What's New?

cewek nakal banjarmasin sama nya

Acara Peresmian Masivers Banjarmasin Dan Kenapa Jadi...

Diterbitkan pada Thursday, 24 June 2010 Pukul 11.26

nah pas masuk ke dalam saya suruh aza bang Rian nyanyi make Mic yang udah disediain di Parkiran sepenggal lagu "Rindu Setengah Mati" yang bikin Cewek" masivers Klepek" hohoho "Tumpeng ini diserahin ke masivers Bjm semua diwakilin sama si beben tapi sbelumnya Beben twh ada kepanjangannya beben itu =bebek-bebek nakal" kata bang Rian sontak semua pada ketawa karena temen saya djenggo sebagai MC sama Dede juga Linda malahan 

Forum Studi Islam (fsi): Kenapa Menyentuh Wanita Itu...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 14.07

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin. Mereka berpendapat bahwa Al Quran tidak memberikan kedudukan yang sama atau yang lebih sering disebut emansipasi wanita, mereka juga menganggap bahwa Islam sedikit mengeksploitasi kaum wanita. Saya coba menguraikannya sedikit demi sedikit berusaha untuk explain pertanyaan-pertanyaan nakal diatas yang pada intinya adalah : 1. Semoga ada ibrah nya dan ada hikmahnya.

Perjalanan Pelaihari

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 17.28

yup tanggal 17 November kemarin trip ke Banjarmasin.. jumat-sabtu sebelumnya so pasti mainan dulu sama Encie pret sayang.. hiks #klo encie bisa ngomong pasti protes#. Surabaya-Banjarmasin dapat flight jam 7 pagi (kebayang kan jam berapa harus ke pagi juga.. hahhahahahha gara-gara trip ke pasar apung n dapat gratisan.. (dasar cewek klo ada gratisan aja dibela-belain) cuuuuzz pasar terapung jam 5 pagi, dapat duduk terbuka di perahunya swissbell.

Perkenalan Part 2

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 18.58

Aku sama orang tua ku tinggal di Banjarmasin sampai tahun 1995 yaitu setelah lahiran adik pertamaku Dimas, nah tahun itu juga kami sekeluarga pindah tempat tinggal ke Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, sekitar 70 kilometer jaraknya dari Banjarmasin, aku kurang tau juga ya kenapa ortu mutusin utk pindah kesana, ya kebetulan sih kakek (ayah dari mamah) tinggal di Pelaihari, beliau profesi-nya sbg Kepala Sekolah, nah tahun 1995 itu jamannya lahiran DImas, 

Menurut Pendapatmu: Memang Benar, Cewek Perokok Itu...

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2014 Pukul 14.56

Cewek nakal. Bisa 'dipake', atau paling nggak pernah dipake.” Adam, 23 th, Banjarmasin. “Cewek ngerokok itu nakal, istilahnya “cabe-cabean”. Bayangin deh, kita baru lihat aja udah jijik.” Hatta, 15 th, Bojonegoro. “Cewek gak bener, gak dididik orang tua dengan benar.” Dylan, 21 th, Malang. “Nakal Jelas sekali merokok itu tidak memberikan manfaat sama sekali bagi tubuh. Jadi, untuk apa gunanya merokok kalau hanya sebagai pelampiasan dan kenikmatan 

Ikan Apa Yang Bisa Berdiri Kalau Dipanggil

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2008 Pukul 10.55

oh iya, kabar gue bae bae aja. sehat wal afiat, tak kurang satu apapun. malah lebih. lebih berat sekilo kayanya. liposuction tuh brapaan sih? sama umroh mahal mana? mungkin kalo ga pake bius bisa lebih murah ya. gue emang lagi Sedikit cerita mungkin yang bisa gue share, minggu lalu gue ke Banjarmasin. buat yang belom tau dimana Banjarmasin itu coba liat pulau Bali, trus tarik garis lurus keatas. buat yang ble'e kayak gue, mungkin mengira narik garis 

Hidup Ku Bukan Hidup Mu !: Di Bawah Paparan Pekatnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 10.48

Aku ingat saat bersama nya, saat berada di bawah paparan Pekatnya Malam. Sungguh indah ! Tapi perbuatan itu mengundang nafsu Di perjalanan dia menganggap semua Wanita di Banjarmasin "nakal" semua, pergaulan yang bebas dan menganggap itu hal yang biasa. Lain hal nya di Kampung, di kampung orang nya pada alim FAKTAnya PEREMPUAN Zaman sekarang di mana-mana sama saja. Tetapi tinggal kita yang menentukan itu baik atau buruk?

Sj Sejarah Berdirinya Syi'ar Jalanan Untukmu Banjarmasin...

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 9.44

Dunia mereka adalah dunia yang keras sering berurusan dengan masalah criminal bermasalah dengan satpol pp dan polisi serta dipandang pemerintah (dinsos kota Banjarmasin) orang-orang yang nakal dan gagal. adalah penyalahgunaan lem fox dengan cara di hirup, anak kecil yang mulai merokok dll . serta anacaman anak kecil yang akan di prediksikan oleh anak-anak jalanan kalo besar dijalanan ini biasanya laki-laki jadi preman cewek jadi pelacur.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.