What's New?

cerita seks virgin dan perjaka

10 Ciri Ciri Cowok Sudah Tidak Perjaka

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 15.46

tidak perjaka lagi, berbeda dengan wanita yang masih virgin atau sudah tidak virgin. Hal tersebut bisa pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka. 5. Cepat Loyo Pada saat melakukan hubungan seks pertama kali dengan pasangannya, si pria tersebut cepat sekali ejakulasi (bahkan tidak mencapai 1 menit). Hal ini . cerita lucu · html · islami · kisah Misteri · komputer · menarik · Microsoft Office · Misteri · Otomotif · Taukah Kamu ? Unik Aneh.

Read More

Diterbitkan pada Wednesday, 28 December 2011 Pukul 23.12

berawal dari cerita temen gue yang menceritakan kalo dia itu udah ga virgin lagi, dan terbersit di otak gue untuk membahas tentang itu. dimulai dari dan yang ketiga, untuk pertama kalinya gue ngedenger temen gue udah ga perjaka. tapi bukan dari orangnya langsung, dari pacar si cowok. 4. nama baik keluarga akan tercoreng oleh sikap anda. keluarga anda akan menghadapi masalah yang anda buat apabila anda mendapatkan efek buruk dari seks bebas ini.

Cerita Aneh: Tradisi Lepas Perawan Afrika Selatan

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 8.20

Namun sahabat anehdidunia.com, sebelum pesta tiba-tiba ada tulisan-tulisan di sekolah yang mengejek para siswa yang masih perjaka dan perawan. Seolah, hal sakral dan terpuji itu justru dianggap aneh oleh orang Afsel, 

Virgin

Diterbitkan pada Wednesday, 18 November 2009 Pukul 19.39

Seorang laki-laki akan menikahi seorang perempuan hanya setelah selaput daranya pecah lewat hubungan seks dengan seorang asing yang tugasnya memang demikian. Pekerjaan orang asing ini dianggap menjadi sesuatu yang sangat sulit. Dorongan nafsu dari dalam diri serta lingkungan sosial yang acuh tak acuh serta turut mendukung pergaulan bebas dapat menyebabkan seseorang yang seharusnya masih perawan dan perjaka kehilangan kesuciannya.

Virgin

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 2.59

cerita seorang teman yang diputusin begitu aja dengan alesan si cowok ga ada rasa lagi ke si cw setelah keperawananya diambil..tapi apa iya cowok yang salah?ga juga..krn jelas gue tau si cw ini melakukan hububgan seks sama mantanya dengan tidak ada paksaan.emng sih si cw sempet bilang ke si cowok pas dia diputusin 'kenapa lo tega setelah gue ngasih semuanya?gue ga virgin lagi gara2 lo' tiba2 si cowo bales 'lo pikir gue ga perjaka lagi gara2 siapa?

What Do You Think About "virgin"...

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 18.52

Ingat seks pra nikah tidak hanya dikarenakan alasan suka sama suka, tidak hanya dikarenakan cewe itu merelakan keperawanan nya kepada cowo yang disukainya, tapi kita juga harus ingat seks pra nikah juga menyangkut hubungan dimana bisa terdapat suatu keterpaksaan di sana, bisa alasannya karena marteriil bisa juga akibat tindakan pemerkosaan. Miris rasa nya kalau, ingat kasus Sementara perjaka dan non-perjaka sulit dibedakan. Seandainya secara 

Mengapa Banyak Orang Jepang Tidak Menikah?

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 21.24

Gw tentu tidak pernah menyurvei berapa persen orang Jepang yang masih perawan atau perjaka sebelum menikah. Gw hanya mendengar dari cerita orang-orang, bahwa hubungan seks sebelum menikah adalah hal yang 

All The Colours Of Love And Of Life » Keep Your Virgin Untill...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2008 Pukul 14.45

Ketika dia mulai jatuh cinta dan punya pacar otomatis lah waktunya terbagi dengan gw. tapi gw sih mengerti aza. dan aku menyibukkan diri sendiri. meskipun bgtu, kita masih ada waktu untuk sekedar cerita, dan dia kan sibuk istri yang masih virgin(padahal belum tentu juga mereka masih perjaka, hehehhee) dan satu pesan teman terbaikku yang hidupnya pernah berantakan yang masih gw ingat sampai sekarang adalah : “Keep Your Virgin untill You merried “.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -