What's New?

cerita selingkuh sama ibu mertua

Kisah Tragis, Suami Selingkuh, Isteri Ditelantarkan

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 3.39

Kisah Tragis, Suami Selingkuh, Isteri Ditelantarkan Kisah tragis kembali terjadi lagi. Inilah yang terjadi dari suami serta mertuanya. Dilansir Asiaone. Yang Tian-Tian, sama halnya seperti wanita yang lain, pasti menginginkan pernikahan yang bahagia dan suami yang setia. Ibu mertuanya bersedia menampungnya di rumah, namun menurut pemberitaan di media China, Yang tak diberi makan dengan teratur oleh mertuanya. Selama setahun ia berada di sana, 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku Part. 12

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 2.30

Hari ini banyak orang bilang hari yang di tunggu dan di nanti di seluruh dunia, bagiku ini hari paling berbahaya dan mencekam kali pertama aku baru merasakan malam menjelang tahun baru kali ini…..istri, ibu mertua juga selingkuhan baru ingin tahun baruaan bersama di rumah biar tambah rame, sekalian selamatan untuk menyambut dede bayi yang aku adopsi ceritanya, nyatanya dede bayi yang akan hadir itu adalah anakku sendiri hasil sering ketiduran sama ibu mertua.

Cerita Tentang Mantan Kekasihku

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 18.52

Pagi aku pergi mengajar,setiap aku pulang selalu salah dari mertua ku,katanya mungkin aku sering selingkuh sama orang lain “Dan aku pun pulang ke kampung ibu ku,anak anak aku bawa semua bersama ku.Lima bulan 

My Persimmon: Marumaru Tsuma

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 11.47

Kita kadang baru ngeh klo tema cerita yang kita nikmati tidak sepenuhnya baru, justru menjelang akhir episode pertama. Pas ibu mertuanya ultah, Hikari bahkan nyediain hadiah buat mertuanya tanpa sepengetahuan suaminya. Boleh dibilang udah dua musim ini saya lebih milih absen dan selingkuh sama drama korea karena emang tema dorama yang lain in sekarang nggak jauh-jauh sama tema-tema adultery ma drama profesi tentang cara atasan nyampe 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku. Part. 8

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 2.19

Tidak lama lagi anakku akan terlahir dari rahim ibu mertua hasil gelap hubungan gelapku dengan si sayang ibu mertua di tambah istriku dan si sayang ibu mertua sedang marah besar gara-gara wanita misterius berengsek yang sok kamu, papih sudah bicara sama dia dan papi juga gak bilang mau temuin kamu, malam ini kamu harus pulang kasian istri kamu kesepian tentunya papih juga kesepian gak ada teman ngobrol, nanti dikira tetangga papih selingkuh sama anak sendiri 

Gembel Ceria: Cermin

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 2.38

Sebuah cerita tentang keluarga yang belum mengenal "Cermin" Siang itu seorang bapak, sebut saja namanya Dia selingkuh sama perempuan yang ada di dalam benda ini," ngamok Bu Sri pada ibu mertuanya. "Masak iya? Sini ibu lihat!" kata ibu mertuanya sambil meraih benda itu dari genggaman menantunya. "Loh! Kamu gak usah cemburu kayak gitu, yang di foto ini kan sudah tua, mungkin seumuran sama aku. Jadi gak mungkin suami kamu selingku sama 

Jadi Selingkuhan??? Di Selingkuhi ??? Atau...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 21.26

kisah yang ketiga ada ibu ibu cerita ke aku sendiri gimana kejemnya suami dia dianiaya di selingkuhin dan anak minta beli lks aja gak dikasih duit slalu berfikiran negatif ke istri setiap istri pergi dikira selingkuh nyeremin kan? mau nantinya balikan atau gak itu tergantung takdir . dan hari ini aku sama dia ziarah ke makam ibunya dia, tau gak pas ikut ziarah aku ngerasa kaya pacar atau gak malah calon istri yang datengin doain calon ibu mertua #ngarep yah tapi 

[oneshot] I Hate Her!

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 20.25

Hahaha bodoh stupid bakka idiot atau apa sih perempuan itu,sampai² dia melakukan ini semua tapi aku berfikir bahwa ibu mertuaku itu lebih bodoh karena dengan mudahnya mempercayai omongan dari sisaehyun jalang itu! Saat aku pulang dirumah,ibu mertuaku sudah duduk diruang tamu . kalo seandai nya kyu cinta sama soo, sesuai cerita di end, kyu ngga mungkin selingkuh sama si anu(?) *gue lupa nama :3 trus gmna cerita nya kyu percaya sama smua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -