What's New?

cerita tak sengaja ngintip

Cerita Manis Di Kala Pengmasnas (pengabdian...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 12.21

Kegiatan keswannya juga nda kalah seru..keliling desa..jauh banget jalannya..mendaki gunung..lewati lembah..sungai mengalir indah..eh..ada ibu- ibu, mas- mas lagi mandi…hohoho^^nda sengaja ngintip….hehehehe.

Hak Suara Rakyat Indonesia: Kisah-kasih Di Sekolah

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 20.50

Ini anak sengaja ngintip dari rumput semak-semak! Kurang kerjaan, padahal cuma orang ngobrol-ngobrol aja pake diintip. Sampai-sampai dia ditegur pegawai TU, "ngopo zid?" ; "golek walang mas!" wakakaka gak berhenti 

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 22.40

Malam itu aku sengaja matikan paket internet sampai pagi. Malam itu aku mimpi: Dia mengenakan terusan biru muda. Mukanya lebih bersih, seperti bercahaya. Sesaat aku mengakui pernyataan Oscar Wilde. Kecantikan Iza 

Cerita Lucu Humor Paling Gokil

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 13.58

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata 

Aku Si Kakek Jomblo (aku Jin Botol)

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 14.27

Gue pun menghilangkan niat jahat gue, akhirnya gue senyum garing aja deh "hehehe, iye bang tadi gak sengaja ngintip rok cewe, jadinya gak fokus. Malah jatoh deh..". Sambil ngomong dengan frekuensi kecepatan 

Rumah Anak Rantau: Glass Castel

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2012 Pukul 12.24

Jadi kesannya juga maksa sama ceritanya, malah kadang cuma liat iklannya saja sudah ketebak alurnya. Bukan ga *lebay :D. # upsss ga sengaja ngintip dikit lanjutannya, min joo menikah sama joon sung cihuiiii yess!

Macetnya Usaha Pulsa

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 17.43

Yaah gapapa lah, toh ini cuma gw sendiri yang baca, kecuali ada orang lain yang sengaja ngintip tulisan ini hehehe. Ini sedikit gw berbagi cerita untuk kerja sampingan yang lagi gw jalanin, yaitu Usaha Jualan Pulsa yang 

Here, I Am: Setahun Kemarin...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 December 2011 Pukul 13.58

Jadi deh ngintip kesan. Dan gara-gara ngintip juga lah, nggak sengaja jadi keinget cerita setahun kemarin (15 Desember 2010). Besok, 15 Desember 2011, tepat satu tahun berakhirnya event menulis 100% Roman Asli 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -