What's New?

cerita ngintip saung

# Cerita Saung : Helicopter

Diterbitkan pada Wednesday, 16 November 2011 Pukul 10.28

Cerita Saung : Helicopter. Posted on November 16, 2011 by ririgaluh. Standard. Tinggal di kawasan yang cukup dekat dengan lapangan terbang aktif, membuat warga kampung terbiasa dengan istilah dan pemandangan alat transportasi udara. Tiap hari selalu saja ada pesawat atau Sedang bingung membayangkan gimana orang bisa tenang nangkring di jamban terbuka tanpa khawatir ada yang iseng ngintip, tiba-tiba bu Sukma, ketua RW kampung kami lewat. Dia pula yang 

Rafting @sukabumi !!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 14.22

Dikasi minun aer kelapa ama kulit kelapanya juga diabisin, dan udah disiapin makan seabis rafting, tapi karena uda kedinginan, kita masuk saung masing-masing, mandi dan ganti baju, yang kemudian gak jadi makan, 

Saung Angklung Udjo

Diterbitkan pada Wednesday, 26 July 2006 Pukul 7.00

Berikut sedikit cerita tentang Saung Udjo yang saya dapat dari beberapa sumber, termasuk brosur yang tadi. Saung Angklung Udjo Dulu pernah ngintip-ngintip sih, waktu jalan kaki sepulang sekolah. Pengunjung yang 

Cerita Untuk Cucu-cucuku (18) Pertemuan...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2012 Pukul 11.20

tentang dua pertemuan yang berbeda. Pada kesempatan yg berurutan. Ditempat yang sama. Gini ceritanya ya ..Pertemuan pertama, terjadi pada hari Jumat sore (tgl 30/03-07) sampai hari Sabtu (31/03-07) di saung indung kebon talun. Dia teman aki… Kemudian masuk sepasang anak muda dengan ciri-ciri seperti Joko dan Ariesna (kan aki pernah ngintip blog mereka dan ada fotonya). tanpa ragu aki tegur:”Joko, ya”. Mungkin dia tidak mengenal aki, tapi 

Perahu Kertas: Kisah Dua Agen Neptunus Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 10.02

Pertama, walaupun saya bukan Dee-addict, saya tahu beberapa karya dia dengan ngintip-ngintip baca Supernova. Yaahh ends up saya sulit mencerna (secara saya baca itu pas SMP). Akhirnya seterusnya saya agak takut Jadi saya merasa enjoy menonton filmnya. Selain itu saya juga suka visualisasi yang diciptakan Hanung. Seperti ketika Kugy dan Keenan berantem di saung Sakola Alit, dan Kugy membentak Keenan, “ternyata saya nilai kamu ketinggian.

Bidadari Numpang Mandi Di Air Terjun Sentul

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 9.12

Jadi tahu kan di mana tempat ngintip bidadari mandi? #eh. Ngintip bidadari mandi di Air Terjun Bidadari Sentul Paradise Park Tempat ngintip bidadari mandi itu Saat ini Air Terjun . Jadi ya spot foto sejuta umat di Air Terjun Bidadari itu di seputar daerah saung-saung. Ngintip bidadari mandi di Air Terjun Bidadari Sentul yang seperti ini kok jadi agak aneh ya.. hihihihi. Ceritanya air terjunnya dibuat jadi modern biar Bidadari betah berlama-lama mandi di sini :D.

Laysonlalaland: Soulsister, Yeay!!!

Diterbitkan pada Thursday, 4 June 2009 Pukul 11.08

ceritanya: hmm pasalnya waktu itu gw dapet tiket gratisan brenang di waterbom-PIK nih dari temen semeja gw ini, awalnya gw mau pergi bareng, sampe janjian, satu gak pergi dua2nya gak pergi, gada yang boleh dulu2an, gak boleh MT pokonya **janji sehidup semati deeeeehhhhh 2. saung kanan = 5 PRIA YANG SALING MENCIUM SATU SAMA LAENNYA!!Gilaaaaaa mana bentar2 tutup saung, haihaihiahiha berasa pengen ngintip gw!!SERIUS!! cowo1: "timmy 

Gubug Makan Mang Engking, Ungaran

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 12.47

Ini cerita norak minggu lalu ketika saya pulang kampung ke Semarang pas libur Idul Adha kemarin. Begitu sampai Semarang Kami memilih makan di meja makan karena takut banyak nyamuk kalau makan di saung :D. Padahal saung-saung itu berada di atas kolam ikan, mustinya nggak ada nyamuk ya? But who knows? Saya dan suami nggak bisa ngintip bonnya :D. Semua dibayari bapak dan adik ipar, jadi nggak tau harganya berapa. Di menu sebenarnya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -