What's New?

cerita seks virgin dan perjaka

Read More

Diterbitkan pada Wednesday, 28 December 2011 Pukul 23.12

berawal dari cerita temen gue yang menceritakan kalo dia itu udah ga virgin lagi, dan terbersit di otak gue untuk membahas tentang itu. dimulai dari dan yang ketiga, untuk pertama kalinya gue ngedenger temen gue udah ga perjaka. tapi bukan dari orangnya langsung, dari pacar si cowok. 4. nama baik keluarga akan tercoreng oleh sikap anda. keluarga anda akan menghadapi masalah yang anda buat apabila anda mendapatkan efek buruk dari seks bebas ini.

Aku Sudah Tidak Perawan (part 2)

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2007 Pukul 18.30

So, mulai hari ini jangan cerita pada orang lain bahwa kamu tidak perawan lagi. biarlah itu menjadi pengetahuan kamu, teman kamu yang geblek dan Tuhan yang maha adil. bila waktunya tiba nanti, ceritakan itu pada calon suamimu. .. Saya sedikit buka rahasia, kalau mengingat malam pertama kami, yang paling terkesan bukan hubungan seks yang pertama, karena hubungan seksnya susah, maklum masih perawan, suamiku kurang bisa menikmatinya karena 

Pasangan Suami Istri Gila Ini Telah Tiduri 52 Perawan Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 30 January 2011 Pukul 3.53

Terasa aneh memang jika sebuah pasangan tapi si suami telah meniduri 52 perawan sedangkan istrinya juga melayani seks 49 perjaka. Banyaknya perawan dan perjaka yang dilayani seks itu merupakan bagian dari 3.323 laki perempuan 

Seks Dengan 3 Orang Sehabis Sunat (sifon)

Diterbitkan pada Thursday, 22 April 2010 Pukul 9.12

mereka melakukan hubungan seksual setelah disunat. Mereka tidak boleh pulang ke rumah sampai selesai melakukan hubungan seks dengan 3 atau lebih wanita….mantabnya…tapi sakitnya pasti minta ampun (maklum belum ngerasain sendiri…hehe)…makanya ama yang perawan juga ngak boleh. . emang sih enak, tapi sayang………… perjakanya dikasi ama janda!! blom lagi kalo kena aids………………. mati aja……… Reply · caderabdul says: September 29 

Ini Yang Kamu Rasain Ketika Punya Pasangan Yang Gak...

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 22.01

Temen gue, Devi, kita satu tempat duduk pas SMK dulu sering banget dengerin ocehan gue kalau gue takut banget punya pasangan yang udah enggak virgin lagi. “Kau enggak bisa bilang gitu, Reb, kalau kau dapet cewek 

What Do You Think About "virgin"...

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 18.52

Ingat seks pra nikah tidak hanya dikarenakan alasan suka sama suka, tidak hanya dikarenakan cewe itu merelakan keperawanan nya kepada cowo yang disukainya, tapi kita juga harus ingat seks pra nikah juga menyangkut hubungan dimana bisa terdapat suatu keterpaksaan di sana, bisa alasannya karena marteriil bisa juga akibat tindakan pemerkosaan. Miris rasa nya kalau, ingat kasus Sementara perjaka dan non-perjaka sulit dibedakan. Seandainya secara 

Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 August 2011 Pukul 18.23

OnlineShop Klik Zalora.com · Kenapa jagung itu dibakar · Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan . Bener NgakHubungan Seks Cegah Infeksi Cacing Pa Rekor Main Drum Kunto Hartono · Unik.

Mengapa Banyak Orang Jepang Tidak Menikah?

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 21.24

Gw tentu tidak pernah menyurvei berapa persen orang Jepang yang masih perawan atau perjaka sebelum menikah. Gw hanya mendengar dari cerita orang-orang, bahwa hubungan seks sebelum menikah adalah hal yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -