What's New?

cerpen mesra aldi dan salsha

Syafira26 Blog: Aku Sayang Kamu #38

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2014 Pukul 4.34

oujaan hati.yg biasa nya bella sendiri sekarang jdi gue yg sendiri.masih mesra aja ni anak"di,nnti sore nk ikut kita ya"bisik salsha dan aldi merespon sangat semangat serta menunjukan 2 jempol jarinya"seriusan lo gpp?

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 7

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 21.11

Mereka mesra banget, please Sal bilang kalau itu bukan Kiki, yang lagi ngerangkul cewek, please Sal itu bukan Kiki kan? L. C : nggak….nggak…itu bukan Bastian kan? Dia janji sama gua nggak sama Iqbaal, gua nggak yakin kita mampu lupain mereka secepat ini? C : Bella, gua juga sayang sama Bastian, Salsha dan Stefi juga pasti masih sayang sama Aldi dan Kiki, tapi kita harus mencoba, gua juga nggak mau terus-terusan digantungin gini sama mereka.

Princessciatciat: Cerpen "believe"

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 17.50

tertuju pada orang yang berada ditengah danau ,,mereka sangat mesra #OhMiTuhan laki laki itu seperti Aldi :/ dan wanita yang berada disampingnya itu adalah Salsha ,pacar baru aldi #OhNo itu benar benar aldi ,kenapa 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Semua orang sudah tahu bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Di lokasi syuting, mereka tidak lagi canggung dengan hubungan itu. Mereka selalu terlihat sangat mesra. Salsha begitu nyaman berada di dekat Aldi, dan 

Icha Khairunn: Cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 18.17

“SALSHABILLA” begitulah namacewek yang selalu hadir di hati aldi. Cewek yang selalu membuat nya merasasimpati dan care. Bagaimana tidak ??? salsha memiliki aura yang selalu terpancar di wajah cantikk nya, 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 20.40

Iqbaaldr: iya aku ngaku aku emang ngerangkul Steffi tapi lebih mesra mana sama foto kamu sama Alwan? . "Dari pada lo putus-nyambung putus-nyambung" celetuk (Namakamu) pada Aldi dan Salsha [hanya di cerbung].

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Salsha terkejut. Dia tidak menyangka. But, itulah faktanya. Tangannya merangkul tangan Aldi dengan mesra. Wajah Salsha langsung memerah. Aldi yang menyadari foto itupun, wajahnya ikut memerah. “Ayo, ngaku?

Superman Is Dead : Cerpen "i Love You"

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 15.31

Salsha?” panggil aldi dari kejauhan “Eh lu di, ada apa?” ucap salsha menoleh ke belakang “Pulang bareng yuk?” ucap aldi tersenyum “Tapi gua harus pulang bareng vivi” ucap salsha melirikku “Yahh “ ucap aldi sedih “Udah sana pulang aja sama si aldutt, gua kagak memori saat Iqbaal menolak mu mentah-mentah saat pesta ultahnya kembali berputar, memori saat Iqbaal bergandengan mesra ikut kembali berputar juga. Terasa Rasa sakit itu kembali datang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -