cerpen mesra aldi dan salsha

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Semua orang sudah tahu bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Di lokasi syuting, mereka tidak lagi canggung dengan hubungan itu. Mereka selalu terlihat sangat mesra. salsha begitu nyaman berada di dekat aldi, dan 

Sejuta Kenangan Bersamanya #last Part

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 17.55

THE REAL MY CREATION => FITRI OZZORA :)CEKIDOOOOOTTT.“Jadi aku ditinggalin gitu?ok fine!”Ucap aldi.salsha menghentikan langkah nya lalu menoleh.Kemudian menghembuskan nafasnya.“Lagian kamu mau 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

salsha terkejut. Dia tidak menyangka. But, itulah faktanya. Tangannya merangkul tangan aldi dengan mesra. Wajah salsha langsung memerah. aldi yang menyadari foto itupun, wajahnya ikut memerah. “Ayo, ngaku?

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Siapa ya cowo itu,sejak kapan bella punya pacar?ko kayaknya mesra bgt mereka berdua,gw samperin apa engga ya?ah samperin aja deh “ucap salsha dalam hati. lalu salsha melangkahkan kata salsha sambil menangis. Dari jarak beberapa meter dibelakang aldi dan salsha,bella merasa menyesal sudah mengganggu hubungan salsha.”bego bangettt sih lo bel,lo tuh emang penghianat,lo nusuk salsha dari belakang,jahat lo bel,jahattt!!”ucap bella yang terus 

Beauty Of Love #part 1

Diterbitkan pada Sunday, 24 November 2013 Pukul 12.39

Panggil aja aldi.”Ucap aldi sambil tersenyum. “Oh namanya aldi.Aaahh..keren!”Batin salsha memuji aldi.Entah kenapa,meskipun style aldi dan Ray tidak beda jauh,namun salsha lebih tertarik pada sosok aldi. “Nah,kalo yang ini namanya Zulfa.”Ucap Ray sambil menepuk pundak cewek yang duduk sebangku dengan aldi. .. Didepan Zulfa,lo mau mesra-mesraan sama salsha,Gila lo ya?!!! Ck,dari dulu gua emang gak pernah rela Zulfa sama lo,karena apa?Karena 

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 7

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 21.11

Mereka mesra banget, please Sal bilang kalau itu bukan Kiki, yang lagi ngerangkul cewek, please Sal itu bukan Kiki kan? L. C : nggak….nggak…itu bukan Bastian kan? Dia janji sama gua nggak sama Iqbaal, gua nggak yakin kita mampu lupain mereka secepat ini? C : Bella, gua juga sayang sama Bastian, salsha dan Stefi juga pasti masih sayang sama aldi dan Kiki, tapi kita harus mencoba, gua juga nggak mau terus-terusan digantungin gini sama mereka.

Icha Khairunn: Cerpen

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 18.17

“sssttttt.. SALSA lo mau nggakjadi pacar gue ???, gue janji akan selalu disamping lo dan selalu hadir dalamhidup lo dan gue akan memberikan perhatian penuh untuk lo, GUE JANJI SAL” kata aldi memberikan kepastian Malam itu penuh bewarna bagi 2sejoli yang sangat mesra akan cinta nya, sang bintang menjadi saksi bisu akankuat nya hakikat cinta monyet mereka dansang bulan pun menorehkan senyuman indah nya bertanda langit merestui janjimereka 

Beauty Of Love Part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 5.42

Ucap salsha membuat aldi langsung bangkit duduk dan mengucak matanya lalu menatap salsha bingung. “Hahhh?Pulang?”Tanya aldi. salsha mengangguk pasti.”Bunda sama Papa ku udah pulang dari Singapore.So…Nanti malam aku akan balik kerumah ku.Yeayyyyyyy!!!!” aldi tampak sedih dan .. Kemudian Randy merangkul salsha mesra lalu berjalan menghampiri aldi. “Gimana keadaan lo Di?oh ya lo inget gue gak?!”Tanya Randy. “Ya seperti yang lo liat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X