What's New?

cerita seks nikmatnya memek guru ngaji

10 Tempat Di Dunia Yang Bebas Bertelanjang Dan Ber-seks

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 3.36

Itulah nikmatnya hidup ini jika kita SEMUA MURTAD dari Islam dan menerima agama kapirit (khususnya di dalam hal ini agama karosetan) sebagai agama kita. Dari pihak Islam, kita menyadari bahwa Islam mengajarkan 

Syekh Siti Jenar Tokoh Sufi Sesat Sepanjang...

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 5.17

Kemudian raja Habib bersyukur sujud kepada Allah SWT agar nikmat iman dan bertambahlah keyakinan. yang sudah dihaluskan dicampur dalam air dan dibacakan Alfatihah, ayat Kursi, Al-Ikhlas, AlFalaq dan An-naas agar semua jin prewangan didalam tubuh wong dukun pada keluar dan ” otak”nya kembali waras ga jual jimat “kuat seks” lagi ;) Urusan Syekh Siti Jenar sesat, sudah dari saya kecil guru ngaji di sekolah dan di pengajian cerita masalah ini.

Apa Itu Keselamatan? (awas, Paling Rawan Disesatkan Setan)

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 14.40

Tapi itu bukan akhir dari cerita kita. Berdasarkan kesepakatan Pengadilan Negeri Distrik 249, Smith terdaftar sebagai pelanggar seks dan tidak pernah bisa lagi melayani dalam kegiatan pastoral apapun. Seorang muslim sejak lahir dengan profesi sebagai guru ngaji anak2, dengan TAQIYA menamakan dirinya dengan “WILSON” (keren ye, seperti orang barat), dan agar dipercaya sebagai ex Kristen, menambahkan kata-kata MUALAF, menulis Kekristenan 

Adik Gue, Jagoan Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 12.16

kalo udah di kasih yang enak2 anak cenderung jadi manja. tambahansuruh ngaji tiap hari bang, biar bisa do'ain ibu kelak kalo udah nggak ada. .. Walah mas Alitt tak kira mau cerita soal adik mas Alitt yg gaboleh masuk kelas gara2 ga bawa laptop hehehe tp cerita ini bikin terharu. Ini pelajaran bgt mas krn aku jg punya adik hehe.. .. (Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau) Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test 

Seorang Kiai Cabuli 30 Santri Demi Hapus Dosa

Diterbitkan pada Friday, 6 January 2012 Pukul 2.04

Setelah di paksa, akhirnya anak itu cerita kalau ia mengalami pelecehan sexual yg di lakukan oleh guru ngajinya sendiri. Muhammad sang “nabi” berhubungan seks dengan anak di bawah umur, para budaknya, dan para tawanannya mengatasnamakan “firman” allah swt sbg dalil kelakukan bejatnya dan hebatnya dia tidak dikenakan saksi oleh tuhannya malah .. DIA MERASAKAN NIKMATNYA BISA POLYGAMI, MANGKANYA DIA LEBIH MEMILIH MEMED.

Mencegah Pelecehan Seksual Pada Anak « Iwan Yuliyanto

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 0.09

Itulah poin-poin yang kalau disampaikan kepada anak, maka secara langsung anak memperoleh pendidikan seks dengan informasi yang sehat dari orang tuanya sendiri. .. Republika: Edarkan dan konsumsi sabu, guru SD ditangkap tua yang akan punya anak di zaman kayak gini* ngeri juga baca2 berita tentang kasus pencabulan,mirisnya kl dilakukan dan pelakunya dr dunia pendidikan:S rusak bener. saya barusan jg baca di grup kawincampur, ada yg cerita

Pengalaman Berteman Dengan Orang Syiah

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 4.42

ilmu islam itu luas guru saya tidak pernah berkata buruk tentang madzhab lain sblm dia benar2 sdh mmpljrnya. guru ngaji sy bkn ustadz kacangan yg cma modal baca kumpulan2 hadits tp dia kitab2 kuning karya ulama2 termashur. .. Jangan terpengaruh pikiran sesat,, hidup ini realitas kawan,,bagi kaum syiah silahkan berputar2 dgn teori ny,,saya selaku umat muslim saya jalankan ibadah seperti biasa saja ,,karena saya telah merasakan nikmat nya beribadah.

Kisah Tragis Wanita Pengikut Aliran Sesat

Diterbitkan pada Saturday, 29 August 2009 Pukul 2.42

“Bagaimana saudari,… penyakit yang anda derita ini tidak mengenali kecuali orang-orang yang biasa berganti-ganti pasangan seks. Rasanya itu tidak mungkin terjadi pada seorang muslimah seperti diri anda. Kalau itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -