What's New?

cewek nakal banjarmasin sama nya

Perjalanan Pelaihari

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 17.28

yup tanggal 17 November kemarin trip ke Banjarmasin.. jumat-sabtu sebelumnya so pasti mainan dulu sama Encie pret sayang.. hiks #klo encie bisa ngomong pasti protes#. Surabaya-Banjarmasin dapat flight jam 7 pagi (kebayang kan jam berapa harus ke pagi juga.. hahhahahahha gara-gara trip ke pasar apung n dapat gratisan.. (dasar cewek klo ada gratisan aja dibela-belain) cuuuuzz pasar terapung jam 5 pagi, dapat duduk terbuka di perahunya swissbell.

Circel Of Ayuisme : Mrs Pinzon Solano Dan Aku Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 13.51

Walaupun aku punya teman masa kecil bukan berarti aku terlepas dari anak-anak nakal yang suka mengusiliku. Yah May be mereka iri Kami menetap di Banjarmasin tinggal di Banjarmasin masih tidak membuat badanku gosong, karena waktu itu belum sekolah. Tapi Setelah Kadang aku kasian sendiri melihat teman-temanku yang cowok ataupun yang cewek yang memiliki keadaan fisik sama naasnya sepertiku, nekat dan kalap "menghantui" gebetannya.

Perkenalan Part 2

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 18.58

Aku sama orang tua ku tinggal di Banjarmasin sampai tahun 1995 yaitu setelah lahiran adik pertamaku Dimas, nah tahun itu juga kami sekeluarga pindah tempat tinggal ke Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, sekitar 70 kilometer jaraknya dari Banjarmasin, aku kurang tau juga ya kenapa ortu mutusin utk pindah kesana, ya kebetulan sih kakek (ayah dari mamah) tinggal di Pelaihari, beliau profesi-nya sbg Kepala Sekolah, nah tahun 1995 itu jamannya lahiran DImas, 

Hidup Ku Bukan Hidup Mu !: Di Bawah Paparan Pekatnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 10.48

Aku ingat saat bersama nya, saat berada di bawah paparan Pekatnya Malam. Sungguh indah ! Tapi perbuatan itu mengundang nafsu Di perjalanan dia menganggap semua Wanita di Banjarmasin "nakal" semua, pergaulan yang bebas dan menganggap itu hal yang biasa. Lain hal nya di Kampung, di kampung orang nya pada alim FAKTAnya PEREMPUAN Zaman sekarang di mana-mana sama saja. Tetapi tinggal kita yang menentukan itu baik atau buruk?

Forum Studi Islam (fsi): Kenapa Menyentuh Wanita Itu...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2009 Pukul 14.07

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin. Mereka berpendapat bahwa Al Quran tidak memberikan kedudukan yang sama atau yang lebih sering disebut emansipasi wanita, mereka juga menganggap bahwa Islam sedikit mengeksploitasi kaum wanita. Saya coba menguraikannya sedikit demi sedikit berusaha untuk explain pertanyaan-pertanyaan nakal diatas yang pada intinya adalah : 1. Semoga ada ibrah nya dan ada hikmahnya.

Surabaya Magang Tour Part 2 (terima Kost Putra)

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 2.30

Beda sama di Banjarmasin yang tiapa temboknya jadi bahan iklan "JASA BADUT ULANG TAHUN". Mungkin Dan katanya si supir taxi , di Surabaya ini banyak supir taksi yang nakal . Yang suka Sulit mencari kost-kostan cowok , sampai gue mau nyamar jadi cewek (Gak usah nyamar mungkin gue udah dikira cewek) . Sudah Karna di WC itu gak tertutup , terdapat lubang gede di setiap WC nya sehingga orang bisa melihat mereka mandi kapan pun . Gue gak 

Diary Of A Mom, Ama & Servant Of God: Pdkt Gaya Abg Vs...

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2008 Pukul 5.40

Lokasi **Rumah duka Mulia Sejahtera** Friend : Anak jaman sekarang "gila",masa ke Banjarmasin hanya untuk sekedar tahu dan cuma lapor sama anakku? si cewek suka ice cream.bawakan mini cornettoapalagi pas baru "dilaunching" iklan nya. or tu nya si cewek suka jagung si abgbolehlah di bilang "nakal"..makanya iie bilang ..ini akan jadi pelajaran bagi iie kalo ntar di minta tolong mengawasi cucu yang remaja ^_^ si orang kantoran..yang nyari uang 

Kenakalan Remaja Cermin Orangtua Yang "nakal...

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 16.23

Orangtua anak tersebut mungkin 'nakal' dan tidak memberi hak anak terkait masalah seksual," kata dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat UI (FKM-UI), dr Rita Damayanti SPsi, MSPH. Terkait hak anak, Rita berpendapat, mungkin orangtua Terkait pendidikan seks, Rita menyarankan agar orangtua bekerja sama dengan pihak sekolah. Pendidikan seks sebaiknya diberikan Mukena Bali Kode MKS1232 Pemasaran Banjarmasin. 1 hari lalu - Kalimantan Selatan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -