What's New?

cerita tentang dinaralam dan nadya

Want : "cerita Cinta Dinar Alam Dan Nadya Azzahra"

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 10.01

"Cerita Cinta Dinar Alam dan Nadya Azzahra". Kenapa Cerita ini aku tulis disini? Karena aku memang Terharu denger cerita ini. DAN SEBELUMNYA AKU MINTA MAAF KARENA UDAH BUAT INI! :) Sebelum Dinar dan 

Kisah Cinta Dinar Alam Dan Nadya Azzrahra

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 4.15

Dan sekarang, aku mau post cerita tentang kesetiaan seorang cowo yang namanya Dinar Alam dan cewenya yang namanya Nadya Azzahra. yuk. baca selengkapnya dibawah ;) “Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati.

Farah Zalfa Rofifah: Nadya Azzahra-dinar Alam (part 1)

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 17.11

Sebelumnya maaf untuk pihak Kak Dinar Alam dan keluarga Alm. Nadya Azzahra kalau cerita ini tidak sama atau tidak senyata perjalanan cinta mereka berdua. Cerita ini saya kembangkan agar lebih memahami, memaknai 

Cerita Cinta Dinar Alam Dan Alm. Nadya Azzahra

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 14.24

Ini bukan dongeng,bukan juga kutipan yang saya ambil dari cerita sinetron yang ada FTV kesayangan kalian. ini semua tentang dinar kawan !! pria yang saat ini sedang sedih bermurung durja,karena di tinggal mati oleh 

Ataa: Dinar Alam W/ Alm Nadya Azzahra

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 5.48

Pertama sih gue tau cerita ini dari akun facebook temen pacar gue, sebut aja HPS, waktu itu gue cuma iseng-iseng doang ngestalk tl si Hps eh gatau nya gue nemu kiriman wall pertanggal 7 februari 2014, yang buat gue 

Sekar Sae Khoirunnisa: Dinar Alam Nadya Azzahra

Diterbitkan pada Monday, 3 February 2014 Pukul 15.42

Dan do'a itu terkabul dan entah gimana ceritanya, akhirnya Dinar Alam pacaran sama Nadya Azzahra. Pacaran sama adik kelas tentunya gampang-gampang susah, Nadya ngerasain banget waktu harus pindah sekolah 

Estiba: Dinar Alam Dan Nadya

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 10.44

True Love Story Alm.Nadya & Dinar Alam. Kalian percaya nggak kalau cinta sejati itu ada ? pasti ada.. Jadi postingan kali ini aku bakal cerita tentang kisahnya Kak Dinar dan Alm.Nadya. Sebelumnya aku mau minta maaf ya 

Cerita Singkat Perjalanan Cinta Dinar Alam Dan Almnadya...

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 4.17

Kalian tau Dinar Alam? Yang sering disebut cowok setia sama satu cewek? Yang ceweknya meninggal karna kena kanker. Yang Dinar sering dateng ke makam cewenya dan sering bawain bunga? This is Habibie Ainun 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -