What's New?

cerita tak sengaja ngintip

Cerita Lucu Humor Paling Gokil

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 13.58

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata 

Aku Si Kakek Jomblo (aku Jin Botol)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 14.27

Gue pun menghilangkan niat jahat gue, akhirnya gue senyum garing aja deh "hehehe, iye bang tadi gak sengaja ngintip rok cewe, jadinya gak fokus. Malah jatoh deh..". Sambil ngomong dengan frekuensi kecepatan 

Gemblang Gemblung: Naik Haji Pasti Mampu Season 13

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 13.28

Kalau mau lihat seperti apa dibagian dalamnya harus ngintip dibagian yang sengaja dilubangi(ada yang iseng kali ya) atau harus naik ke bukit pemanah. Pas coba ngintip kaget juga, mana nisan atau tanda Jadi ceritanya, Bapak itu ketinggalan rombongannya pas di Uhud, panik kali ya, terus ada beberapa orang indoensia penipu yang deketin dan liat gelangnya, Terus katanya mau dibantu anterin. Si bapak itu bawa uang yang di kasih depag pas mau berangkat 

Here, I Am: Setahun Kemarin...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 December 2011 Pukul 13.58

Jadi deh ngintip kesan. Dan gara-gara ngintip juga lah, nggak sengaja jadi keinget cerita setahun kemarin (15 Desember 2010). Besok, 15 Desember 2011, tepat satu tahun berakhirnya event menulis 100% Roman Asli 

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 22.40

Malam itu aku sengaja matikan paket internet sampai pagi. Malam itu aku mimpi: Dia mengenakan terusan biru muda. Mukanya lebih bersih, seperti bercahaya. Sesaat aku mengakui pernyataan Oscar Wilde. Kecantikan Iza 

Asli Turatea: Kisah-kasih Di Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 20.50

Ini anak sengaja ngintip dari rumput semak-semak! Kurang kerjaan, padahal cuma orang ngobrol-ngobrol aja pake diintip. Sampai-sampai dia ditegur pegawai TU, "ngopo zid?" ; "golek walang mas!" wakakaka gak berhenti 

Cerita Manis Di Kala Pengmasnas (pengabdian...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 12.21

Kegiatan keswannya juga nda kalah seru..keliling desa..jauh banget jalannya..mendaki gunung..lewati lembah..sungai mengalir indah..eh..ada ibu- ibu, mas- mas lagi mandi…hohoho^^nda sengaja ngintip….hehehehe.

Sekapur Sirih

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 4.49

Sekian sekapur sirihnya, nantikan saya di Cerita selanjutnya. Bagi anda sekalian yang gak sengaja baca-baca atau bahkan ngintip-ngintip blog ini, Meskipun saya tidak pernah kenal siapa kalian.. terima kasih telah sudi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -