What's New?

cerpen mesra aldi dan salsha

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 13.40

Iqbaaldr: iya aku ngaku aku emang ngerangkul Steffi tapi lebih mesra mana sama foto kamu sama Alwan? . "Dari pada lo putus-nyambung putus-nyambung" celetuk (Namakamu) pada Aldi dan Salsha [hanya di cerbung].

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.10

Salsha terkejut. Dia tidak menyangka. But, itulah faktanya. Tangannya merangkul tangan Aldi dengan mesra. Wajah Salsha langsung memerah. Aldi yang menyadari foto itupun, wajahnya ikut memerah. “Ayo, ngaku?

Cerpen Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 6.34

ucap aldi tersenyum “Tapi gua harus pulang bareng vivi” ucap salsha melirikku “Yahh “ ucap aldi sedih “Udah sana pulang aja sama si aldutt, gua kagak apa kok “ ucapku “Tapi kan?” ucap salsha “Gua gakapa kok chadut, kasihan tuh aldutt” ucapku tersenyum manis “Yasudah gua duluan memori saat Iqbaal menolak mu mentah-mentah saat pesta ultahnya kembali berputar, memori saat Iqbaal bergandengan mesra ikut kembali berputar juga. Terasa Rasa sakit itu 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 4.51

Apa maksud lo ngajak (namakamu) tunangan tapi lo mesra-mesraan sama cewek lain di sini?!" Bentak Iqbaal. Laki-laki itu. Mike. Tersenyum miring. Melangkah mendekati Iqbaal Lo itu cuma cowok penyakitan yang bentar lagi mati gue heran, kenapa Aldi bisa sekongkol sama lo buat bohongin (namakamu) dan bohongi (namakamu) dengan pertunangan palsu antara Aldi dan Salsha. Iya gue tahu Aldi kakak sepupu lo. Tapi ah sudahlah, yang penting sekarang 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 5.13

Semua orang sudah tahu bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Di lokasi syuting, mereka tidak lagi canggung dengan hubungan itu. Mereka selalu terlihat sangat mesra. Salsha begitu nyaman berada di dekat Aldi, dan 

Icha Khairunn: Cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 11.17

“SALSHABILLA” begitulah namacewek yang selalu hadir di hati aldi. Cewek yang selalu membuat nya merasasimpati dan care. Bagaimana tidak ??? salsha memiliki aura yang selalu terpancar di wajah cantikk nya, 

Princessciatciat: Cerpen "believe"

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 10.50

tertuju pada orang yang berada ditengah danau ,,mereka sangat mesra #OhMiTuhan laki laki itu seperti Aldi :/ dan wanita yang berada disampingnya itu adalah Salsha ,pacar baru aldi #OhNo itu benar benar aldi ,kenapa 

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 7

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 14.11

Mereka mesra banget, please Sal bilang kalau itu bukan Kiki, yang lagi ngerangkul cewek, please Sal itu bukan Kiki kan? L. C : nggak….nggak…itu bukan Bastian kan? Dia janji sama gua nggak sama Iqbaal, gua nggak yakin kita mampu lupain mereka secepat ini? C : Bella, gua juga sayang sama Bastian, Salsha dan Stefi juga pasti masih sayang sama Aldi dan Kiki, tapi kita harus mencoba, gua juga nggak mau terus-terusan digantungin gini sama mereka.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -