cewek gendut film boboho bernama

Blog Punya Chilvi: Hao Shaowen (boboho) Dan Shi Xiao...

Diterbitkan pada Saturday, 13 August 2011 Pukul 20.44

Hao Shaowen (boboho) dan Shi Xiao Long (temennya boboho). Hei hei hei masih ingat mereka nggak? Yang main boboho itu, lho! Ya, benar. Mereka udah pada gede and cakep, lho. Hohoho. Wah, lagi-lagi saya . unyu2 ya yg gendut itu walau udah gede haha. Reply . kalo cewek yang pesek itu siapa namanya ? yg dulu ngejar2 boboho :D sama aku juga kangen bgt ama mereka :'( :'( tapi kenapa ya skrg film boboho udah ga pernah nongol lagi di tv :'( .

Cantiknya Cewek Gendut Di Film Boboho Ketika Sudah...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 12.52

Pokonya film ini memang sangat lucu banget, masih inget ..!! kalo ada film ini, saya gak pernah ketinggalan kalo nonton film ini. sampai terus di ulang-ulang pun tetap nonton lagi, apalagi sama cewek gendut yang suka ngejar-ngejar si boboho itu yang bisa bikin saya tertawa..!! lucu abis deh, tapi apa sobat apa pernah berpikir atau tau Dia bernama Jun Ji-Hyun dan bagaiman ketika sekarang dia sudah dewasa..? pasti sobat gak nyangka dengan perubahan-nya.

Cantiknya Cewek Gendut Di Film Boboho Ketika Sudah...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 12.52

film boboho ini sampai di ulang-ulang pun tetap nonton lagi, apalagi sama cewek gendut yang suka ngejar-ngejar si boboho..!! lucu abis deh, tapi apa sobat tau tentang bagaimana sekarang si cewek gendut yang bernama 

Gimana Yah Wajah Artis Cilik Dunia Sekarang???

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 10.32

Kaya apa ya dia sekarang? Gimana masih tetep ganteng??? 3. Hao Shaowen aka boboho ( Hongkong Movie). Wah siapa sih Yang nggak tahu bocah ini ?? Bocah gendut dengan tingkah lucunya yang ngegemesin filmnya 

Apa Kabar Boboho Sekarang?

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 17.07

Anda tentu kenal bocah cilik yang satu ini? Ya, dia adalah boboho. Bocah imut yang bernama asli Hao Shaowen ini adalah bintang film cilik asal Taiwan. boboho sendiri sudah memainkan banyak film bersama teman biksunya yang mahir 

Shaolin Soccer

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 21.24

Bukan omong kosong, mungkin Saya sudah menonton lebih dari 30 kali—wajar saja film ini menjadi salah satu film Hong Kong tersukses sepanjang sejarah. Waktu itu, Saya bisa Stephen Chow kembali memerankan tokoh bernama Sing. Dia adalah ahli jurus shaolin kaki Lihat pria gendut yang ternyata bisa terbang. Untuk memperkenalkan lima Dan oh, Ng Man Tat benar adalah pria yang sering tampil dalam film-film boboho. Vicki Zhao yang diindonesia 

Childhood Memories

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 13.36

boboho bernama asli Hao shao wen 郝邵文 yang lahir 4 Januari 1990 yang memulai aksi sebagai pemain film pada umur 4 tahun dengan memainkan film 新烏龍院 dan meninggalkan dunia akting pada tahun 2003 untuk 

Sejarah: Tugas 1

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 14.00

Kalo ibu saya tidak maka saya juga tidak,banyak waktu yang saya habiskan dengan ibusaya ketika ibu saya berkerja urusan rumah maka saya selalu menunggu sambil menonton film boboho yaitu bocah kecil gendut yang berasal dari China kegiatan itu selalu saya lakukan di siang hari Setibanya di Jakarta saya langusung masuk TK yang bernama AL-AZHAR Bintaro itu dekat sekali dengan rumah saya mungkin kalau berjalan kaki sekitar 5 sampai 10 menit.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X