cewek gendut film boboho bernama

Dunia Tv: Kompas Tv Hadirkan Parade Film Romance...

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 22.57

Termasuk menolak dengan cara yang menyakitkan cewek gemuk bernama Ger (Thanyasupang Jirapreechanon) yang menyatakan cinta kepadanya. Ia juga kerapkali mem-bully teman sekolahnya yang lain, Big. Malangnya 

Nasib Boboho Sekarang

Diterbitkan pada Saturday, 20 March 2010 Pukul 4.09

Baru-baru ini Hao Shaowen, yang sebelumnya terkenal sebagai bintang film cilik, telah diterima di Universitas Tamkang, Taiwan dijurusan Manajemen Transportasi. Untuk menambah biaya kuliah, Hao Shaowen bekerja di 

Sejarah: Tugas 1

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 14.00

Kalo ibu saya tidak maka saya juga tidak,banyak waktu yang saya habiskan dengan ibusaya ketika ibu saya berkerja urusan rumah maka saya selalu menunggu sambil menonton film boboho yaitu bocah kecil gendut yang berasal dari China kegiatan itu selalu saya lakukan di siang hari Setibanya di Jakarta saya langusung masuk TK yang bernama AL-AZHAR Bintaro itu dekat sekali dengan rumah saya mungkin kalau berjalan kaki sekitar 5 sampai 10 menit.

Blog Punya Chilvi: Hao Shaowen (boboho) Dan Shi Xiao...

Diterbitkan pada Saturday, 13 August 2011 Pukul 20.44

Hao Shaowen (boboho) dan Shi Xiao Long (temennya boboho). Hei hei hei masih ingat mereka nggak? Yang main boboho itu, lho! Ya, benar. Mereka udah pada gede and cakep, lho. Hohoho. Wah, lagi-lagi saya . unyu2 ya yg gendut itu walau udah gede haha. Reply . kalo cewek yang pesek itu siapa namanya ? yg dulu ngejar2 boboho :D sama aku juga kangen bgt ama mereka :'( :'( tapi kenapa ya skrg film boboho udah ga pernah nongol lagi di tv :'( .

Di Negara Ini, Gemuk Itu Lambang Kecantikan

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 21.18

Di negara ini ada kebiasaan yang bernama leblouh, yaitu memaksa anak-anak perempuan untuk makan banyak, dan minum berliter-liter susu sehari agar mereka menjadi gemuk. Masyarakat Mauritania menganggap bahwa 

Dulu Mereka Berperan Sebagai Anak-anak Di Film

Diterbitkan pada Monday, 17 December 2012 Pukul 18.53

Christina Ricci juga bermain dalam film Casper bersama Devon Sawa sebagai Kathleen 'Kat' Harvey, cewek yang jatuh cinta kepada Casper. 7. Hao Shao-wen Ini dia anak cowok yang punya anjing pintar bernama Buddy.

Gimana Yah Wajah Artis Cilik Dunia Sekarang???

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 10.32

Kaya apa ya dia sekarang? Gimana masih tetep ganteng??? 3. Hao Shaowen aka boboho ( Hongkong Movie). Wah siapa sih Yang nggak tahu bocah ini ?? Bocah gendut dengan tingkah lucunya yang ngegemesin filmnya 

Blog Punya Chilvi: Rekomendasi Film Thailand (comedy...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 14.11

Pom memutuskan masuk jurusan musik setelah dilema antara masuk bidang musik yang sama dengan Dao (cewek yang ditaksirnya) atau mengikuti keinginan ayahnya dibidang kedokteran. Orangtua Pom tidak tahu film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Jock yang pada awalnya seorang servis TV, tapi suatu hari Jock disewa untuk melakukan penyelidikan. Jock pun Hao Shaowen (boboho) dan Shi Xiao Long (temennya boboho). Hei hei hei

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X