What's New?

cewek jilbab cantik facebook jablay

Mainkan Musik Cadas Gadis Berjilbab Ini Jadi Perbincangan...

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 9.12

Seorang gadis manis berjilbab tiba-tiba saja menjadi topik hangat di sosmed. Dia adalah Meliani Siti Sumartini, pelajar di SMK Pasundan 3 Secara biasanya kan gadis jilbab itu cuma suka musik cengeng, lebay bin jablay.. Nahh! Mel ini, sangat doyan mengikuti alunan muzik Lurah cantik di Gorontalo.. selebriti baru di jagad cyber! Kalau semua Lurah secantik ini Berapa kalikah anda Social Profiles. Twitter Facebook Google Plus Instagram RSS Feed Email 

Berparas Cantik Pemulung Cina Ini Berpenghasilan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 11.37

Ada ada saja ya unik di dunia ini. segala yang cantik cantik di bahas, mulai dari pedagang jamu cantik, terus Sasa Darfika penjual warteg yang cantik banget kayak artis, yang pernah di bahas di catatannajwa.com dan baru baru ini ada lagi Lolita pemulung cantik cina. Ridhuan Chicharito “ mau jelek atau cantik yg penting kerjaan nya halal” Abdul Sukur Al Ghazali “ mending mulung dr pada jd jablay….” Almendra Indra ” ini baru cwe yg harga dirinya tinggi sangat 

Ingin Menjadi Wanita Yang Cantik Sejati

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 20.45

Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuan mu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah 

Ada Rahasia Dibalik Jilbab

Diterbitkan pada Thursday, 24 October 2013 Pukul 23.09

Mengapa menjadi indikator wanita baik baik, ya jelasnya begitu, mana ada wanita pakai jilbab dikatakan WTS atau Jablay, walaupun sesungguhnya seperti itu, yang pastinya jika kita menggunakan jilbab akan dikatakan wanita baik baik. Citra kirana sih memang dasarnya Cantik biar pakai apapun tetap cantik! itu memang benar akan tetapi ini berlaku kepada siapapun, bukan hanya seorang artis, oke kita tinggalkan citra kirana biarkan beliau beraktifitas kembali.

Foto Sabina Altynbekova Cantik Pakai Kerudung

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.38

Sabina Altynbekova (17), adalah nama seorang atlet voli asal Kazakhstan yang sempat bikin heboh dunia maya akibat kecantikannya yang natural. Beberapa waktu lalu, Sabina kembali mengunggah sebuah foto yang 

Sekali Tidur Rp2,5 Juta

Diterbitkan pada Tuesday, 17 February 2015 Pukul 8.42

jablay Laporan: Vegit Risana. Bandung - DI balik jilbabnya, gadis cantik ini menyimpan sejuta misteri. Dikenal pintar dan sederhana, siapa sangka mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung itu 

Cara Cepat Mendapat Cewek Jablay

Diterbitkan pada Thursday, 12 July 2012 Pukul 16.06

AIDS yang tidak akan anda ketahu ciri dan tanda-tandanya. Dan asal tahu saja, dan jangan salah, zaman sekarang ini juga banyak cewek berjilbab yang menjadi jablay, Mereka memakai jilbab hanya sebagai topeng.

Quotidienfathia: Jilbab Banyak Manfaatnya Loh!...

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 18.20

Fathia tau mereka mau sekali pakai jilbab tapi terkadang hati kita berkata lain saat mau pake jilbab ada yang sudah siap total ada yang belum. Gimana cara kita buat Jilbab itu akan membuat kita semakin cantik dan bersinar loh. Jangan pernah berfikir “gw Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest. 2 komentar: Anonim 11 Mei 2011 01.37. Banyak istilah jaman sekarang Lebay, Alay, jablay dan masih banyak lagi! Dan yg berkaitan dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.