What's New?

cerita panas aku selingkuh dengan kontol besar

Mau Tahu Kenapa Perempuan Mau Jadi Selingkuhan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 6.31

Karena topik ini lagi jadi hot banget di blog ini, aku jadi pengen nulis (lagi) mengenai perselingkuhan . Entah kenapa jadi asik di omongin mungkin karena.

Kisah Sukses Kangen Band

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2007 Pukul 1.51

Mereka sama sekali tak menyangka akan diambil oleh Warner, perusahaan rekaman besar yang juga menaungi Jikustik sampai Maliq & D'Essential. Warner Mereka mengirim demo lagu Penantian yang Tertunda dan kemudian Tentang Aku, Kau & Dia. Karena Lirik "kampungan" bisa diartikan sebagai penyampaian dengan kata-kata lugas, tanpa basa-basi atau dirangkai-rangkai agar terkesan indah atau puitis seperti terdengar pada lagu Selingkuh di atas.

My Planet: Baca Dehhh *nyesel Kalo Ga Baca, Ceritanya...

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 12.27

aku pulang ke rumah lebih lama dri biasanya, karna aku nggak langsung ke rumah, aku ke rumah indri, menunggu sore tiba. sebab aku yakin mama pulang sore. aku berbagi cerita dengan indri dan gery, karna gery juga ikut ke rumah indri. kami telah . “aku selingkuh sil, aku tlah menduakan mu, maafkan aku”. “kakak memang salah, tapi ntah kenapa perasaan kakak nggak bias bohong dan perasaan kakak ke kamu memang besar, namun lebih besar ke sisil”.

Mister Rakib Blog Pekanbaru Riau Indonesia: Jauhi...

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 5.46

Ini KUTIPAN cerita mistis lagi. Sebelumnya sih pernah berbagi cerita yang judulnya Teror di Rumah Kost. Tulisan ku ini flashback sebelum aku bekerja. Cerita ini bermula pada saat aku menginjak kelas 3 SMU atau sekitar tahun Sewaktu aku lagi belajar untuk menghadapi hari pertama UNAS, aku di kejutkan dengan sesosok makhluk tinggi dan besar, badan sampai wajah yang dipenuhi oleh bulu, mata merah menyala dan memiliki tanduk itu di depan kamar ku.

Ahsanta Gie: Tidak Penting

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 12.24

Bahasannya pun tak banyak. Lebih lama bercerita.Sudah jadi penyakit. Di Vokal aku bahagia. Lupa sakit fisik. Lupa sakit hati. Fauzi dan Widha terus-terusan saja saling olok. Fauzi memanggil Widha Anoman (Hanoman, lebih tepatnya). Widha balas Onta suka di padang pasir, panas, tumbuhan yang ada paling kaktus. Oh ya, kembali ke cerita di balik rumah Vokal. Aku . Selain karena masa ototnya yang lebih besar juga karena tak bawa banyak perabotan.

Cerita Istri Selingkuh, Pengakuan Suami Sering Ditolak...

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 17.22

Aku memakai istilah ini karena aku belum dapat menemukan bukti bahwa dia selingkuh sampai berhubungan sex dan aku sangat bersyukur kepada tuhan yang telah memberitahu aku melalui mimpi2 ku tentang kelakuan istriku. bisa memicu gairah yang lebih besar..toh sama aja istri sudah kotor dan merasakan penis pria lain jadi apa lagi yang mau dipertahankan..suruh aja ml lagi,sensasinya luar biasa,jantung akan terus berdebar debar,badan panas dingin 

Kumpulan Joke

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 7.00

Kamu miring, aku bingung. Kamu telentang, aku masukin, kamu kujepit, kita beradu, oohhh.sandal jepitku. Kondom protes kepada softex: ketika lu lagi dipake, penjualanku anjlok 7 hari. Softex menjawab: Akh! Baru 7 hari, kalo lu bocor sekali saja, Istri selingkuh. Seorang pria terisak-isak di sebuah bar. Temannya bertanya, kenapa? Pria tersebut berkata: "Istriku minta bayaran Rp. 100.000,- setiap bercinta!" Temannya berkata: "Anda beruntung, pada saya dia minta Rp. 250.000,-.

Cultivar: Tukang Tempe Vs Tukang Tahu

Diterbitkan pada Friday, 8 February 2008 Pukul 16.16

“Desa itu… habiissss.. !” Yang paling tua panas juga. Dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh dgn cucuran darah. “Lu liat kota yang itu?”, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga .. Ketika aku sedang selingkuh dengan istri orang. . Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba Abunawas dikasih assignment dari Sultan Baghdad membuat satu cerita seratus kata tapi setiap kata mesti dimulai dengan huruf 'J'.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -