What's New?

cewek ngemut kontol

Pedekate Yuk..!!

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 22.34

Penyakitnya cewek kalo udah kena gombalan cowok dikit aja itu langsung klepek-klepek kayak ikan mas yang ditaruh di daratan. image. *Si cewek ngemut charger*. 4. Tutup Telinga. Hari gini cewek yang PDKT sama cowok 

Dunia Humor: Ngemut Seh Biasa...

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2008 Pukul 11.42

Nenek : "Pak, mau dibawa kemana sih cewek-cewek ini ?" Aparat: "Mau dikasih permen (agak kesal sambil mengusir si nenek) !" Mendengar jawaban aparat si nenek langsung ikut naik ke mobil. Sampai kantor polisi ada 

Ngemut Payudara, Motor Hilang

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 17.11

Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, arie melihat 

Aldimut Suka Ngemut

Diterbitkan pada Monday, 20 December 2010 Pukul 8.15

Aldimut suka ngemut. Hi nama gw Aldi rivaldi , gw dilahirkan oleh orang tua gw karena udah takdir (hehe jayus) gw punya cewek namanya Rachma magfiroh . cewek gw sungguh sangat lah baik hati dan menerima gw apa 

Kenyot Payudara Penumpang Pengojek Kehilangan Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 7 April 2010 Pukul 14.00

Si cewek itu bukannya malu diregur tukang ojek, malah menawari kalau mau silakan ngemut. Tanpa pikir panjang lagi, tukang ojek yang ditinggalkan istri jadi TKW di Arab itu, langsung ngemut payudara wanita itu. Namun apalah daya.

Modus Kejahatan Model Baru & Hot

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 21.00

Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian @Poketrainer Ifin, ya gak gila sob knapa dia juga mau suruh ngemut.

Koleksi Humor: Pacaran Malem Minggu

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 15.04

Enak kali ya, Bang!" Cowok : “Ya, enak la,Dek Puasin aja Dulu ngEmut nya..” Cewek : "Wahh..Saya ngEmut sampai keasyikan bang." Cowok : "Bersih sampai Batang-batangnya" Cewek : "Trus batang nya Gimana ne Bang?

Ngrangkul Cagak Ngemut Hp

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 19.05

ngrangkul cagak ngemut hp. March 17, 2013 w4hyuadie Leave a comment Go to comments. Malam minggu si togog dandan necis,sak perlu ketemuan nek alun” karo limbuk cewek'e sing di kenal teko pesbuk… Kriiing…kriiinggg.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.