What's New?

cerpen cerita dinda beserta unsur intrinsiknya

Menceritakan Kembali Cerita Yang Dibaca

Diterbitkan pada Wednesday, 19 May 2010 Pukul 15.40

Menceritakan Kembali Isi Cerpen Cerpen sebagai salah satu hasil karya sastra yang memiliki unsur intrinsik dan ekstrinsik yang terkandung di dalamnya. Unsur instrinsik merupakan unsur yang membangun karya sastra 

Sastra Hijau: Unsur-unsur Intrinsik Dalam Cerpen

Diterbitkan pada Thursday, 9 June 2011 Pukul 19.26

Unsur-Unsur Intrinsik Dalam Cerpen. 2.1 Pengertian Cerpen Cerpen adalah singkatan dari cerita pendek. Cerpen merupakan salah satu ragam dari jenis prosa. Cerpen, sesuai dengan namanya adalah cerita yang relatif pendek Sinopsis Cerpen : Suci siswi SMA kelas 2 mempunyai kelebihan berat badan serta mempunyai teman yang bernama Dinda yang baik dan berjilbab yang selalu memberi semangat dan setia menemaninya baik suka maupun duka.

Cerpen Cinta Sejati Dan Unsur Intrinsiknya

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 21.01

Huh, apa tadi kata Dinda? Tembem? Masak sih? Tapi…emang tembem, sampe matanya jadi keliatan lebih kecil ketutup dengan pipinya. Kebayang kan gimana betenya Suci? So, menimbang, memilih dan memutuskan (ceile, lagaknya kayak direktur aja) hari ini Suci menyatakan perang dengan segala makanan dan hal lain yang berkaitan erat dengan kegemukan termasuk sama coklat yang paling dia Cepetan kalo mau cerita, aku lagi sibuk ngerjain PR kimia!”.

Life Is Beautiful: Unsur Intrinsik Cerpen

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2012 Pukul 14.37

Dialog tokoh- Penjelasan tokoh - Penggambaran fisik tokoh 7. Nilai (amanat) : pesan atau nasihat yang ingin disampaikan pengarang emalalui cerita. UNSUR INTRINSIK DAN SINOPSIS DARI CERPEN “Cinta Sejati” Sudut pandang Sinopsis Cerpen : Suci siswi SMA kelas 2 mempunyai kelebihan berat badan serta mempunyai teman yang bernama Dinda yang baik dan berjilbab yang selalu memberi semangat dan setia menemaninya baik suka maupun duka.

Dedy's Blog: Contoh Cerpen Dan Unsur Intrinsiknya Part2

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 0.25

Temanku Dinda menceritakan liburan keluarganya minggu lalu di pulau Bali, terlihat begitu bahagia dari raut wajahnya begitu akrab bersama keluarga. Dia melihatkan foto fotonya kepadaku dan teman teman Tahun ke 4, aku merasa sudah saatnya aku pergi. Sebelum kepergianku aku menulis sebuah surat untuk orang-orang yang aku sayang. “ saat-saat indah di dunia bersama kalian, orang-orang yang aku sayang”. Unsur Intrinsik Cerita. v Tema : persahabatan dan keluarga.

Cerpen

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Kepergian Dinda begitu memukul perasaan Rendy. Tiba-tiba ia teringat barang-barang peninggalan Dinda. Ia mengambil buku milik Dinda beserta amplop dan secarik kertas dari dompetnya. Pertama ia ingin membaca surat 

Unsur Intrinsik Dan Unsur Ekstrinsik Cerpen "surat Dinda"

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 14.22

“Ah, Tanya Dinda aja, Chaca gak asik nih” sambung Fanny. Dinda sedang asik membaca buku cerita tatkala suara cempreng Fanny memecah konsentrasinya. “Hai Din” Sapa Fanny centil “Hai” jawab Dinda malas.

Cerita Pendek Beserta Unsur Intrinsik Dan Ekstrinsik

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2014 Pukul 9.46

Dikubu penantang ada Cinta, Jessica, Amel, Dinda dan Meta yag mewakili kelas satu. Dan di kubu lawan ada . **Menganalisis Unsur Intrinsik dan Ekstrinsik Pada Cerpen**. Unsur Intrinsik. Tema : Kisah Cinta Masa Putih Abu-Abu. Alur : Alur cerpen ini adalah alur maju , karena jalan cerita di jelaskan secara runtut. Pada awal cerita diawali dengan pengenalan tokoh , kemudian si tokoh berpapasan dengan seorang laki-laki dalam cerita itu. Kemudian salah satu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.