What's New?

cewek bule lagi tidur telanjang

Frozt Japan: The Gazette Personil Biography

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 9.53

--Tidak suka melihat wanita telanjang erotis XD --Mimpi teraneh Ruki adalah hampir dibunuh kucing XD --Sering berguling-guling diatas tempat tidur Uruha untuk membuat Uru tertawa --Tidak suka bertingkah dewasa, misalnya . --Pernah digosipkan punya hubungan dengan cewek bule model PV Leech bernama Sharon [kalo gak salah] 3. Aoi. Nama Asli : Shiroyama Yuu --Cinta pertamanya waktu Aoi lagi di rumah sakit --Mau nikah kalau usia udah lebih 30 

Memoirs Iii (the Triangle) Chapter 34

Diterbitkan pada Wednesday, 31 December 2014 Pukul 23.36

Ferdy tertawa kecil dan kembali jatuh berbaring ditempat tidur, sementara aku lalu menariknya untuk lebih mendekat. Menempelkan punggungnya ke dadaku, dan Ferdy hanya tertawa kecil dan kemudian menarik lagi selimut untuk menutupi tubuh telanjang kami hingga ke dagu. Saat ini kami berada pada sebuah villa di .. "Sementara ketertarikan yang lo rasain ke bule-bule cewek telanjang tadi, itulah yang disebut nafsu. Apa yang lo bisa. dapetin dari itu hanya 

Rumahkaka: Amazing Universal Studio Singapore

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 0.52

Agak shock melihat cowok yang cuma pake kolor doang. Puti yang tidur di ranjang bagian atas juga sama terkejutnya dengan aku, ternyata di ranjang bagian atas dari cowok bule itu juga ada cowok bule lagi yang sama juga koloran doang. Kami pun Ada seorang cewek penghuni kamar sebelah yang tidak henti-hentinya berjalan disekitar ruangan dapur, kamar mandi, kamar tidur seperti sibuk sendiri. Baru aku sadari cewek ini rada-rada sakit ketika aku lihat dia 

Roma Story

Diterbitkan pada Friday, 4 February 2005 Pukul 14.02

Begitu tahu banyak tempat kosong, Dina langsung pindah ke tempat kosong dibelakang biar bisa tidur selonjor tiru2 mbak2 Jepang di kursi depan … trus aku baru sadar kalo ada cewek di kursi seberang yang dari tadi ngeliatin … dari tadi dia dapet telepon melulu kalo nggak ngomong dalam bahasa . Aku lihat cowok yang tidur di bawah pakai baju, meski cuman kaos oblong dan celana pendek … membuktikan kalo tidak semua cowok bule tidur telanjang

Dagelan5

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2015 Pukul 17.36

kerja,dia berteriak ,"bel satu!"istrinya pun langsung melepaskan bajunya."bel dua !" teriaknya.si istri pun langsung naik ke atas tempat tidur.bel tiga!!" mulailaah mereka memad:u kasih. beberapa saat kemudian istrinya berteriak:"bel empat!" motor hati-hati ya,?" wink si bule cuma bisa diem ,bukan memikirkan nasihat paijo,tapi emang ngga taw harus jawab apa. paijo ngedumel lagi,"basic bule !"(dasar bule,!" wink karena makin bingung si bule ngeloyor ppergi. dengan PD-nya

Ini Pesan Bayu Kumbara Kepada Jomblo Seluruh Dunia...

Diterbitkan pada Thursday, 13 August 2015 Pukul 23.03

Dream mau bilang, ini lho ada cewek bule yang demi pujaan hati pribuminya sampai rela menadahkan tangan minta sumbangan. Setelah Pria berkulit gosong memakai celana batik santai dan telanjang dada, dengan dua kalung beda warna dan gelang yang dikenakan di kaki. Prasangka yang rasanya seperti merendahkan Bayu sebagai lelaki—yang dianggap tidak punya keistimewaan paras dan terlalu beruntung karena mendapatkan perempuan yang cantik, bule lagi.

Mencari Pacar Bule Di Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 11.34

Foto cowok bule lagi makai kondom; bule luluran telanjang; bule ciuman. Ada juga Well, bule aktivitasnya dari bangun pagi ya beresin tempat tidur, mandi (eh kalau musim dingin gak usah mandi, cukup semprot parfum yang banyak), sarapan (masak sendiri ya, gak ada pekerja rumah tangga), terus berangkat ngantor. . Ada satu yang ajaibnya bikin mengelus dada, karena dia kira hampir semua cewek Indonesia gampang bertekuku lutut di depan bule. Halah.

Hati Hati! Scammers Pakai Webcam Rekaman Untuk...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 16.10

Selalu saja ada alasan webcam lagi rusak , sedang tugas jauh di medan perang (kalau mengaku US Army) , lagi ditengah laut (kalau ngaku kerja di oil). CEWEK NGEYEL : “ Dia asli bule koq bunda, bukan scammer. Kami udah cam to cam tapi hanya sebentar karena koneksi ditempat dia ngga bagus.” Ujar Diana (samaran). Ini salah satu cewek ngeyel yang ngga percaya dibilangin bahwa pacarnya scammer . Misalnya disuruh photo atau cam to cam telanjang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -