What's New?

cewek pakai rok pendek duduk kelihatan memek

Little Thing Called : Seonggok Kisah Besties Ku :)

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 8.13

Waktu kelas 3, aku juga masih duduk sama dia. Moment yang paling berkesan waktu kelas 3 adalah setiap hari kamis, dimana Pak Agus dateng ke kelas buat ngecek seragam. Karena aku lebih *ehem* tinggi dari pada ayx, aku nutupin dia, ngebantu dia biar gak ketauan gak pake iket pinggang, atau biar gak keliatan rok nya agak pendek dikiiiiittt. Dan ada juga bubu nge lip sync lagunya anak separuh jiwaku di lab biologi dengan skeleton jadi ceweknya. Itu juga 

Cerita Lucu: Koplak.com

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 10.23

Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!" CERITA LUCU 3. WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.

Rusman: Cerita Dari Lorong Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2007 Pukul 17.20

Lelaki itu kelihatan iseng: tangannya “bergerilya”. Tak jelas juga Banyak yang memakai rok mini hitam sepaha dan berbaju hitam. “Nggak mungkin ada cewek cantik kayak gitu, terus nongkrongnya di rel kereta api,” katanya lagi. “Mau pakai tempat itu (rumah terpal), biaya sewanya tergantung. Dua perempuan duduk di bangku kayu bersandar pagar sungai. Sedangkan Icha, tubuhnya kurus dengan tinggi kisaran 150 sentimeter dan berambut pendek.

Rok Mini

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 22.42

seorang wanita yang kurang lebih berumur sekitar 30an turun dari mobil Avanza coklat berpenampilan layaknya wanita karir dengan kemeja yang ditutupi blezer, rok mini, stoking, dan sepatu hak tinggi.. dari cara berjalan memang keliatan kalo orang ini memang feminim banget, tapi sayangnya pas gue liat cara duduknya.. itu sumpah deh GAK BANGET.. gue sih cm mo kasih tips aja nih buat yang suka pake rok mini.. sukur2 kalo si ibu yang tadi dateng ke kantor 

Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2008 Pukul 10.22

Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat ,karena rok mini kamu akan tertarik lebih tinggi kalau dalam posisi duduk jadi usahakan tutupi dengan tangan . Luna Maya I Love You ..Bibehhhh Spoilerfor 2: Kamu juga dapat mengakalinya dengan Spoilerfor 7: Jangan pakai rok yang udah rusak resletingnya seperti gambar dibawah ini. Spoilerfor bahaya: ess7p3311196or:ovl49nc83/0w530/37cvj2kcsc2nj1j42ijr: 

Terima Kasih, Nona

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 20.33

Melihatku, resepsionis yang sedang asyik membaca majalah di balik meja kacanya langsung membenahi posisi duduk serta melemparkan senyuman termanisnya. Sial, itu malah menambah bibir jingga mengilat. Kulitnya putih susu serta dibalut blus putih dan rok mini hitam, keduanya ketat memeluk tubuh rampingnya. . Celana pendek dan tank top kelabu ketat yang dikenakannya mempertegas sosoknya nan langsing lagi tinggi semampai. Kulitnya cerah dan 

Nabyla Blog: Tips Untuk Cewekbiar Celana Dalamnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 22.04

Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat, jadi sampaikan pada Pacar/Istri/Teman anda supaya kalo lagi pake rok mini dan mesti duduk jangan lupa tutupi dengan tangan. Bisa juga diakali dengan menyilangkan Coba perhatikan gambar dibawah ini, walaupun lelaki dan udah tua pun orang tetap penasaran apa isi di dalam rok apalagi kalau yang pakai cewek. PADA MAKLUMKAN ANDA SEMUA 

Menurut Anda, Seksi Mana Seorang Gadis Yang Pakai Rok...

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2009 Pukul 21.10

perasaan, kalo rok mini nya terlalu mini, tetep keliatan G-string nya.. wkakakaka Bener, mantap rasanya kalo liat cwek pakai gstring ,terus rok mini ,duduk ngangkang ,si dedek langsung bangun ,kagak nahan pokoknya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -