cerita pendek tentang aku dan iqbaal

Coboy Junior Cerita Pendek Berjudul Teman Sejati

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 20.27

Disaat ku sedang bermimpi seperti ada yang memanggil ku aku pun terbangun ternyata ibu yang teriak teriak memanggilku Pada saat ku melihat jam ternyata jam menunjukkan ber3 lah iqbaal silahkan duduk kata bapak guru Bapak guru sanagat sayang sama iqbaal makanya iqbaal disuruh duduk tidak pak Karena saya terlambat saya juga harus di hokum kata iqbaal dengan lantang Akhirnya mereka ber 4 di hokum di depan tiang bendera sambil hormat

Cerpen Cerita Pendek Kisah Dibalik 12 Lusin

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 10.06

Cerpen cerita pendek Dibalik Kisah 1 lusin Mulai dari kelas 5 SD aku sangat menyukai melajaran matematika tetapi tidak jarang juga aku mendapatkan nilai dibawah 70 aku menyukai pelajaran matematika dikarenakan Hari pertama kami kerja kelompok kami kerja kelompok di rumah amel saat sedang kerja kelompok aku melihat wajahnya iqbal yg sedang berkosentrasi dan sedang membaca buku aku terus menatapi wajahnya yg manis dan imut itu

Kiki Oktaviana Ketika Cinta Bersatu

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 14.21

eh kok bisa naik sih baal bisa dong kan ada bibik yang kasih tau aku huhhh kirain tau sendiri disini kami cerita cerita tentang sekolahan dengan berjalan nya waktu gak kerasa udah jam 9 iqbaal pun pulang dengan keluarga sementara aku masuk kamar untuk tidurr Pagi ibu sudah menyiapkan sarapan seperti biasa Amira 22 September 2013 01 28 Ngapp ceritanya pendek tapi aku sampai nangis baca cerita ini BalasHapus Tambahkan komentar

Ceritaceritaku Cuma Cerita Pendek Salahkah Aku

Diterbitkan pada Saturday, 28 January 2006 Pukul 12.33

Tiba tiba di gelombang radio favoritnya diputar lagu Salahkah aku Titi Dj Tiba tiba lagi pikiran Dania langsung terbang ke sebuah ruangan di seberang ruang kerjanya Ruangan Iqbal si anak baru Hhhh desah

Soare Stareiz Skyeiz Anggar Dan Kendo Departured Time

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 18.10

Singkat cerita aku sudah melalui masa masa itu aku pun sekarang telah menduduki bangku SMP Walaupun begitu aku cukup tegang dalam menghadapi Tidak lama kemudian kelas pun di pecah kembali namun aku dan Iqbal tetap sekelas yang berbeda hanyalah kelas kami yang awalnya di kelas 7 I pindah menjadi 7 B yg termasuk ke dalam kelas Bilingual alias kelas 2 Bahasa Dalam hati aku bersyukur karena telah memiliki teman Jadi aku tidak terlalu

Yasser Iqbal Aku Dan Cindy Giant Bella Ramona

Diterbitkan pada Tuesday, 4 October 2011 Pukul 7.52

Setelah sekian lama kurang lebih 6 tahun aku tidak ada komunikasi lagi dengan teman teman lamaku di tanah grogot mungkin 6 tahun telah berlalu hubungan dan komunikasi antara aku dan cindy sudah terputus demikian tidak setelah aku mendapat nomor ponselnya hatiku berdegup kencang aku tidak pernah merasakan keinginan yang begitu membuncah sedemikian hebatnya selama ini kecuali malam itu di jawa jarum pendek menunjuk ke angka 11

I Love You Cerpen Cinta Terbaru April 2014

Diterbitkan pada Monday, 3 February 2014 Pukul 23.00

Su Su apaan ucap iqbaal bingung Gua suka sama lu baal ucap ku teriak alhasil semua orang memandang ku dan iqbaal Hah ucap iqbaal tak percaya Sedangkan aku menundukan kepalaku karena merasa malu Sekian dari kami cerita pendek cinta dari kami untuk Anda para sahabat Diary Remaja mengenai I Love You Cerpen Cinta Terbaru April 2014 melalui cerita I Love You kami ingin agar Anda bisa selalu ingat dengan cinta Anda dan semakin

Cerpen Penantian Panjang Iqbaal Untuk Namira

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 10.36

Namira Panggil iqbaal dari depan pagar rumah sahabatnya Namira pun bergegas memenuhi panggilan iqbaal Namira main yuk Ayo aku udah siapin papan catur di rumah Namira membukakan pagar dan

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X