cewek bikini pantai kuta

Bikini-bikini Penghias Pantai Kuta

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 6.02

Banyak orang yang datang ke pantai kuta di Bali dengan berbagai tujuan, mulai dari pantai, kehidupan malam, sampai cewek berbikini. pantai kuta memang ramai didatangi di Bali, bule berbikini manis memang banyak di 

Malam Di Pantai Kuta

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2009 Pukul 14.22

Malam di pantai kuta. New Image.jpg1 Di sebuah klab malam di kuta, Bali, setiap malam digelar tarian panas ini. Empat penari berbikini tembus pandang menari di atas bar. Pengunjung tak diperbolehkan memegang si penari, kecuali jika menyelipkan saweran, Tak ketinggalan, 5 cewek berpakaian minim nan seksi tak pernah surut menebarkan senyum kepada wisatawan yang melintas di depan mereka. Mereka hanya menggunakan bikini tembus pandang.

Warga Pun Mulai Terbiasa Lihat Bikini Di Pantai Watu...

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 18.21

Terutama saat melihat perempuan bule yang hanya mengenakan bikini. Perempuan dengan aurat terbuka itu berseliweran di Namun setelah berlangsung sekitar tiga tahun, warga mulai mulai menganggap cewek bule berjemur di pantai sebagai pemandangan biasa. “Maklum mas, orang desa melihat pemandangan Pemandangan pantai Watu Karung, disebut-sebut tak kalah dengan pantai kuta di Bali. Slamet menjelaskan, pihak yang sempat protes soal 

Mengintip Kegiatan Para Turis Asing Berjemur Di Pantai Kuta

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 12.55

Let's be smart. Dengan mengenakan bikini, para turis dari mancanegara ini tampak menikmati sinar matahari yang memancar di pesisir kuta.

Bianglala Hayat: Pantai Kuta

Diterbitkan pada Tuesday, 27 September 2011 Pukul 18.22

pantai kuta. okelah dari pada gak ada posting sama sekali :D sebenernya apa sih yang spesial dari pantai? lebih spesifik lagi, apa yang istimewa dari pantai kuta? aku sendiri termasuk salah satu jenis manusia yang demen berada di salah satu orang indonesia yang ampe sekarang masih juga belum terbiasa liat-liat bikini dua helai yang tergantung. apalagi liat cewek topless, wah kayaknya ngedip dikit aja rugi banget :D maaf, aku gak bermaksud bersikap seksis, 

Ada Bisnis Di Pantai Kuta

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 7.33

Kalau di emperan sepanjang kuta kaca mata cewek yang bulat bulat itu bisa seharga Rp.50.000,- harga tahun itu, nah kalau di emperan pantai kuta ini bisa agak kurang kurang dikitlah. Beberapa pedagang asongan di pantai kuta ini ada yang memakai "name tag" artinya diduga mereka pedagang resmi . lainnya lagi santai duduk di pinggiran pantai, tiba tiba ada dua bule cewek duduk di depan gitu gelar tiker dan baca. Tuh cwek bule cuma pake bikini doangan.

News : Warga Pacitan Pun Mulai Terbiasa Lihat Bikini

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 1.26

bikini, pacitan, watu karung, surfing, cottage, hotel, pacitan. Namun setelah berlangsung sekitar tiga tahun, warga mulai mulai menganggap cewek bule berjemur di pantai sebagai pemandangan biasa. “Maklum mas, orang desa melihat pemandangan bikini seperti itu ya kaget. Tapi sekarang sudah terbiasa melihat bule pakai Pemandangan pantai Watukarung, disebut-sebut tak kalah dengan pantai kuta di Bali. Slamet menjelaskan, pihak yang sempat protes soal pakaian 

#7 Bropacker : Kuta Ada Gigolo & Uluwatu Ada Monyet...

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 23.24

Namanya bule berjemur dipantai kuta yang pada hobi pamer pantat…hahaha…maklumlah seumur hidup gak pernah yang namanya lihat cewek pakai bikini secara langsung, bahkan liat cewek pakai swimsuit di pantai itu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X