What's New?

cerita seks nikmatnya memek guru ngaji

Kenyataan Penuh Malique Tentang Pengharaman Lagu...

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 12.52

maafkan kami penunggu gua, maafkan kamii memek, aku maksudkan memek 2, bukann ko.. sory, tp aku sokong kooo.. aku marahkan memek2, sikit2 nak salahkan mak bapak, lempang baru tauuuuuu . Lantak lah malique nak bikin lagu ape pun asalkan bukan menggalakkan seks sudahlah,Korang yang tak faham lirik yang Malique buat kecoh plak ,lagu orang putih yang terang terang lucah tu korang dengar releks je, takdelah nak bagitau Rais Yatim tua bangka 

Pasal 6

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 8.30

Muslim percaya setelah Allah secara ajaib melepaskan Yesus dari kematian, Dia diangkat ke surga dengan cara yang sama dengan cerita Alkitab tentang Elia. Sudah tentu anak itu mulai mengalami pendarahan yang sangat hebat, tetapi Mullah hanya memikirkan untuk berhubungan seks dengannya, dan tidak peduli akan apa yang telah dilakukannya atau pada pendarahan dan luka .. Dia mau murtad, tapi nanti cari makannya hilang, kan dia guru ngaji TK.

Bumi Datar Menurut Muslim

Diterbitkan pada Thursday, 5 August 2010 Pukul 8.19

Meski demikian Allah telah menghamparkan permukaan bumi ini untuk kita dan Dia telah menempatkan gunung-gunung di atasnya dengan kokoh, menempatkan hewan dan laut di atasnya sebagai karunia nikmat Allah untuk kita. guru ngaji Go blok, ADA ALKITAB YANG JELAS AKURAT UNTUK MENGUNGKAPKAN KEBENARAN, MALAH PERCAYA DONGENG CERITA PELER SAMPAI HARUS MASUK KE KITAB SUCI YANG MEN-JAMAH2 MEMEK

Mengapa Saya Anti Fpi?

Diterbitkan pada Friday, 26 January 2007 Pukul 11.10

saya pernah ketemu habib rizieq, saya gak nyangka orangnya santun banget, sopan, lembut menghadapi tamu-tamunya. dia juga cerita, memang islam lewat fpi sedang distigmakan, atau dikondisikan oleh musuh2 islam. yang sengaja disorot ketika fpi melakukan sweeping. dan belum Demikian juga sekarang, perbedaan yang ada itu sebenarnya adalah membuat kehidupan semakin nikmat. Ada sebuah kisah yang ane dapet dari guru ane waktu ane ngaji.

Kumpulan Kesaksian Para Murtadin Islam

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 18.04

Begitu sangat memperhatikan keseronokan bagi kaum Israel sehingga dipilihkan yang dara-dara dan muda-muda semuanya utk Musa dan para pengikutnya berpesta seks.Hu hu hu…Agaknya Tuhan pun tumpang Anda menjelaskan panjang lebar justru anda memperlihatkan ketidaktahuan anda ttg Al-quran krn itu yg anda dptkan dr guru ngaji,ustadz pembimbing dan jg kiyai yg mengajar anda..mgkn jg Anda mengcopy paste. Coba anda tanya lgsg dgn para 

Rahasia Jalan Yang Lurus

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2008 Pukul 6.22

Kata peribahasa diatas berlawanan dengan kata peribahasa dari nenek moyang kita, “Guru kencing berdiri – Murid kencing berlari “, yang artinya, Guru menjadi pedoman bagi muridnya, kalo gurunya berbuat salah sedikit, maka .. Kemudian, Muhammad mengarang cerita dalam Hadist, bahwa Quran turun di-tempat-tempat yang tidak bisa disaksikan oleh orang lain, dan inilah tempatnya yang BENAR-BENAR ABSURD, JOROK DAN TIDAK MASUK AKAL : 1.

Memeluk Islam Demi Seorang Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 6.44

ada cerita : di amrerrika ketika katanya seorang pastor yg masuk islam lagi berdakwa, kebetulan ada sesi tanya jawab , mark Gabriel seorang Imam Al Azhar yg sudah menjadi Pengikut Kristus, bertanya : sejak anda menjadi islam adakah orang amerika atau pemerintah Dan pengadilan terakhir kelak semua muslim tidak terkecuali mulai dr NABI, MULLAH, SYEIK, ULAMA, DAI, USTAD, GURU NGAJI dan seterusnya akan menjadi BAHAN BAKAR NERAKA!

Sebuah Selumbar Di Matamu

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 0.01

Seorang muslim sejak lahir dengan profesi sebagai guru ngaji anak2, dengan TAQIYA menamakan dirinya dengan “WILSON” (keren ye, seperti orang barat), dan agar dipercaya sebagai ex Kristen, menambahkan kata-kata MUALAF, Dan sesiapa yang taat kepada Allah dan RasulNya, maka mereka akan (ditempatkan di syurga) bersama-sama orang-orang yang telah dikurniakan nikmat oleh Allah kepada mereka, iaitu Nabi-nabi, dan orang-orang Siddiqiin, dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -