What's New?

cinta segitiga cinta segitiga part aldi dan salsha

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 4

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 16.57

Cinta segitiga lirik kerakal akik atau disebut juga kerakal akbar yang bisa ditemukan diberbagai seperti tempat. Biasanya tempattempat yang banyak ditemukan.

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi Cjr Yg Sempet Nangis...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 1.50

CINTA SEGITIGA. Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi CJR yg Sempet Nangis .. CINTA SEGITIGA. 1. Aldi : Cha.. Gue Jealous Liat Loo Di Rangkul Fans Loo.. Gue pacar Lo.. Salsha : Apa Kamu Fikirr Aku Gk jealous Liat Fans 

Fildzah Amanda's: Invisible Part 8 By : Novita Anassatia

Diterbitkan pada Thursday, 2 July 2015 Pukul 4.33

“Jawaban untuk pertanyaan nomor 2. Versi NORMAL: mungkin kalian menjawab kalau dua wanita ini mencintai lelaki yang sama (terlibat cinta segitiga) atau Bertha cemburu pada Martha. Versi DIA: Agar Bertha bisa bertemu 

Cinta Segitiga 2

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 1.41

gumam aldi 5 MENIT KEMUDIAN ALDI BERHASIL MEMBUAT SKYPE DENGAN NAMA ALVAROMALDINI23 lalu aldi segera sms salsha : sal,msih ga prcaya klo aku aldi?skypean aja deh,pake video,aku yg telpon km,angkat 

Cinta Segitiga Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Part 3...

Diterbitkan pada Friday, 6 March 2015 Pukul 22.42

Cinta segitiga malaysia Cerita kasih segitiga ini mampu dibilang sering melanda internal alam percintaan seseorang. melawan kondisi sayang bidang tiga bukan main tdk mengenakan. Pasa saat menjalin ikatan dgn 

Fanfiction Cjr: Sipnosis " Our Memories

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 12.19

Bella yang masuk dalam rumitnya cinta segitiga antara “ Aldi,Iqbaal,Salsha “ semakin merumitkannya. Masalah terus berlanjut setelah Salsha mengenal Aliando (kakak laki-laki Aldi) ,ditambah lagi dengan dibentuknya 

Cinta Segitiga: Cinta Segitiga Part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 2.53

salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA" aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya 

Cinta Segitiga Part 2

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2014 Pukul 7.30

Cinta Segitiga Part 2. CINTA SEGITIGA PART II. DIKANTIN Lisa :" San lo tadi itu keterlaluan tau gak! lo tampar dia!" Sandy :" lo kasian? dia itu ngejek elu nyadar gak sih ha???" Lisa :" tapi kan San!" Sandy :" kalau gue jadi elu, mungkin Sandy :" apa? lo mau ngebiarin dia ngata-ngatain lo blak-blakan gitu! lo gamalu Lis? biasanya kan kalo diejek sama cowo yang lain, lo marah2, tapi kenapa sama si Aldi murid baru itu lo gamarah,bahkan lo tunduk sama dia! lo kena 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -