What's New?

cewek chinese panggilan surabaya

Georgetterox: Cece Arab

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 7.08

Cece tuh panggilan buat cewek a la orang-orang Tionghoa ya? “Emangnya mukaku kayak orang Cina ya?” tanya saya sambil ngeliatin . tapi suka dipanggil 'koh' kalo lagi jalan sama gue (gue chinese). ReplyDelete. tukangpoto November 03, 2010 10:09 AM. Begitulah . Berulang kali saya ke Surabaya, nemu yang cantik-cantik, dan secara kebetulan ternyata yang cantik itu memang turunan Arab, hahaha.. Nggak lah, saya yakin nggak selalu cantik itu harus Arab.

Panggilan Dalam Keluarga Tionghoa

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 23.02

Ada banyak panggilan dalam keluarga Tionghoa sesuai dengan pangkat/derajat dalam keluarga, sama halnya seperti dalam keluarga batak. Kebanyakan . Pingback: The Complicated Chinese Family Tree | Nonaling.

Macam-macam Panggilan Sayang Umum Berdasarkan...

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 12.11

Tipe panggilan ini biasanya lebih sering mengacu kepada Bahasa daerah mereka masing-masing. Panggilan sayang dengan tipe ini biasanya hadir berpasang-pasangan. Yang cowok sendiri, yang cewek sendiri. Berikut ini 

Blog Hurek: Panggilan Kekerabatan Keluarga Tionghoa

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 7.42

Oleh WENS GERDYMAN Arek Tionghoa Surabaya, tinggal di Amerika serikat. Seperti orang Asia pada umumnya, orang keturunan China atau orang Tionghoa di Indonesia punya kebiasaan berbeda-beda untuk memanggil 

Saya Warga Negara Indonesia Keturunan Cina...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 21.05

Kenapa toko-toko milik orang Cina dijarah dan dibakar? Kenapa cewek-cewek Cina yang ga ada salah harus diperkosa dan dibunuh? Kenapa saya harus Lama kelamaan, saya merasakan bahwa sebutan 'Amoy' tidak lagi begitu menyakitkan, panggilan 'koko' dan 'cici' terdengar lebih enak di telinga, bahasa-bahasa Cina seperti: 'cincai' atau yang lainnya jadi semakin universal. Mungkin semua disebabkan karena saya merasa orang-orang Cina atau Tiong Hoa 

Dolly Surabaya: Psk Sebar No Hp (wanita China/cina)

Diterbitkan pada Monday, 8 March 2010 Pukul 18.05

PSK Sebar No HP (Wanita China/Cina). No Hp PSK Surabaya, bukan. Yang akan saya upload disini bukan No Hp PSK Surabaya, tetapi No Hp pelanggan PSK yang tervonis mengindap virus HIV Aids dari Cina. (ini wanita Nakal dari cina, jadi Made In China) Cina terkenal akan kecerdasanya lewat Made-In-China.Com, tapi disana juga ada wanita PSK. .. cewek panggilan area jawa tengah 089698939770 zuly jpr 089505637552 zahra jpr 085641561652 fitri jpr

Koper Klasik: Sosiolek/ Dialek Sosial

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 12.12

Bahasa yang digunakan masyarakat etnik Cina di Surabaya termasuk Sosiolek, karena bahasa ini lahir dari suatu golongan yakni etnik cina itu sendiri. Ada sebuah cerita tentang seorang yang Nonik = panggilan untuk anak kecil perempuan, Sinyo = panggilan untuk anak kecil laki-laki , Tacik / cece = kakak perempuan , koh / koko = kakak laki-laki , meme = adik perempuan , titi = anak bayi , engkong = kakek , emak = nenek. · Kata-kata dalam bahasa Indonesia 

Ada Yang Bilang Aku China*

Diterbitkan pada Wednesday, 10 November 2010 Pukul 15.46

To Candy.. sabar aja sist… heheh.. knp bisa blg sabar.. krna posisi sya sma kaya posisi koko kmu.. mama sya Chinese papa sya Jawa atulen.. sya punya 2 adek cewe semua yg kebetulan gen nya lebih dpt turunan papa saya.. jawir abis.. . orang surabaya ya? Reply. Handoko says: 11 March 2011 at 12:54. Ohohoho, aku langsung ingat Nantyo pas semester pertama di FEB UGM. Waktu itu Natalan, Nantyo dan Bagas Megatrono kawan kami yang nonkatholik ikut.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -