What's New?

cerita seks istriku entot tukang pijat

Kumpulan Cerita Lucu, Unik Dan Gokil

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 15.20

istri :”iya pa” suami makin panik melihat pakaian dan rambut istrinya berantakan, kemudian bertanya, suami:”mama diperkosa sama rampok itu?” sambil meneteskan air mata istri menjawab: “iya pa” suami:”dan mama diem aja?” istri :”enggak . cerita serem.. katanya kemaren ada kecelakaan kereta, anter kesana y pak.. pinta seorang kepada tukang becak, sampe di TKP.. tk becak: nyari apa mas, ada yg ilang yah? mr x: iya, tk becak: bantuin yah, apa sih yg ilang?

Cerita Ritual Seks Di Gunung Kemukus Untuk Cari Kekayaan...

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 10.20

Dari cerita legenda tentang Pangeran Samudro ini lah ritual di Gunung Kemukus seolah menjadi ajang pesta seks untuk meminta kekayaan. Jika berhasil, kedua pasangan yang bukan sah sebagai suami istri ini harus 

Cermis : Mbah Semar

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 13.27

Hadeeeh … malah berkeluh kesah di cerita misteri ini. Tukang pijat bernama Pak Suryo menungguiku di ruang tamu. Selesai mandi Tidak lama lagi kamu bakal bertemu dengan wanita yang menjadi istrimu yang sejati.

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 8.46

Singkat cerita saya sampai terminal Solo sekitar jam 1 siang. Seperti Kemaren itu pun akhirnya saya nyerah sama tukang becak karena didesak terus, saya nanya dimana hotel yang murah, sekedar buat istirahat nunggu jam 7 malem. . seks memang jadi komoditi murah-meriah ya, mas? antara himpitan ekonomi dan kesenangan juga kayaknya. buktinya kalau jadi tukang pijet yang lurus, kayaknya sekadar hidup sederhana boleh juga. jadi kenapa musti pake 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami 

Sisi Gelap Kejahatan Penyimpangan Seks: Dari Artis...

Diterbitkan pada Sunday, 24 July 2011 Pukul 15.20

SISI GELAP KEJAHATAN PENYIMPANGAN SEKS: DARI ARTIS HINGGA DUKUN Pengantar Redaksi: Tulisan ini akan mengungkap fakta dan data kejahatan penyimpangan seks. Maaf Pada video itu sang istri diduga berzina dengan seseorang yang diduga mirip vokalis band ternama. . Beberapa bulan kemudian, sekitar pertengahan Mei 2010, dari Bali tertangkap pelaku tindak kekerasan yang dilakukan seorang tukang pijat yang mengidap kelainan seksual.

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 17.51

Ceritanya seperti biasa kalo weekend gw dan bini ngapelin mertua. Ngobrol dan numpang Suara Mang-go-blog. Tags: Anniversary, boys talk, chatt, Fitnah, Jebakan Batman, kawin, KB, kelamin, Keluarga Berencana, korban, Mertua, nikah, pengantin baru, seks diluar nikah, Tukang Urut, Weekend, Yahoo Messenger Manggoblog Moral : Ada baiknya perencanaan Keluarga Berencana disosialisasikan kepada Istri, Mami Papinya dan Handai Taulan yang lain.

Kisah Wanita Pelacur Intelektual Yang Akhirnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 22.45

Rita berprofesi sebagai pelacur atau tukang pijat refleksi atau gadis panggilan sampai setahun lamanya dan hasilnya lumayan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Semuanya direncanakan dengan rapi dan jitu. Tapi suatu saat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -