What's New?

cewek jilbab ngisep kontol

Cewek Adalah Mahluk Yang (menurut Saya)

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 18.39

Di warung bakso itu juga ada bapak-bapak sama ibu-ibu paruh baya yang kliatannya risih lihat cewek berjilbab ngerokok. Si cewek kelihatannya juga tau kalo dia lagi dilihatin, tapi tetep aja cuek ngisep rokoknya.

My Online Diary: Yang Haram Emang Enak!

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 23.41

Khususnye buat cewe, nih. Allah udeh ngasi tau, kalo cewe mending kalo pake baju dan dandan kagak usah aneh-aneh. Cukup pake terusan gombrong dan jilbab yang sampe menutup dada. Model baju kagak usah yang ribet, apelagi model jilbab, yang banyak bener gayanye di jaman sekarang. Allah udeh ngajarin kite (cewe) untuk gak maksain diri buat sok kece. . Trus kenape masih ada aje orang yang mau ngisep? Ya karena mereka udeh keenakan. Dari ketiga POIN diatas.

Mbak, Boleh Bagi Rokoknya?

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2008 Pukul 15.59

Hohoho, aku paham, pasti banyak di antara pembaca yang budiman yang nanya-nanya aku bakal komentar apa demi mendengar gosip seperti itu (gara-garanya, cewek yang merokok, apalagi pake jilbab, biasanya masih dapat pandangan negatif di masyarakat). Biasalah, resikonya manusia . kira-kira kalo suruh ngisep K****l gue mau nda ya…???? kalo mau gue donk…seandainya suruh bayar gue juga mampu dech barang 5 JT buat isep doang….Thank's.

Bait Pertama: Karakter Tokoh Di Aisyah Putri...

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 13.20

Yeaaappp, Aisyah Putri bakal nongol jadi the series, gue rasa anak-anak ABG beralihlah nonton ini daripada GGS mulu, lama2 jadi nyamuk ntar ngisep-ngisep darah. Klo novel yg gue Dijamin ga nyesel deh bacanya, mengisnpirasi juga buat remaja yang baru mau pake jilbab atau yang bru pke jilbab (salah satu Mungkin karena cewek-cewek sekarang udah ga jamannya lagi dari mata turun ke hati, melainkan dari mata langsung bablas ke perut! hahahaha.

My Facebook

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 23.40

Cewek yang satu ini, cukup unik, istilah kata” d'speciall one” N jujur, gw mengaguminya, semenjak si doi berseragam putih abu-abu pada waktoe tempoe doeloe,,waktu gw sering wara-wiri di depan scull si doi..ya sebatas rasa kagum . gw liat aura wajah si doi..gw berasa culun,gw grogi bercampur nervous kayak band hindi pendatang baru yang lagi demam panggung…jantung gw berdetak kencang seperti genderang yang mau perang..jilbab merahnya bikin gw 

Hkkk !!! Sebenarnya Pengen Banget Aku Nyelesa...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2004 Pukul 12.46

dia jawab sambil ngisep rokok di depan monitor sebelah . "Makanya aku suka ngelihat cewek yang pake jilbab, bukan yang jilbab gaul lho ya. tapi jilbab biasa atau jilbab para akhwat, tau kan akhwat ?". "iya aku tau".

Love Strugler: Tutorial Hijab Jilbab Berbi

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 20.55

Ato lebih tepatnya, cewek mana yang sudi nerima hadiah dari bajing loncat? Kampret. Jadi cewek ini udah pernah juga nerima hadiah dari aku. Dia salah Jadi kami rencananya bakal beli jilbab di Plaza Medan Fair, ato biasa disebut Carefour. Aku gaktau mau beli dimana lagi sih jadi ya aku ikut ikut aja sama saran mereka. Harusnya ini ngisepnya pake bong ganja, biar lebih greget. Rara sialan ini juga masih tetep enggak mau rugi. Katanya karna kami sama 

Pacaran Islami? Mau Dong?!

Diterbitkan pada Saturday, 22 October 2011 Pukul 18.06

Laki-laki mah enak aja, abis make langsung di buang, kayak ngisep rokok gitu. Jadi bagaimana hukum Namun yang anehnya, banyak cewek pake jilbab, tapi lekuk tubuhnya itu diperlihatkan. Tujuannya apa? Ada juga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.