cerita panas aku selingkuh dengan kontol besar

Blogging For Fun » Tulisan Jelek, Cerita Panas, S3lingkuh...

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 16.11

aku juga. Bukan hanya jelek, namun panas membara. Tapi gara-gara pernah membaca tulisan jelek nan panas aku mendapatkan pengalaman penting. Keterlibatanku dengan cerita jelek nan panas bermula pada suatu Apalagi sebagian besar kisahnya memang jelek, dituturkan dengan buruk dengan tata bahasa yang kasar. Karena nama selingkuh sudah diambil orang, aku menamai blog itu s3lingkuh, dengan tagline: aku berselingkuh, dan ini catatannya.

Peristiwa Konyol

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 15.15

Gegosipan, beres. Karena cuacanya makin panas, akhirnya kita memutuskan balik kantor. Daaaaan… apa yang terjadi sodarah.. Karena di parkiran ada 2 . kalo cerita no.1 aku pernah mbak, tau2 ditelpon sama ibu2, ngata2in, padahal aku jg nggk tau itu siapa, dikira aku selingkuhan suaminya kalik, mana ada selingkuhan kok manis, cantik dan rupawan kayak aku….huahahahahahahaha…. *Ingin NAIK/TURUN BERAT BADAN secara AMAN, SEHAT dan TANPA 

Perjalanan Hidupku Curahan Hatiku: Selingkuh ?

Diterbitkan pada Thursday, 17 June 2010 Pukul 14.39

Ada apa dengan selingkuh? Kata “selingkuh” begitu dahsyat membuat otakku berputar. aku akan mengatakan bahwa kata-kata ini begitu dahsyatnya menohok isi dadaku hingga bahkan seakan-akan mengeluarkan seluruh isi perut Darah panas mulai mengalir ke kepalaku dan aku tidak sanggup untuk berpura-pura setuju dengan kelakuannya. Jadi, dia patut bertanya dengan aku untuk menutupi rasa penasarannya terhadap Meisy yang sedemikian besar.

Izinkan Aku Selingkuh Sekali Saja Part 11

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2007 Pukul 14.06

Prediksi penulis di Indonesia kasus selingkuh terbongkar dan yang dibawa ke pengadilan dan berakhir dengan perceraian hanya 5%, 8% masuk penjara. padahal kasus yang tidak terbongkar jauh lebih besar. Sisanya diselesaikan diselesaikan secara kekeluargaan, tahu-sama tahu, dilupakan, dengan suka cita rangkaian cerita itu dinikmati sebagai sebuah entertainment. Mengapa hal itu terjadi? Karena orang lebih men”tuhan”kan cinta tetapi tidak menghargai 

*sanna Shop*: Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 16.25

selingkuh - Eko Wurianto. Namaku Abdi Nagari, guru Biologi di SMP pelosok yang jauh. aku sudah menikah dengan seorang perempuan tetangga desa yang berpostur tinggi. Darinya kudapatkan dua anak. Dua-duanya pria dan dua-duanya masih balita saat ini. Yang tampak, keluarga kami Ngobrol sembari menikmati secangkir kopi panas kesukaan kami. Tapi seperti yang telah Mulanya aku sadar ini kesalahan besar seorang pria yang sudah beristri. Tapi rasa senang saat 

Apakah Kamu Orang Brengsek?

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 9.00

Apakah kamu brengsek atau nggak. Caranya cukup mudah, kalau kamu sering melakukan sebagian besar hal di bawah ini, artinya kamu brengsek. via i.huffpost.com. Share Tweet Pin. Oh, tukang selingkuh mana sih yang gak brengsek? Lebih brengsek lagi kalau begitu ketahuan, langsung alasan: “Tapi aku sayang kalian dua-duanya…” . Film yang mengandung kekerasan atau cerita cinta dewasa bukan untuk anak kecil. Kamu tahu itu, tapi karena review 

Cerita Istri Selingkuh, Pengakuan Suami Sering Ditolak...

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 0.22

aku memakai istilah ini karena aku belum dapat menemukan bukti bahwa dia selingkuh sampai berhubungan sex dan aku sangat bersyukur kepada tuhan yang telah memberitahu aku melalui mimpi2 ku tentang kelakuan istriku. .. menurutku …. sampai sekarang dia masih berstatus istri anda, semakin anda diamkan semakin besar dosa yang dia perbuat, yah… mau tidak mau hentikan dosa yang dia perbuat dengan cara memberikan status baru untuk dia (janda) 

Selingkuh?? Hmm..wajib.. Dibaca…!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 10 July 2012 Pukul 10.07

Lantas aku pergi ke toko sebelahnya, yang tidak lain ternyata kakak dari pemilik toko langgananku. Disitu aku mulai penasaran, Lagi-lagi aku ingin mengulas tentang selingkuh… topik yang panas dan sepanas akibatnya…heheeee. Sama seperti ulasannku Hidup memang terkadang aneh, terkadang begitu besar karunia Allah pada seseorang, diberi istri yang sehat, anak-anak yang manis, tapi masih juga laki-laki itu selingkuh. Kalau dia diberi Allah istri yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X