cerita tak sengaja ngintip

Kenangan Tak Terlupakan Pg

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 2.09

Ya dia waktu itu uda bangun sampe tinggi banget, saya tau dia pst senang bgt, DAN gue sengaja HANCURIN (gue merasa iseng aja) , n apa bole buat, dia nangis ga henti-henti, gue merasa bersalah banget gue ga bisa bedain kapan gue TK A kapan gue TK B, dulu TK habis bel main", sampe kelas tetap ada itu di meja guru, ada makanan yg buat kita tapi tetap ditutup sama kain gede, jailnya gue sering kali ngintip buka kain itu n lihat makanan apa hari ini.

Kisah Remaja 17 Tahun Yang Menangis Histeris Dan...

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 4.53

Kisah Remaja 17 Tahun Yang Menangis Histeris dan Bertobat memohon ampun Hanya karena tak sengaja melihat orang mandi. Di posting oleh Stk Symbian pada 09:53 PM, 04-Jul-13 

Cerita Lucu Humor Paling Gokil

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 13.58

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata 

Fery Musyafir: Benda-benda Yang Tercipta Tak Sengaja

Diterbitkan pada Saturday, 18 September 2010 Pukul 16.55

Jadi ceritanya suatu kali saat Charles ini sedang beristirahat dia tanpa sengaja menjatuhkan segumal karet dengan zat semacam sulfur secara bersamaan ke sebuah kompor panas dan rupanya karet ini bisa bereaksi 

Tak Kuduga

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 15.01

:P. cloudy2. Anyway, film ini ngelanjutin dari cerita di film yang pertama dimana mesin pembuat hujan makanan yang diciptain Flint udah diancurin (btw buat yang gak nonton yang pertama gak usah takut bingung, di awal film dikasih recap nya kok). .. gw jawabnya ga pake ngintip komen lain loh Man. .. Duh itu foto Emma malesin bgt dicomot tanpa ijin, lagi deadline atau kepepet atau emng sengaja secara dia liat blog lo dan tau kalo lo gak tinggal di Indonesia.

Tulisan : Warisan Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 6.00

sengaja tulisan-tulisan itu kutayangkan di sini agar mudah link nya kubagi lewat status FB ku dengan tujuan mudah dibaca anggota keluarga kami yang saat ini tersebar di 4 Kota : Jogja, Semarang, Pekalongan dan Brebes 

Ganti Judul, 'hantu Puncak Datang Bulan' Tak Ubah Cerita

Diterbitkan pada Monday, 8 March 2010 Pukul 16.52

KK pun mengatakan pergantian judul tersebut sengaja dilakukannya agar filmnya tetap tayang. "Itu salah satu jalan, makanya kita ganti. Kan sempat dicekal. Nggak ada perubahan cerita, pokoknya tetap samalah," kata KK saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (8/3/2010). Menurutnya juga, 'Dendam Pocong Mupeng' siap tayang minggu ini, dan semua artis akan menggelar jumpa tak Kenakan Bra, Payudara Lily Allen ngintip di V Festival. 1,489 share this.

Cerita Misteri: Didatangi Teman Yang Tak Dikenal

Diterbitkan pada Saturday, 21 April 2012 Pukul 9.03

Saat itu lampu kamar gue matiin, dan gue tidur di kasur bawah, dan gue sengaja tidur menghadap jendela. Awalnya biasa aja, tapi sekitar setengah jam kemudian dari luar rumah ada orang ngintip gue, kepalanya nongol-nongol gitu, rambutnya panjang, mukanya ngga keliatan. Gue pikir itu teman gue, biasanya teman gue kalau mau main di rumah gue Ceritanya, si Rio katanya orang pinter. Dia mejemin mata sebentar terus ngomong ke gue kalau tadi bener ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X