cerita panas aku selingkuh dengan kontol besar

Kisah Taubat Seorang Peragawati Dari Negeri Barat

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 9.55

Fenomena itu bukan aku saja yang mengalami, bahkan setiap kali seorang peragawati sukses dalam melepaskan dirinya dari sifat kemanusiaannya, nilainya akan bertambah dalam dunia yang dingin, angkuh dan sombong 

Cerita Dewasa (bertukar Istri)

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 3.26

“Betul tuh kata Rudi, cobalah melakukan sesuatu yang ekstrim agar kehidupan rumah tanggamu tidak monoton, dengan cara selingkuh misalnya, tuh.. diem-diem. Siska, anak baru di departemen kita kuperhatikan sering curi-curi “Tapi aku membutuhkan suatu terobosan besar dalam kehidupanku yang monotan ini Bim, kalau tidak, aku ragu apakah bahtera rumah tanggaku ini bisa diselamatkan. Kalau untuk selingkuh atau “jajan” seperti usul teman-temanku aku 

Izinkan Aku Selingkuh Sekali Saja Part 11

Diterbitkan pada Friday, 2 March 2007 Pukul 14.06

Prediksi penulis di Indonesia kasus selingkuh terbongkar dan yang dibawa ke pengadilan dan berakhir dengan perceraian hanya 5%, 8% masuk penjara. padahal kasus yang tidak terbongkar jauh lebih besar. Sisanya diselesaikan diselesaikan secara kekeluargaan, tahu-sama tahu, dilupakan, dengan suka cita rangkaian cerita itu dinikmati sebagai sebuah entertainment. Mengapa hal itu terjadi? Karena orang lebih men”tuhan”kan cinta tetapi tidak menghargai 

Jika Suami Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2009 Pukul 2.05

Mmm kadang aku juga suka mikir, koq kayaknya suami selingkuh itu banyak banget ya tapi kalau istri jarang karena masih mikir gimana perasaan suaminya, keluarganya, anak-anaknya … nah apakah para suami yg selingkuh itu mau berbagi cerita boleh??? saya wanita pekerja anak tunggal 30 th sudah 4 th menikah anak saya dua-duanya laki2. yg besar 2 th 7 bln yang kecil 7 bln. sudah lama saya tau suami saya berselingkuh di dunia maya ga jarang juga 

Kisah Daus Mini Naikkan Popularitas Dengan Cara 'selingkuh'

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 6.18

Yunita bahkan menuntut penyanyi dangdut selingkuhan Daus itu untuk mengakui dan meminta maaf langsung kepada media. "aku maafin Papi. Tapi aku enggak mau maafin Merry kecuali dia mengakui perbuatannya," jelas 

Ciri-ciri Cowok Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2008 Pukul 10.50

Cowok kalian mulai berubah?? jangan-jangan itu tanda-tanda dia selingkuh. walau mungkin pacar kamu pendiem n gag mungkin selingkuh, kemungkinan tersebut masih tetap ada. ibarat kucing dikasih dendeng daging, ya hu uh aja. ya………coba kamu cari tahu dulu.karna aku juga pernah di selingkuhi juga sama cowok aku.emang rasanya sakit banget.mengetahui perselingkuhan dia ama cewek lain.tapi ya mau gimana lagi,aku udah sayang banget ama 

Blogging For Fun » Tulisan Jelek, Cerita Panas, S3lingkuh...

Diterbitkan pada Monday, 26 September 2011 Pukul 16.11

aku juga. Bukan hanya jelek, namun panas membara. Tapi gara-gara pernah membaca tulisan jelek nan panas aku mendapatkan pengalaman penting. Keterlibatanku dengan cerita jelek nan panas bermula pada suatu Apalagi sebagian besar kisahnya memang jelek, dituturkan dengan buruk dengan tata bahasa yang kasar. Karena nama selingkuh sudah diambil orang, aku menamai blog itu s3lingkuh, dengan tagline: aku berselingkuh, dan ini catatannya.

Peristiwa Konyol

Diterbitkan pada Thursday, 13 March 2014 Pukul 15.15

Gegosipan, beres. Karena cuacanya makin panas, akhirnya kita memutuskan balik kantor. Daaaaan… apa yang terjadi sodarah.. Karena di parkiran ada 2 . kalo cerita no.1 aku pernah mbak, tau2 ditelpon sama ibu2, ngata2in, padahal aku jg nggk tau itu siapa, dikira aku selingkuhan suaminya kalik, mana ada selingkuhan kok manis, cantik dan rupawan kayak aku….huahahahahahahaha…. *Ingin NAIK/TURUN BERAT BADAN secara AMAN, SEHAT dan TANPA 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X