What's New?

cewek bisyar palembang selamat datang

Janda Cantik Empi Dibunuh, Wanita Bisyar Palembang...

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 21.11

PALEMBANG,SUARA SULBAR - Peristiwa yang menimpa Deudeuh Alfi Syahrin alias Empi alias Tata (27), janda cantik yang diduga dibunuh di kamar kosnya di Tebet, ternyata juga membuat para wanita bisyar (bisa dibayar) di Palembang merasa ketar ketir. Mereka juga merasa takut jika nanti juga . Selamat datang sahabat-sahabat, siapapun yang berkennan menyempatkan waktu mengunjungi SUARA SULBAR. Dengan sangat bangga memperkenalkan Suara 

Prostitusi Menggila, Inikah Sebabnya?

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2015 Pukul 2.15

Rindu pun sukses menyandang predikat lebih tinggi “Bisyar” alias bisa dibayar meski pada awalnya menerima upah di bawah 1 juta untuk sekali kencan. Seiring namanya makin terkenal dan banyak menjadi bahan Sebut saja Ica (23) sang mami, ditangkap polisi pada 7/5/2013 mengaku dua piarannya masih pelajar (siswi) di kota Palembang yaitu IH (17) dan ES(17). Pada Polisi yang memeriksanya Ica mengaku harga . Selamat datang di Abanggeutanyo Info 

Menelusuri Pelacuran Abg Di Sejumlah Kota.

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2008 Pukul 10.48

Pada saat itu, GM (panggilan khusus untuk negosiator) memanggil cewek yang dimaksud agar masuk lebih dulu ke dalam mobil. Tujuannya, tidak lain . Pria berusia 45 tahun itu sengaja memilih Sisi karena gadis tersebut datang dari keluarga terpandang, dan sudah menjadi pembicaraan kalangan atas di Malang. ABG berusia 16 tahun, yang tinggal di kawasan Talang Semut, Palembang itu, bercerita hampir setiap hari menjaring mangsa di tempat tersebut.

Aktivitas Anggota Pria Hidung Belang Diawasi

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 9.58

TRIBUNNEWS.COM,PALEMBANG - ADA beberapa situs internet yang menjadi wadah bertemunya para pria hidung belang di Indonesia. Terutama bertukar nomor kontak bisyar high class, aktivitas prostitusi di salon dan spa hotel berbintang, hingga bersama-sama member menjelajah diskotik mencari wanita panggilan baru. "Kebanyakan mereka enggan bekerja lebih keras, dan mengharapkan uang datang dalam jumlah banyak pada waktu singkat," katanya.

Hati-hati Mencari Kerja Di Pt Granton Advertising

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2008 Pukul 18.43

Selamat melihat-lihat hal-hal yang cuma terjadi dalam kehidupan saya, bukan yang lain. Yah, berhubung emang saya lagi mau pulang ke Bandung, saya iseng aja datang hari Senen-nya. kita pulang ke kantor naik taksidalam taksi dia cerita kalo pendapatan dia perbulan bisa 6 juta..wiih hebat nih ceweksampai kantor ane di interview terakhir dan manager bilang "SELAMAT ANDA DITERIMA DAN SELAMTA BERGABUNG" gaji yg diberikan adalah 1,5 jt/bln, 

Wah, Wanita Panggilan Pun Gelar Expo Di Hotel Berbintang

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 16.05

Sriwijaya Post (Grup Tribun Pontianak) berhasil mendapatkan akses lewat seseorang yang lama berkecimpung di dunia prostitusi kelas atas di Palembang. Sehingga bila ada yang datang dari luar kota dan meminta dicarikan wanita panggilan, maka suhu atau anggota di regional tersebut dengan sukarela mencarikan sesuai keinginan. Saat itu, Suhu . Jelang Pemilu, Jumlah Izin Kelola Hutan Melonjak · Berenang Sejauh 3 Km, Gadis Ini Selamat dari Perko.

Diajak Jadi Wanita Panggilan

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2008 Pukul 15.37

saya skrng berumur 19 tahun, saya lahir thun 1992 di kota palembang.. sekarang ini, saya sedang membutuhkan uang yang banyak untuk menyekolahkan adik adik saya, serta menghidupi keluarga saya karena saya anak 

Pagi-pagi

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2008 Pukul 11.33

Lalu terdengar suara cewek bilang kayak gini “Halo selamat pagi, Bapak Zaki?”. Karena masih pagi-pagi Lalu ucapan terakhirnya “Bagaimana bapak zaki apa bersedia?, usahakan datang ya say”. He..he.. kalau yang beneran yaaaaaaaaa?????? hamper aja ne gue juga ketipu.. padahal udah dag dig dug maau dapet kerjaan.. untung gue g jadi deh, cus ragu juga… masak jauh2 dari palembang cuma buat ditipu???!!! thanks ya infonya… buat sesama salon 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -