What's New?

cewek pakai rok pendek duduk kelihatan memek

Rusman: Cerita Dari Lorong Jakarta

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2007 Pukul 10.20

Lelaki itu kelihatan iseng: tangannya “bergerilya”. Tak jelas juga Banyak yang memakai rok mini hitam sepaha dan berbaju hitam. “Nggak mungkin ada cewek cantik kayak gitu, terus nongkrongnya di rel kereta api,” katanya lagi. “Mau pakai tempat itu (rumah terpal), biaya sewanya tergantung. Dua perempuan duduk di bangku kayu bersandar pagar sungai. Sedangkan Icha, tubuhnya kurus dengan tinggi kisaran 150 sentimeter dan berambut pendek.

14 Artis Yang Tidak Sengaja Mengumbar Barang Pribadinya

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 6.11

Ada juga yang memilih hanya duduk diam di pojokan. Bagi Tara Reid, dia lebih memilih untuk menunjukkan payudaranya saat berada Sejujurnya kami tidak tahu apakah memang Lady Gaga mengenakan pakaian yang seharusnya didesain untuk tidak menunjukkan bagian pribadinya atau tidak, tapi kelihatan seperti itu. Sepertinya Lady Gaga juga mengalami kesalahan berpakaian saat Nyanyi Cuma Pakai Bra, Marshanda Dikritik. 15 May 2015 Aan Kurniawan 

My Verandah: Rok Bau Pesing

Diterbitkan pada Friday, 19 March 2010 Pukul 16.54

Rok Bau Pesing. Waktu duduk di SMU saya paling menyukai pelajaran olahraga.Bukan apa-apa karena pelajaran itu yang paling santai.Tak harus buka buku yang jelas harus buka bajuhaaaaaa.!!!!maksudnya buka baju seragam dan ganti kostum olahraga xixixixi Apalagi kalau Pintu kelas ditutup dan mulailah cewek-cewek bau kencur mengganti seragam olahraga.Ada yang Jadi tak perlu pakai acara sembunyi-sembunyian di bawah meja. Ketika saya 

Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2008 Pukul 3.22

Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat ,karena rok mini kamu akan tertarik lebih tinggi kalau dalam posisi duduk jadi usahakan tutupi dengan tangan . Luna Maya I Love You ..Bibehhhh Spoilerfor 2: Kamu juga dapat mengakalinya dengan Spoilerfor 7: Jangan pakai rok yang udah rusak resletingnya seperti gambar dibawah ini. Spoilerfor bahaya: ess7p3311196or:ovl49nc83/0w530/37cvj2kcsc2nj1j42ijr: 

10 Hal Yang Menarik Perhatian Pengendara Di Jalan...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2012 Pukul 17.00

kalo pak RT disinyalir suka liat cowo ganteng n keren pas lagi riding.,apa lagi kalo pakai safetygaer yg lengkap kyk yudiganteng.,tambah naksir n bernafsu mngkn….wuahahaha. Balas. ridertua berkata: 19 September kalo saya lebih suka liat cewe yg kelihatan CDnya dari belakang.. Kalo pak RT lebih suka liat cowo . kurang satu lagi tuh om erte… cewek boncenger duduk nyamping pake rok mini… pasti pada penasaran tuh pengen liat warna apa yg dipake…

Pendidikan Seks Untuk Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 5 July 2011 Pukul 8.56

Cerita 1 : " Mba, kenapa ga pake celana panjangnya, malu tuh kelihatan celana dalamnya ? ", keluh Bunda kepada Amira, setelah melihat posisi Amira duduk dengan rok yang menyingkap melihatkan sebagian betisnya. " Amira pun nyengir di no.1 dikatakan harus menanamkan rasa malu, jgn telanjang di dpn org lain. apakah ini termasuk keluarga sendiri juga?anak bungsu saya(laki laki,11) sering telanjang di depan anak cewek saya(29). tapi ia tidak malu.

Sampaikan Pada Pacar/istri/teman Wanita Anda !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 16.11

Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat, jadi sampaikan pada Pacar/Istri/Teman anda supaya kalo lagi pake rok mini dan mesti duduk jangan lupa tutupi dengan tangan. Bisa juga diakali dengan menyilangkan kedua kaki, kalau Coba perhatikan gambar dibawah ini, walaupun lelaki dan udah tua pun orang tetap penasaran apa isi di dalam rok apalagi kalau yang pakai cewek. PADA MAKLUMKAN ANDA SEMUA 

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Suatu hari gue dan teman-teman naik kopaja 613 dari Bintaro ke Blok M. Ketika ada satu bangku kosong temen-temen yang lain mempersilahkan gue untuk duduk sementara mereka, cowo-cowo, tetap berdiri di belakang. Gue yakin satu bis tau kejadian ini karena posisi gue, orang sebelah gue yang kejepit, dan si bapak yang berdiri doyong-doyong pasti keliatan aneh banget. .. Padahal gue sampe bela2in loh tiap hari pake celana pendek di balik rok gue.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -