What's New?

cewek bispak nikomas

Welcome In My Room: Desiati / Desi Hati Profile

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 10.56

POUCHIN CORPORATION nama ngetrennya mah NIKOMAS hahaha. dia jg g mudah jatuh cinta sama cowok mudahnya sama cewek hahahaha gak kok . yg pasti, dia itu paling sulit menyocokkan hatinya dalam hal cinta, tapi klo sekedar tertarik, mengagumi, simpati sama cowok pasti adalah apalagi klo liat cowok ganteng huahuahuahaha. gak da karakter khusus untuk menjadi pendamping seorang desiati yg penting mah soleh, dan punya tanggung jawab tinggi, 

Umr Pt Nikomas Gemilang

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 5.28

NIKOMAS GEMILANG, PT Kami adalah bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang.

Data Hakekat: Hari Pertama Tahun 2015

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 1.03

“Dari kita (BPBD Kabupaten Serang) menerjunkan enam unit mobil damkar, satu dari PT Nikomas, dan satu lagi dari PT Indah Kiat,”terang Imron. Pantauan INDOPOS pasca terbakarnya salah satu gedung PT IUP tersebut, 

1st Anniversary Yvc Chapter Cilegon

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2008 Pukul 8.22

Andre (YVC-C015) (12:23:07) : Cewek nikomas jadi diterbangkan kesana nggak?. . . heheh. 28 12 2008. preman simpang (YVC C037) (13:16:58) : To andre 015: Sapa Cuuu??? To YVCC: Semoga acara 1st anniversary kita 

Terimakasih Indomaret

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 1.12

INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret), jadi jangan kaget kalau gw udah ga ada ditoko nikomas lagi yah, banyak yang nanya kenapa? ko bisa? emang ada apa? JUJUR bukan . Tapi menurut gw cewek cuek sama.

Catatan Chipa: Nikomas Oh Pouchen (part 1)

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 21.56

Bulan Januari kemarin, tepat tanggal 2 aku masuk menjadi karyawan sebuah pabrik sepatu, nama tenar nya Nikomas, anakan dari POUCHEN di Taiwan sana. Lengkapnya , PT. NIKOMAS GEMILANG .. orang sini gak bakal 

P.a.r.t Of My Laugh (life): When I'm Gone

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 20.02

jadi kesibukan seorg cewek di sebuah resto dan dia memikirkan gmn kalau dia udh pergi atau berlibur sejenak pasti semuanya bakal kangen dia :D jd lagu ini buat org2 d apotik rini macem bunda, mas ahmad, pak rahmadi,bu umi,mba meta, bang jeni, bang yadi, mas rudi, mas jangkung, mas niko,mas tio, mas agil, massigit, bu sania, bu wiwik, mas kur, bu meri, bu baskoro, bu endang, pa imam,mas bobi, mba santi, satpam kocak pak mulyana, mas tugi, dr gue 

Lowongan Kerja Pt Indonesia Epson Industry

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 18.27

lamaran kerja supir kontiner medan 2015 maret, Alamat lengkap innopack bogor, alamat pt aneka gemilang pondok ungu, gaji buruh nikomas banten 2015, lowongan kerja operator cowok di pt shimano panbil bulan maret, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.