What's New?

cerita tak sengaja ngintip

Aku Si Kakek Jomblo (aku Jin Botol)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 14.27

Gue pun menghilangkan niat jahat gue, akhirnya gue senyum garing aja deh "hehehe, iye bang tadi gak sengaja ngintip rok cewe, jadinya gak fokus. Malah jatoh deh..". Sambil ngomong dengan frekuensi kecepatan 

Cerita Aam: Ngintip Cover

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 1.45

Heloo. Piye kabare? Gimana puasanya bro sis?? Moga teteup lancar yaa..:D Gue mau ngeshare sesuatu nih. Pulang taraweh tadi gue Youtuban 'n ga sengaja nemu grup musik yang seneng nge-cover lagu-lagu kondang.

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 22.40

Malam itu aku sengaja matikan paket internet sampai pagi. Malam itu aku mimpi: Dia mengenakan terusan biru muda. Mukanya lebih bersih, seperti bercahaya. Sesaat aku mengakui pernyataan Oscar Wilde. Kecantikan Iza 

Cerita Manis Di Kala Pengmasnas (pengabdian...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 12.21

Kegiatan keswannya juga nda kalah seru..keliling desa..jauh banget jalannya..mendaki gunung..lewati lembah..sungai mengalir indah..eh..ada ibu- ibu, mas- mas lagi mandi…hohoho^^nda sengaja ngintip….hehehehe.

Postingan Orang Yang Lagi Ukk

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 15.02

Sambil baca baca materi bahasa Inggris sama BP buat ulangan besok, mau cerita cerita nih tentang UKK yang udah gue jalanin selama 4 hari. Gue kedapetan Ulangan di ruang 11 (terlalu merinci ya..) dan gue duduk sama anak cowok kelas 7, dan umurnya lebih tua 1 tahun 1bulan dibanding gue. Shock. Gue sengaja ngintip ngintip tanggal lahirnya di LJK UKKnya, cuma buat mastiin kalo lahir tahun 2000 itu ngebuletin 00. Dan pas gue liaaaat… dia lahir JUNI 1999 

Sekapur Sirih

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 4.49

Sekian sekapur sirihnya, nantikan saya di Cerita selanjutnya. Bagi anda sekalian yang gak sengaja baca-baca atau bahkan ngintip-ngintip blog ini, Meskipun saya tidak pernah kenal siapa kalian.. terima kasih telah sudi 

Cerita Lucu Humor Paling Gokil

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 13.58

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata 

Ngintip Kelakuan Si Kodil Yuk

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 13.28

Sengaja aku bertanya dikampus karena si Kudil mahasiswa kesayangannya dosen Subandrio makanya kuliahnya ngak dilulus-lulusin, pak Iksan satpam kampus nunjuk kekantin kampus "disana bang aku liat dia ada di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.