What's New?

cewek pangandaran lagi ngentot

Trip To Pangandaran (26-28 Desember 2008)

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2008 Pukul 9.13

Bodohnya kita ga ngambil duit di kota-kota besar yang kita lewatin tadi. Mau balik lagi ke Banjar? Jauh gan.. Trus jadinya kita coba tanya ke penduduk sekitar. Ternyata ada satu ATM BNI lagi di dalam kawasan pantainya.

.: Adie Does :.: 'perihnya' Ditato

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 12.17

Sama seperti di Pantai Kuta, Bali, di Pantai Pangandaran banyak banget tukang jual jasa bikin tato, baik tato permanen maupun tato artifisial yang bisa ilang sendiri dalam seminggu. Harganya pun Karena udah ngantuk, saya pun akhirnya 'tewas' juga, dan gak sempet mikir macam-macam lagi tentang kisah-kisah lukisan berkedip seperti dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Tapi anehnya Cewek-cewek bilang kalau itu kelihatan seksi. (ah, masa sih?). Jadi 

Gadis Kinjeng, Prostitusi Terselubung Bermotor Marak Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 21.04

Lain lagi dengan gadis bermotor yang berada di kawasan Jalan Pandanaran Kota Semarang. Tepatnya, di kawasan sekitar minimarket yang ada di dekat Kawasan Obyek Wisata Lawang Sewu dan Tugu Muda yang menuju 

Kisah Seorang Gadis Menyaksikan Kehidupan Akhirat...

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2008 Pukul 12.19

Untungnya setelah dua jam ditangani dokter, monitor terlihat kembali bergerak yang menandakan denyut jantung gadis yatim ini berdenyut lagi. Untuk perawatan lebih lanjut, Aslina dimasukan ke ruang ICU dan baru dua 

Kisah Seorang Wanita Yang Menjual Keperawanannya...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 7.00

cewe-jual-diri Wanita itu berjalan agak ragu memasuki hotel berbintang lima. Sang petugas satpam yang berdiri di samping pintu hotel menangkap kecurigaan pada wanita itu. Tapi dia hanya memandang saja dengan awas ke arah .. Dari judul cerita nampak seksual akan tetapi dinilai dari sudut lain adalah pengorbanan,tapi akan lebi bagus lagi apabila penulis menyampaikan kesulitan yg lebih mendalam yang di rasakan oleh sosok wanita tersebut,sehingga 

Awal Mula Permusuhan The Jak Dan Viking

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 3.39

Ketika rombongan hendak pulang, tiba2 The Jakmania diserang lagi oleh bobotoh yang masih nunggu di luar stadion. Kondisi ini jelas tidak bisa diterima oleh The Jakmania. Sudah ga bisa masuk masih juga diserang.

Cerita Saya: Melani Dan Rendy

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 12.24

“Ya sudah, cepat kerjakan sekarang! Tunggu apa lagi?” Melani mulai mengelilingi lapangan basket. Satu putaran baru ia lalui. Padahal rasa capai sudah menghampiri dirinya. Belum lagi panas matahari pagi yang sangat menyengat. Menambah rasa dahaganya. “Aduh, aku cape banget. Aku haus . Diperlakuin kayak pangeran. Lagian cewek-ceweknya juga mau-maunya ngagumin cowok ngeselin itu. gumam Melani dalam hati. “Kak Rendy, aku Putri anak X-1.

Curhatan Hati: Terjatuh Untuk Pertama Kalinya

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 9.53

Adik perempuannya, sebut saja D yg memang kakak kelasku dari SMP hingga SMA ini, memang mendekatiku sejak aku ikut ekskul futsal cewek. Dia tomboy, dalam Aku ngeliat D lagi sama salah satu temannya. Pas itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -