What's New?

cerita tak sengaja ngintip

Kisah Beo Usil Yang Suka Ngintip, Hua Hua Haaaa...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 October 2010 Pukul 5.24

Kembali keesokan harinya … ketiga mahasiswi tadi sengaja tidak menggunakan CD berangkat ke kampus … pelan2 melintasi di depan si Beo. “sst .. lihat tuh si Beo nampak kebingungan melihat kita” .. celetuk salah seorang 

Here, I Am: Setahun Kemarin...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 December 2011 Pukul 6.58

Jadi deh ngintip kesan. Dan gara-gara ngintip juga lah, nggak sengaja jadi keinget cerita setahun kemarin (15 Desember 2010). Besok, 15 Desember 2011, tepat satu tahun berakhirnya event menulis 100% Roman Asli 

Cerita Manis Di Kala Pengmasnas (pengabdian...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 5.21

Kegiatan keswannya juga nda kalah seru..keliling desa..jauh banget jalannya..mendaki gunung..lewati lembah..sungai mengalir indah..eh..ada ibu- ibu, mas- mas lagi mandi…hohoho^^nda sengaja ngintip….hehehehe.

Aku Si Kakek Jomblo (aku Jin Botol)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 7.27

Gue pun menghilangkan niat jahat gue, akhirnya gue senyum garing aja deh "hehehe, iye bang tadi gak sengaja ngintip rok cewe, jadinya gak fokus. Malah jatoh deh..". Sambil ngomong dengan frekuensi kecepatan 

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.40

Malam itu aku sengaja matikan paket internet sampai pagi. Malam itu aku mimpi: Dia mengenakan terusan biru muda. Mukanya lebih bersih, seperti bercahaya. Sesaat aku mengakui pernyataan Oscar Wilde. Kecantikan Iza 

Cerita Lucu Humor Paling Gokil

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 6.58

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata 

Klasik

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 12.05

Apalagi awal-awal saya ngeposting postingan terakhir, oke.. Cerita Pertama : *pujas*. ' yas , pulang nanti sama siapa? ' ' hah?' 'udah ada yang jemput?' 'kenapa? Jarang-jarang ? -_- '. ' yas, beneran kamu jalan sama suci? '.

Awas Tukang Intip Mengintai Anda! Kejadian Nyata Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2015 Pukul 14.41

Karena toiletnya untuk umum tentu saja menjadi sasaran empuk bagi orang yang hobby ngintip (voyeurisme). Begini Ceritanya: Ini terjadi Selasa, 7 Juli 2015. Saya kebelet buang air saat di tengah perjalanan, lalu saya putuskan untuk mencari pom bensin terdekat untuk numpang buang air di toiletnya. Setelah nemu pom bensin di daerah Jangan-jangan banyak orang yang pernah jadi korban juga disitu, soalnya lobang itu keliatan banget sengaja ditutupin.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -