What's New?

cerita tak sengaja ngintip

Cerita Lucu Humor Paling Gokil

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 6.58

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata 

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.40

Malam itu aku sengaja matikan paket internet sampai pagi. Malam itu aku mimpi: Dia mengenakan terusan biru muda. Mukanya lebih bersih, seperti bercahaya. Sesaat aku mengakui pernyataan Oscar Wilde. Kecantikan Iza 

Kiss Skincare Whitening Collagen Cream Mask

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 2.40

Awalnya itu 3-4 bulanan lalu secara gak sengaja ngintip olshop langganan, dia ada sebut DAN JUAL TENTU SAJA itu produk. Kenapa aku tertarik? Judulnya itu lho ada embel-embelnya WHITENING Curhat panjang lebar, dan gak tau gimana ceritanya, tau-tau cece sepupu yang udah tiba di Surabaya berkata "Ding, Kiss-mu udah dipesenin sama suaminya cece ya via online langsung. Ntar dibawain sama saudaranya yang mau ke Surabaya. Kamu bayar pas 

Senpai~ Suki Deshita! : Chapter 4

Diterbitkan pada Monday, 6 February 2012 Pukul 22.12

Cerita sebelumnya…. Baca: [Chap 1] [Chap 2] [Chap 3]. Seperti yang tadi diarahkan Itachi, aku baru saja naik ke lantai dua, berbelok ke kanan dan berjalan lurus menuju pintu sebelah kiri. Perlahan aku membuka kenop pintu itu, yang memang tidak dikunci. Begitu aku membukanya… Buat yang sengaja dan ga sengaja kebetulan nemu n baca Fic Abal-Abal ini, setidaknya setelah kalian membaca tolong beri komen ya (sangat diharapkan). Story by. Me!! [FuRaha].

[ff] Ngintip

Diterbitkan pada Wednesday, 19 July 2006 Pukul 8.20

ujarnya mengancamku dan berlalu meninggalkan diriku yang terbengong-bengong, membuatku menginggat kejadian beberapa hari yang lalu tanpa sengaja aku melihatnya mandi di lantai 2 kontrakan kami melalui celah 

Gak Nyangka! Kos-kosan Saya!

Diterbitkan pada Monday, 12 July 2010 Pukul 9.41

Lagi asik-asiknya cerita ni..saya gak sengaja mandangin nomor rumah kos-kosan ibu (rumah yang aku tempati, tapi di sebutnya kos, karna kamarku ada di dalam rumah itu). Rumah si ibu berhadapan sama kos-kosan 'saya' ('kita' tepatnya karena tu rumah ada lima kamar di dalam, Saya ngintip dong, dan dan dan.. saya sempat kaku beberapa detik!!! Mau tau apa yang saya lihat ??? GILAAAAAAAAAA KUBURAN !!! Apes.. Mencoba menerima angka 13 lah.

Deni Pm: Kumpulan Kata Cerita Lucu Ngakak Koplak Keren...

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 15.21

Cerita di sekolah yang lucunya ga tertanggungkan. Dijamin. Ga lucu tikam aja adminnya pake pake Cerita lucu banget, jempolin dulu dong. Gak lucu ane rela nggelinding manja dari .. Buka lebar hidungnya dan nyuruh orang buat ngintip apakah ada upil di dalam, karena ga mau sia2 masukin jari ke hidung kalo nyatanya ga ada upil yg terdeteksi. . Linn: Iya emang sengaja gitu, untuk menipu semut, biar dikira garam Zuck: KOPLOK! *nelan kompor* *******

Rumah Ide Dan Cerita: Peristiwa Di Tepi Sungai

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 14.59

Semua ini kuketahui secara tak sengaja beberapa waktu lalu saat aku sedang memancing di sungai. Aku terus membuntutinya . hayo ngintip..nanti bintitan loh. ceritanya lucu nih, mengecoh. 24 November 2009 16.06 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -