What's New?

cewek bule lagi tidur telanjang

Syahrini Foto Bareng Bule Telanjang, Perang Agama Berkibar

Diterbitkan pada Saturday, 13 December 2014 Pukul 6.08

Cinta Penelope Punya TEMAN TIDUR Baru! Karya-Karya Unik Seniman Syahrini Foto Bareng Bule Telanjang, Perang Agama Berkibar. Sabtu, 13 Desember [Foto] Lagi Bokek, Syahrini Naik Bajai. (kpl/gtr). Suka artikel ini 

Mencari Pacar Bule Di Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 18.34

Foto cowok bule lagi makai kondom; bule luluran telanjang; bule ciuman. Ada juga Well, bule aktivitasnya dari bangun pagi ya beresin tempat tidur, mandi (eh kalau musim dingin gak usah mandi, cukup semprot parfum yang banyak), sarapan (masak sendiri ya, gak ada pekerja rumah tangga), terus berangkat ngantor. . Ada satu yang ajaibnya bikin mengelus dada, karena dia kira hampir semua cewek Indonesia gampang bertekuku lutut di depan bule. Halah.

Rumahkaka: Amazing Universal Studio Singapore

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 7.52

Agak shock melihat cowok yang cuma pake kolor doang. Puti yang tidur di ranjang bagian atas juga sama terkejutnya dengan aku, ternyata di ranjang bagian atas dari cowok bule itu juga ada cowok bule lagi yang sama juga koloran doang. Kami pun Ada seorang cewek penghuni kamar sebelah yang tidak henti-hentinya berjalan disekitar ruangan dapur, kamar mandi, kamar tidur seperti sibuk sendiri. Baru aku sadari cewek ini rada-rada sakit ketika aku lihat dia 

Fakir Asmara

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 19.41

hari ini minggu seperti biasa ngesift , (maklum mahasiswa kuat, dan pejuang masa depan lagi butuh uit), sift 1 di gerai yang letaknya di malioboro mall, gak ada yang spesial di gerai ini, ya pemandangan setandar orang-orang pada menit ada 2 bule satu cew dan satunya cow tapi saya blum bisa menyimpulkan bahwa mereka itu pacaran, ah mungkin just friend, eeh tapi yang agak menarik buat di omongin adalah itu bule cewek setengah telanjang men, tmen gue 

Hati Hati! Scammers Pakai Webcam Rekaman Untuk...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 March 2014 Pukul 23.10

Selalu saja ada alasan webcam lagi rusak , sedang tugas jauh di medan perang (kalau mengaku US Army) , lagi ditengah laut (kalau ngaku kerja di oil). CEWEK NGEYEL : “ Dia asli bule koq bunda, bukan scammer. Kami udah cam to cam tapi hanya sebentar karena koneksi ditempat dia ngga bagus.” Ujar Diana (samaran). Ini salah satu cewek ngeyel yang ngga percaya dibilangin bahwa pacarnya scammer . Misalnya disuruh photo atau cam to cam telanjang.

The Gazette

Diterbitkan pada Sunday, 13 March 2011 Pukul 12.05

Setelah Melville bubar, Yune dan Aoi bergabung dalam band Artia yang lagi-lagi band ini hanya bertahan 5 bulan. Di sisi lain, tersebutlah Reita dan Uruha yang sebelumnya sudah berteman .. --Pernah digosipkan cinlok sama cewek [bule] model video clipnya Silly God Disco. Kai. Nama ori : Uke Yutaka posisi : Drummer [kadang jadi backing vocal --Kalau tak ada seorang pun, Kai suka tidur telanjang --Kai pernah minta tolong ibunya untuk mentranslate fanmail untuk Gazette 

Welcome To Soni Duainne's Blog: Memoirs Iii (the...

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 6.36

Ferdy tertawa kecil dan kembali jatuh berbaring ditempat tidur, sementara aku lalu menariknya untuk lebih mendekat. Menempelkan punggungnya ke dadaku, dan Ferdy hanya tertawa kecil dan kemudian menarik lagi selimut untuk menutupi tubuh telanjang kami hingga ke dagu. Saat ini kami berada pada sebuah villa di .. "Sementara ketertarikan yang lo rasain ke bule-bule cewek telanjang tadi, itulah yang disebut nafsu. Apa yang lo bisa. dapetin dari itu hanya 

Komodo : 52 Jam Diantara Bali Dan Labuan Bajo (part 3...

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 21.11

Sepi banget stasiunnya, yang turun dari kereta juga sedikit, bahkan di gerbang sebelum turun tinggal gw berdua sama nis dan 2 orang bule cewek asal rusia. cuma ada bus gw doang yang ada di jalan itu, gw liat kanan kiri dikit banget rumah penduduk, ga banyak yg bisa gw liat selai lagi lagi langit malem itu, sama seperti waktu pecah ban di tengah hutan gilimanuk, langit disini juga dipenuhi bintang bintang yang sangat jelas dilihat dengan mata telanjang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -