What's New?

cerita panas aku selingkuh dengan kontol besar

Cerita Serta Humor Lucu Dan Zona Trik Gratis: Cerita Paling...

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 13.30

Sambil berbincang, aku ditemani minuman favorit ku, secangkir coklat panas. Sedangkan Fee' yang datang kepadaku dan mengaku bahwa dia selingkuhan suamiku, terus mengalirlah pengakuan itu dari dia" sampai disini kembali kelopak mataku terasa perih. Ada air mata yang menggenang disana. Buru-buru aku seka dengan . Mereka lalu mengirimnya ke kota besar dan mengundang beberapa dokter ahli untuk mempelajari penyakit langka si pasien. Dokter 

Badai Veranda: Selingkuh Yang Indah Memulai Karma

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 1.52

Berawal dari cinta monyet yang hanya terkesan iseng dan permulaan dalam mengenali apa itu cinta, sampai cinta brontosaurus yang begitu besar dan kuat. Ya, begitu juga dengan aku Aku punya banyak kisah percintaan yang Kali ini aku pengen cerita tentang kisah cintaku, tentang mantan pacarku yang sudah terhitung sembilan belas orang (cewek semua), tapi ya nggak semuanya aku ceritain. Aku cuma pengen cerita sesuai tema kok, 'selingkuh'. Semenjak 

Cerita Istri Selingkuh, Pengakuan Suami Sering Ditolak...

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 0.22

Aku memakai istilah ini karena aku belum dapat menemukan bukti bahwa dia selingkuh sampai berhubungan sex dan aku sangat bersyukur kepada tuhan yang telah memberitahu aku melalui mimpi2 ku tentang kelakuan istriku. .. menurutku …. sampai sekarang dia masih berstatus istri anda, semakin anda diamkan semakin besar dosa yang dia perbuat, yah… mau tidak mau hentikan dosa yang dia perbuat dengan cara memberikan status baru untuk dia (janda) 

Jadi Selingkuhan??? Di Selingkuhi ??? Atau...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 21.26

kisah yang ketiga ada ibu ibu cerita ke aku sendiri gimana kejemnya suami dia dianiaya di selingkuhin dan anak minta beli lks aja gak dikasih duit slalu berfikiran negatif ke istri setiap istri pergi dikira selingkuh nyeremin kan?

Bertukar Istri Dengan Saudara

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 16.50

“Tapi aku membutuhkan suatu terobosan besar dalam kehidupanku yang monotan ini Bim, kalau tidak, aku ragu apakah bahtera rumah tanggaku ini bisa diselamatkan. Kalau untuk selingkuh atau “jajan” seperti usul teman-temanku aku jelas 

Blog Archive » Tulisan Jelek, Cerita Panas, S3lingkuh...

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 16.11

cerita-panas. SEMUA orang pasti pernah membaca tulisan yang jelek. Aku juga. Bukan hanya jelek, namun panas membara. Tapi gara-gara pernah membaca tulisan jelek nan panas aku mendapatkan pengalaman penting. Akhirnya tibalah saatnya aku memutuskan untuk menceritakan bagaimana tokoh utama (Kuti), bermain cinta dengan selingkuhannya, Luna di hotel. Karena Mereka antara lain mendiskusikan seberapa besar peluang bahwa kisah itu fiksi.

Kisah Nyata Istri Yang Mengkhianati Suaminya Dan Berzina...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 6.26

Cerita ini berawal ketika 2009 lalu aku diperkenalkan oleh suamiku tentang facebook. Aku ketahuan selingkuh setelah suamiku membaca SMS Salam yang berisi kata-kata mesra. . Jujur sampai saat ini dan hari ini saya masih bertanda tanya besar kepada istri saya ini,Menurut anda apa yang harus saya lakukan sekarang karena sampai saat ini ke 7 ciri ciri tip mengungkap istri selingkuh yang anda tuliskan itu masi melekat pada istri saya.., Saya Mohon tips dan 

Hukum Dan Ciri Suami Istri Selingkuh Dalam Islam, Ini Cara...

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 9.41

Definisi Selingkuh. Untuk menyelesaikan permasalahan selingkuh perlu diperjelas dulu apa arti selingkuh. Selingkuh dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia artinya adalah : suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; Siksaan ini akan menyebabkan seluruh kulit kemaluan melepuh sampai kedalam dan akhirnya badanpun menjadi ikut terbakar karena sangat panasnya besi tersebut, tapi ” jangan khawatir” kulit yang terbakar hangus akan diganti 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.