cewek bikini pantai kuta

Bianglala Hayat: Pantai Kuta

Diterbitkan pada Tuesday, 27 September 2011 Pukul 18.22

pantai kuta. okelah dari pada gak ada posting sama sekali :D sebenernya apa sih yang spesial dari pantai? lebih spesifik lagi, apa yang istimewa dari pantai kuta? aku sendiri termasuk salah satu jenis manusia yang demen berada di salah satu orang indonesia yang ampe sekarang masih juga belum terbiasa liat-liat bikini dua helai yang tergantung. apalagi liat cewek topless, wah kayaknya ngedip dikit aja rugi banget :D maaf, aku gak bermaksud bersikap seksis, 

Mengintip Kegiatan Para Turis Asing Berjemur Di Pantai Kuta

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 12.55

Mengintip kegiatan para turis asing berjemur di pantai kuta. Dengan mengenakan bikini, para turis dari mancanegara ini tampak menikmati sinar matahari yang memancar di pesisir kuta.

Rmz Froderick: Pantai Pacitan Dikuasai Orang Asing...

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 21.05

pantai Pacitan Dikuasai Orang Asing, Warga pun Mulai Terbiasa Lihat bikini. pantai Pacitan Dikuasai Orang Asing, Warga pun Mulai Namun setelah berlangsung sekitar tiga tahun, warga mulai mulai menganggap cewek bule berjemur di pantai sebagai pemandangan biasa. “Maklum mas, orang desa melihat pemandangan Pemandangan pantai Watukarung, disebut-sebut tak kalah dengan pantai kuta di Bali. Slamet menjelaskan, pihak yang sempat protes 

Seketika Dot: Panasnya Kontes Bikini Di Kuta Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2009 Pukul 14.12

PANASNYA KONTES bikini DI kuta BALI. kuta sebagai jantung pariwisata di Bali sarat dengan segala “Kita melihat performa secara keseluruhan dan keserasian masing-masing peserta mengenakan bikini,” kata cewek cantik asal Jakarta ini. Hadiah yang diperebutkan pun cukup lumayan, uang cash bernilai Pada bulan Juni lalu, juga ada kontes serupa yang diadakan di pinggir pantai kuta. Meski terbilang kerap, animo orang untuk menikmati acara itu tetap 

Ada Bisnis Di Pantai Kuta

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 7.33

Kalau di emperan sepanjang kuta kaca mata cewek yang bulat bulat itu bisa seharga Rp.50.000,- harga tahun itu, nah kalau di emperan pantai kuta ini bisa agak kurang kurang dikitlah. Beberapa pedagang asongan di pantai kuta ini ada yang memakai "name tag" artinya diduga mereka pedagang resmi . lainnya lagi santai duduk di pinggiran pantai, tiba tiba ada dua bule cewek duduk di depan gitu gelar tiker dan baca. Tuh cwek bule cuma pake bikini doangan.

Malam Di Pantai Kuta

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2009 Pukul 14.22

Malam di pantai kuta. New Image.jpg1 Di sebuah klab malam di kuta, Bali, setiap malam digelar tarian panas ini. Empat penari berbikini tembus pandang menari di atas bar. Pengunjung tak diperbolehkan memegang si penari, kecuali jika menyelipkan saweran, Tak ketinggalan, 5 cewek berpakaian minim nan seksi tak pernah surut menebarkan senyum kepada wisatawan yang melintas di depan mereka. Mereka hanya menggunakan bikini tembus pandang.

#7 Bropacker : Kuta Ada Gigolo & Uluwatu Ada Monyet...

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 23.24

Namanya bule berjemur dipantai kuta yang pada hobi pamer pantat…hahaha…maklumlah seumur hidup gak pernah yang namanya lihat cewek pakai bikini secara langsung, bahkan liat cewek pakai swimsuit di pantai itu 

4110-220rb Jual Bikini Halter Sporty Girls Cewek Pantai...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 2.27

4110-220rb Jual bikini Halter Sporty girls cewek pantai. Label: bikini2pc 6577-180rb Jual bikini tanning one 6573-190rb Jual bikini retro ikat d 6567-180rb Jual bikini kemben motif. . 3970-180rb Jual bikini pantai kuta Fashion celana .

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X