What's New?

cerita pendek tentang aku dan iqbaal

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 20.28

Banyak orang yang bilang aku sama Iqbaal cocok banget aku senang mendengarnya, tapi ada juga yang bilang bahwa aku tidak cocok dengan Iqbaal karna Iqbaal itu orang yang kasar berbanding jauh dengan aku yang 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 20.51

iqbaal: apa sayang? aku baru beres mandi (namakamu): ih kok sama?-_- aku juga baru beres mandi. iqbaal: kita kan jodoh (namakamu): wkwkwk iya kali iqbaal: udah sarapan belum? (namakamu): belum. kamu? iqbaal

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 20.55

iqbaal: tapi cemburu kamu berlebihan, sayang. bella temen aku, aku gak enak kalau harus nolak dia buat foto bareng aku. aku takur di cap jadi temen yang sombong. (namakamu): putus iqbaal: kok putus sih? aku gak mau!

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 20.52

"nggh.. aku masih ngantuk bun" desah (namakamu). wajah sarah di dekatkan pada telinga (namakamu). "ada iqbaal di bawah. dia jemput kamu. iqbaal ngajakin kamu jalan sama sahabat-sahabatnya yang di sekolahan dia.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 25 December 2014 Pukul 9.25

Pleasee denger aku dong." Iqbaal mencekal pergelangan tangan (namakamu)--gadis itu melengos mencoba memberontak namun apadaya? Tenaga pria lebih kuat dari wanita bukan? "Kamu gak cape apa baal ngikutin 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 25 December 2014 Pukul 9.21

Pandangannya fokus kearah jendela, menunggu seseorang. Gadis ini menatap lekat-lekat layar ponselnya, mengklik sebuah kamera video depan, tangannya ia angkat, kemudian mengklik 'Mulai'. “Halloo iqbaal.. Aku udah 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 14.49

Cerpen pertama aku yg aku share! "(Namakanmuuu) banguuuunn!!" Seseorang mengoyangkan badanku sehingga berhasil menarikku dari alam mimpi. "Pak arthem udh keluar dari kelas tuh! Katanya lo minta bangunin pas 

Adelyn's Blog: *cerpen*

Diterbitkan pada Thursday, 26 March 2015 Pukul 20.06

*Cerpen* - Aku Merindumu-. Pada hari pernikahan yang sangat megah, Iqbaal menggendong istrinya. Mobil pengantin berhenti di depan apartment mereka. Teman-teman memaksa Iqbaal menggendong istrinya keluar dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -