What's New?

cewek bispak nikomas

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Dan Artinya

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 2.19

Sehingga buah hati akan menyandang panggilan dengan makna terindah yang bisa dianggap sebagai do'a yang akan menyertai hidupnya. Maka, Sahabatsehat akan membagikan kumpulan nama yang mungkin 

Kos Dan Kontrakan Petakan Di Cikarang (dekat Kawasan...

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 9.10

Nama Rumah Kost: Pondok Kontrakan Jati Pilar; Alamat Kost: Jl. Jati Pilar Raya No. 99, Ds. Serang, Kec. Cikarang Selatan – Bekasi; No. Telepon: 085217465022; Harga Sewa: Rp 300.000 – 500.000 per bulan; Tempat Kost 

Lowongan Kerja Pt. Yasunaga Indonesia « Starawaji's Blog

Diterbitkan pada Tuesday, 5 May 2009 Pukul 21.43

Saya pernah melamar di pt yasunaga, terus mendapat panggilan, tapi saya tidak tahu tempatnya waktu itu, Dimana pt yasunaga berada, jadi saya ketinggalan saat akan diadakannya interview, Apakah saya boleh melamar 

Kok Ya Tega-teganya

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2007 Pukul 9.33

thanks ya..infonya,,,cewe gue pdhl dpt panggilan interview dr PT. Galxy Indo Group yang di Wisma Benhil itu tuh…. emang kita kudu ati2 bgt bwt cari kerja terutama di kota2 gede ky Jkt. bagi info ya kalao ada perusahaan2 

Catatan Chipa: Nikomas Oh Pouchen (part 1)

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 14.56

Semua berawal dari bulan Desember dimana tepat hampir 5 bulan jadi pengangguran, nyari kerja ternyata susah broww, *belaga banget, padahal panggilan banyak cuma gw nya gak mau dateng* . dulu gw mikir dibanding Cikande daerah industri tapi kyak di kampung , gw mending di Jekate, tapi nyatanye aye salah, gw justru takutttt sekali ke JKT apalagi sendiri. okelah, untuk it's me. Foto Saya. Shifa Fairuz: Serang, Serang, Indonesia: cewek aneh maybe.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -