What's New?

cerita tak sengaja ngintip

Cerita Memalukan Dari Google: "ngintip Yang Memalukan"

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 4.42

Sbenarnya, nih Ceritanya ttg tmn gw, sebut aja namanya Agam (nama samaran, karna berhubung nama aslinya cukup lumayan jelek), si Agam yg paling maniak soal ngintip, dimulai pd malam minggu sperti biasa gw & teman2 yg lain dimana ada titik spot buat ngintip si Rani mandi, salah satu TKP nya adalah WC/Kamar Mandi, kebetulan kamar mandi rmh temn gw diatap eternitnya ada rongga sengaja untuk maintenance keluar masuk ke loteng gituh, nah dari

Aku Si Kakek Jomblo (aku Jin Botol)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 7.27

Gue pun menghilangkan niat jahat gue, akhirnya gue senyum garing aja deh "hehehe, iye bang tadi gak sengaja ngintip rok cewe, jadinya gak fokus. Malah jatoh deh..". Sambil ngomong dengan frekuensi kecepatan 

Cerita Lucu Humor Paling Gokil

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 6.58

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata 

Just Dream Pertama : Nabilah Jkt48 & Kak Ceng

Diterbitkan pada Tuesday, 28 July 2015 Pukul 20.51

Gw gak sengaja ngintip isi pesannya. Kurang lebih isinya kayak gini : "MAAF NON BILAH.SAYA CUMA MAU BILANG KALAU YANG BACA CERITA SAMPAH INI OTAKNYA UDAH GESER" Nabila dan gw pun senyum ngenes 

Ngintip Kelakuan Si Kodil Yuk

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2012 Pukul 6.28

Sengaja aku bertanya dikampus karena si Kudil mahasiswa kesayangannya dosen Subandrio makanya kuliahnya ngak dilulus-lulusin, pak Iksan satpam kampus nunjuk kekantin kampus "disana bang aku liat dia ada di 

Jun 2

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 12.05

Apalagi awal-awal saya ngeposting postingan terakhir, oke.. Cerita Pertama : *pujas*. ' yas , pulang nanti sama siapa? ' ' hah?' 'udah ada yang jemput?' 'kenapa? Jarang-jarang ? -_- '. ' yas, beneran kamu jalan sama suci? '.

Cerita Manis Di Kala Pengmasnas (pengabdian...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 5.21

Kegiatan keswannya juga nda kalah seru..keliling desa..jauh banget jalannya..mendaki gunung..lewati lembah..sungai mengalir indah..eh..ada ibu- ibu, mas- mas lagi mandi…hohoho^^nda sengaja ngintip….hehehehe.

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.40

Malam itu aku sengaja matikan paket internet sampai pagi. Malam itu aku mimpi: Dia mengenakan terusan biru muda. Mukanya lebih bersih, seperti bercahaya. Sesaat aku mengakui pernyataan Oscar Wilde. Kecantikan Iza 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -