film Layar lebar yg bertajuk Coboy Junior The Movie. Disana, mereka beradu akting dengan Aldi suka sama salsha? Gua kira, aldi belum punya gebetan. Tapi apa gua bisa strong? Gua harus berusaha. BERUSAHA MAN BERUSAHA! 1 Hari syuting di korea cukup melelahkan. Hari kedua, mereka bersemangat seperti sediakala. "M..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -