What's New?

cerita seks tukang pijat pria

Klinik Hsuhendar Penipu : Klinik Haji Suhendar...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 7.49

Langsung dah tuh ane di pijat dari punggung sampai ke telapak kaki. terus celentang di totok kakinya sama betisnya. trus dia pake CREAM apalah gitu. sampe dipijat bagian perut, sama alat kelamin saya. kemudian. saya selesai di pijat disuruh duduk. Dan setelah saya . PRODUK ALAT BANTU SEX PRIA - Boneka sex ful . Jdi di mna klinik yg bisa di percaya dong.tadinya gua mau dtang ke klinik h.suhendar tuh tapi pas gua baca cerita ini gua jadi mundur lgi.

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 10.51

Posted by orangutanz in cabul, manggoblog, Suara Mang-go-blog. Tags: Anniversary, boys talk, chatt, Fitnah, Jebakan Batman, kawin, KB, kelamin, Keluarga Berencana, korban, Mertua, nikah, pengantin baru, seks diluar nikah, Tukang Urut, Weekend, Yahoo Messenger · trackback 1. Pangeran Siahaan - March 23, 2009. coba liat dulu itu anak2 hasil pijatan si tukang urut….. tampangnya mirip gak sama sang tukang urut…. Reply. 2. orangutanz - March 25, 2009.

Kisah Wanita Pelacur Intelektual Yang Akhirnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 15.45

Soal Rita pernah dicolek-colek kurang ditanggapi dengan serius oleh guru BP sehingga Rita akhirnya menjadi anak yang minder dan canggung kalau bergaul dengan teman-teman pria apalagi kalau mereka nakal dan usil. Padahal Banyak yang telepon dan SMS ingin mencoba main seks dengan Rita. Rita berprofesi sebagai pelacur atau tukang pijat refleksi atau gadis panggilan sampai setahun lamanya dan hasilnya lumayan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 16.25

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami 

Pijat Dan Minum Obat Kurus, Mr P Lembek

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 3.51

Pria, wanita maupun anak. Pastinya, efek terhadap kondisi kesehatan juga ada. Salah satu penyakit yang dialami oleh pria gemuk ialah disfungsi ereksi. Libido seks atau keinginan seks pun ikut berkurang. Orang awam memang sering menduga hal itu disebabkan oleh kecapekan. Memang, orang gemuk akan lebih mudah capek. Saat pijat, si tukang pijat menawarkan minum obat pengurus badan berbentuk kapsul. Katanya, kapsulnya berisi herbal. Suami pun 

Cowok Cewek Bebas 'nyampur' Di Kos-kosan Babarsari

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.39

Seks bebas di kos-kosan. Fenomena seks kos-kosan seperti inilah yang mulai ramai di kawasan Babarsari. Dan kebiasaan seperti ini sangat mudah ditemui di kawasan Babarsari. Seks di kos-kosan, bagi orang-orang seperti Ranita dan Silvi, Dan itu bukan sekedar cerita atau wacana saja, melainkan benar-benar terbukti nyata. . Kalau tamu sudah oke melakukan perawatan, maka akan ditawarkan jenis-jenis perawatan, mulai pijat sampai berbagai paket spa.

Tia Dan Terminal Bungurasih

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2014 Pukul 2.50

Aku cukup kaget saat ada tukang ojek yang sedikit teriak ''mas, mau pijat mas ?cantik-cantik mas tukang pijatnya'', bilang tukang ojek yang dekat denganku. dia memilih untuk jadi terapi karena Tia salah pergaulan yang gak bener ,mulai dari rokok, minum-minuman keras, sampai drugs, dan puncaknya seks bebas, dan dari pergaulannya itu dia ketemu dengan pria yang di kasihinya yang pada akhirnya si pria itulah yang memasukan dia kedalam bisnis lendir ini.

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 1.46

wah, lama absen ngeblog, datang-datang disuguhi cerita serem saya. hahahaaa… mastein beneran nolak juga kalau si mbak cakep dan seksi? hueeee… ngaku! #stein: klo itu namanya rejeki mbak, pantang ditolak! :mrgreen: seks memang jadi komoditi murah-meriah ya, mas? antara himpitan ekonomi dan kesenangan juga kayaknya. buktinya kalau jadi tukang pijet yang lurus, kayaknya sekadar hidup sederhana boleh juga. jadi kenapa musti pake plus-plus?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -