What's New?

cewek nakal banjarmasin sama nya

Sebelum Cewek Perokok Diberi Cap 'nakal', Tak Ada...

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 7.00

Cewek merokok bukan alasan untuk kita menganggapnya buruk. Jangan hanya karena cewek itu merokok, lantas kita memfitnah seenaknya dengan menganggap mereka cewek nakal. Cewek merokok bukan berarti nakal! via Baik cewek maupun cowok punya hak yang sama untuk merokok asalkan pada tempatnya dan tidak mengganggu orang lain. Saat ini pun sudah banyak Fakta nya, cewek yang nakal lah yang kebanyakan merokok. Kalo mau ada 

Hidup Ku Bukan Hidup Mu !: Di Bawah Paparan Pekatnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 3.48

Aku ingat saat bersama nya, saat berada di bawah paparan Pekatnya Malam. Sungguh indah ! Tapi perbuatan itu mengundang nafsu Di perjalanan dia menganggap semua Wanita di Banjarmasin "nakal" semua, pergaulan yang bebas dan menganggap itu hal yang biasa. Lain hal nya di Kampung, di kampung orang nya pada alim FAKTAnya PEREMPUAN Zaman sekarang di mana-mana sama saja. Tetapi tinggal kita yang menentukan itu baik atau buruk?

Perjalanan Pelaihari

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 10.28

yup tanggal 17 November kemarin trip ke Banjarmasin.. jumat-sabtu sebelumnya so pasti mainan dulu sama Encie pret sayang.. hiks #klo encie bisa ngomong pasti protes#. Surabaya-Banjarmasin dapat flight jam 7 pagi (kebayang kan jam berapa harus ke pagi juga.. hahhahahahha gara-gara trip ke pasar apung n dapat gratisan.. (dasar cewek klo ada gratisan aja dibela-belain) cuuuuzz pasar terapung jam 5 pagi, dapat duduk terbuka di perahunya swissbell.

Circel Of Ayuisme : Mrs Pinzon Solano Dan Aku Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 6.51

Walaupun aku punya teman masa kecil bukan berarti aku terlepas dari anak-anak nakal yang suka mengusiliku. Yah May be mereka iri Kami menetap di Banjarmasin tinggal di Banjarmasin masih tidak membuat badanku gosong, karena waktu itu belum sekolah. Tapi Setelah Kadang aku kasian sendiri melihat teman-temanku yang cowok ataupun yang cewek yang memiliki keadaan fisik sama naasnya sepertiku, nekat dan kalap "menghantui" gebetannya.

Kenakalan Remaja Cermin Orangtua Yang "nakal...

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 9.23

Terkait pendidikan seks, Rita menyarankan agar orangtua bekerja sama dengan pihak sekolah. Pendidikan seks sebaiknya diberikan langsung oleh tenaga kesehatan yang tersedia. Penjelasan oleh dokter atau bidan dinilai 

Manusia Pengkhayal: "see You Again"

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 8.27

Dalam beberapa hari gue bisa pulang ke kota tempat tinggal gue, Banjarmasin. Namanya kayak mobil terkenal gitu, saat gue tanya sama bibi gue, kenapa nama anaknya di beri nama mobil, dan jawabannya sangat mengejutkan. Di bandingkan esa, rahmat orangnya agak lebih sopan dalam perkataan dan perbuatan, tapi jangan salah sangka dulu, bukan berarti esa itu nakal atau jahat, diantara kami bertiga, cuman esa yang gue rasa punya pengalaman yang 

Tulisan Lepas Dion Argadinata: Tulisan Ketiga: Perkenalan...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 11.58

Aku sama orang tua ku tinggal di Banjarmasin sampai tahun 1995 yaitu setelah lahiran adik pertamaku Dimas, nah tahun itu juga kami sekeluarga pindah tempat tinggal ke Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, sekitar 70 kilometer jaraknya dari Banjarmasin, aku kurang tau juga ya kenapa ortu mutusin utk pindah kesana, ya kebetulan sih kakek (ayah dari mamah) tinggal di Pelaihari, beliau profesi-nya sbg Kepala Sekolah, nah tahun 1995 itu jamannya lahiran DImas, 

Cinta Rendah Lemak: Hut Kalimantan Selatan #kalsel64

Diterbitkan pada Thursday, 14 August 2014 Pukul 5.42

selamat ulang tahun kota Banjarmasin selamat buat warga nya dan pemerintahan yang sudah menjaga Banjarmasin dengan cukup baik :))) Blog ini special buat kota kelahiran ulun :)) *senyuuuuuuummm Gambar ini diambil dari paman-paman yang lagi jaga siring, soalnya banyak yang usil sama siring masih :( buang sampah sembarangan lah, padahal TPS nya udah sangat memadai :( kasian anggaran untuk itu padahal gede loh, mana nih kesadaran kalian?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -