cerita ngintip saung

Tjerita Langit Risanti: Nge-game Angklung Ala Bamboo Beat

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 17.00

Belon sempet nonton pagelaran angklungnya, saya malah tertarik ngintip anak kecil lagi lagi mantengin monitor yang di pajang di halaman samping saung Angklung Udjo. Anak perempuan itu bernama Fiola Yoskanigi, 9 tahun, bersama kakaknya Fanya Yoskarini, 11 tahun. oleh Risan ti di 2:00 AM · Email ThisBlogThis!Share to TwitterShare to FacebookShare to Pinterest. Label: angklung, bamboo beat, hari angklung, kilas cerita, saung angklung mang udjo 

Penunggunya Cuman Mau Nyapa Aja

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 10.29

Di depan rumah terdapat sebuah saung kecil untuk dipakai rebahan,di belakang rumah terdapat sebuah kolam kecil untuuk menampung air mandi. singkat cerita karena ga ada apa apa kita berdua tidur. Denah rumahnya kurang lebih seperti ini Dia cerita kalau tadi di wc ada yang ngintip dari arah belakang(tempat mandi), dan sejak masuk ke wc dia udah merasa dipegang tangannya oleh sesuatu yang dingin. Dinar cuman berkata “itu mungkin khodamnya mau 

Beranda 10 : Nasi Sudah Menjadi Bubur

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 6.00

cerita Sebelumnya: Beranda 1 [] Beranda 2 [] Beranda 3 [] Beranda 4 [] Beranda 5 Beranda 6 [] Beranda 7 [] Beranda 8 [] Beranda 9 Motor yang dibawa Dendi melaju menuju kafe Ponyo. Aku masih diam tak banyak komentar, masih kepikiran sentakan Dendi tadi. Dendi Aku mengikuti langkah Dendi menuju taman yang di dalamnya banyak saung yang digunakan pengunjung untuk lesehan. Dendi memilih saung yang lebih kecil dibanding saung lainnya di dekat 

Apakah Perbuatan Buruk Kita Akan Dibalas Ketika...

Diterbitkan pada Friday, 13 November 2009 Pukul 18.25

cerita semacam ini banyak diungkapkan oleh para jemaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci. Hal ini cukup memberikan dampak positif bagi orang-orang yang akan . jemaah wanita (kalo gak salah katanya dia gak sadar melakukan itu). Itu karena semasa di tanah air, dia suka ngintip. . Untung penghuni saung ini bukan mantri sunat, kalau mantri sunat mungkin agak takut juga…he he he. Reply · saung Link · Nov 17, 2009 @ 16:23:02. Subhanallah gak ada 

Dian Dan Ceritanya: Cerita Hari Ini

Diterbitkan pada Friday, 1 February 2013 Pukul 20.40

cerita hari ini. Tadi siang kita diajak sama Direktur FO makan-makan di saung bu Yoyoh Situ Gintung, karena tadi aku ikut mengiinterview calon karyawan untuk divisi Finance *bingung ga bacanya, ga kan yah?!*, akhirnya aku tadi dateng belakangan bareng sama beberapa temenku yang ikut menginterview juga. trustrus.. hasil interview nya gimana tuh Diaaan? *kepo*..hihihi.. itu poto yang ngintip di pohon kayak pelm India dehhihihi BalasHapus. Balasan.

Saung Angklung Udjo

Diterbitkan pada Wednesday, 26 July 2006 Pukul 14.00

Berikut sedikit cerita tentang saung Udjo yang saya dapat dari beberapa sumber, termasuk brosur yang tadi. saung Angklung Udjo Dulu pernah ngintip-ngintip sih, waktu jalan kaki sepulang sekolah. Pengunjung yang 

Perahu Kertas: Kisah Dua Agen Neptunus Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 17.02

Pertama, walaupun saya bukan Dee-addict, saya tahu beberapa karya dia dengan ngintip-ngintip baca Supernova. Yaahh ends up saya sulit mencerna (secara saya baca itu pas SMP). Akhirnya seterusnya saya agak takut Jadi saya merasa enjoy menonton filmnya. Selain itu saya juga suka visualisasi yang diciptakan Hanung. Seperti ketika Kugy dan Keenan berantem di saung Sakola Alit, dan Kugy membentak Keenan, “ternyata saya nilai kamu ketinggian.

# Cerita Saung : Helicopter

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 17.28

cerita saung : Helicopter. Posted on November 16, 2011 by ririgaluh. Standard. Tinggal di kawasan yang cukup dekat dengan lapangan terbang aktif, membuat warga kampung terbiasa dengan istilah dan pemandangan alat transportasi udara. Tiap hari selalu saja ada pesawat atau Sedang bingung membayangkan gimana orang bisa tenang nangkring di jamban terbuka tanpa khawatir ada yang iseng ngintip, tiba-tiba bu Sukma, ketua RW kampung kami lewat. Dia pula yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X