What's New?

cewek bispak anak smp balikpapan

Fatimah Ramadhani: Friendship (my School, My Friends)

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.00

Waktu itu awal masuk sekolah kelas 1 SMP. Oh iya nama kelas Oma waktu itu kelas 7 RSBI 5 (JUBILA) Nah setiap anak2 di kelas itu punya nama panggilan masing2. Misalnya namanya dia itu Finna tp Namanya SMP Negeri 3 Balikpapan. SMP Oma ini SMP Unggulan Karina juga anaknya pemberani, never give up, Karin suka fashion, dia gampang banget nyari cowok *jelaslah orang grewe (cewek cantik)* tapi dia bukan playgirl! Sedih seneng bareng, dia setia 

Love Live And Learn: A U T O B I O G R A F I

Diterbitkan pada Friday, 30 November 2012 Pukul 22.43

Alhasil aku seringkali bermain bersama anak laki-laki, tapi aku bukanlah cewe tomboy. Aku lebih tepat disebut cewe sporty. Memulai masa remaja di SMP Negeri 1 Balikpapan, sempat masuk kelas unggulan dan karena 

Bla Bla Bla: Gue...

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 23.32

kenalin gue Tara Meuty Deru. panggilan gue? terserah kalian ajasi. gue lahir di Balikpapan tanggalnya eennggg 29 bulan mei tahun 97. tua banget ya gue lahir taun 90an. gue anak ke 2 dari 4 bersaudara dari pasangan si growo di TK Tunas Harapan 1 Balikpapan, terus gue SD di SD Patra Dharma 1 Balikpapan, lanjut ke jenjang SMP di SMP Negeri 3 Balikpapan,dan sekarang gue lanjutin SMA di SMA PATRA DHARMA Balikpapan. kakak gue si anak pertama 

Smash Blast Balikpapan: Semua Tentang Smash

Diterbitkan pada Thursday, 11 August 2011 Pukul 15.48

Smash Band Indonesia Boyband baru Indonesia ini banyak digandrungi oleh cewe-cewe remaja khususnya yang masih SMP ataupun SMA yang bisa dibilang ABG (Anak Baru Gede). Penampilan pertama mereka di industry 

Embun Pagi: Perkenalkan! Saya Ghinadhia Putri Andiya.

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 4.05

Sebenarnya Andiya mah gabungan dari nama Mama-Papa, ANak DIdik YAyuk. Yang bikin kesel sih, “Ghinadhia” Setelah menamatkan jenjang SMP, saya mendaftar ke SMA 1 Balikpapan. Yatta! Alhamdulillah, saya diberi 

Catatan Kecil Fangirl K-pop Sang Calon Dokter

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 9.35

Disini, ia akrab disapa “Miza”, sebuah nama panggilan yang diberikan oleh kakak asuh sementaranya saat ia duduk di kelas X. Namun, ia juga sering dipanggil “Mije” oleh teman-temannya karena mereka mengaku lebih nyaman memanggil gadis berpostur tinggi KPC di Sangatta dan setiap bulan harus bolak-balik Sangatta-Balikpapan, ia akhirnya dibawa kedua orang tuanya pindah ke rumah baru mereka di Sangatta tepat saat ulang tahun Miza yang pertama.

Panca B Setiono : First, Beginning From Every Beginning...

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2012 Pukul 7.19

Kami 20 orang siswa/siswi yang awalnya berasal dari sekolah menengah pertama dipenjuru Kota Beriman Balikpapan, dan aku sendiri berasal dari sekolah favorite menurutku, SMP Negeri 06 Balikpapan Utara. . Dia seseorang single parents.. cewek yang maniak spongebob dan warna kuning ini Lahir pada tanggal 13 Januari 1995 dan memiliki kebiasan yang suka bicara "Frontal" yaps! sesuai dengan jenis Golongan darahnya, B. Menurutku, dia .sangat mandiri.

Kelompok 2 "asik" Bahasa Indonesia: Biografi Kelas N1...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 19.23

Anak dari pasangan (Alm) Redi dan (Alm) Henny Surjadi ini akrab dengan berbagai panggilan seperti : Amel, Ame, Incen, dan lain – lain. Hanny Sari Pertiwi, lahir di Tangerang, 13 September 1995, anak dari pasangan Bebby Partono dengan Sumarni pernah bersekolah di SD Tarakanita Gading Serpong, dan dilanjutkan ke SMP Candle Tree dan saat ia SMA pun ia bersekolah di SMA Candle Tree, saat di SMAnya dulu ia pernah berprestasi menjaadi peringkat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -