What's New?

cerita ngintip istri mesum

Humas Club Malam Di Bali Curi Atm Istri Bule

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 4.00

Ika ditangkap karena telah mencuri ATM milik teman satu kostnya bernama Desi (36) yang merupakan istri Warga Negara Asing alias bule. Kapolsek Kuta Kompol Ida "Tersangka ini pernah diajak korban mengambil uang, waktu itu dia ngintip pin ATM korban dan menghafalnya. Waktu korban lengah si Fales Gebuki Istri Muda · Cerita Imigran Rohingya yang Kapalnya Akan Diledakkan di Malaysia Mesum di Pantai Glagah, Politikus Lokal Digaruk Satpol PP 

Kenapa Istri Nabi Ibrahim Tertawa?

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 0.47

Captain Pancasila wrote:nggak jelalatan tapi jaga2 kalau ada apa2!Jaga jaga dari apa? Emang ada apa? Ibrahim menjamu org lalu istrinya MENCURIGAINYA? Yg benar aja, klo curiga, kenapa dijamu?Istrinya… Istrinya Ibrahim didalam tirai, klo gak jelalatan apa namanya klo NGINTIP NGINTIP TERUS? Faithfreedom Indonesia. PKS Partai Mesum Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara Tayangan Jodha Akbar Pojokkan Islam dengan Cerita Palsu.

Cerita Di Hari Jumat

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 15.43

diri di samping Aoi sambil ngupil. Sementara Reita udah masuk ke kamar mandi dan Aoi lagi-lagi nguap (beneran abis ronda ni orang XD) sambil berusaha ngintip sesuatu di balik handuk yang Uru pakai *gyaaa mesum!

Bab 10 Sumimaseng Kabokicho

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 12.33

Biasanya istriku akan langsung membuat biru lenganku dengan cubitannya.tapi kali itu kok ngga, aku salah momen kayaknya,soalnya istriku yang tabah ini hanya menangis jika nonton film india.Tapi kali ini air . Ngintip gadis-gadis cantik dengan busana Siti Hawa…! Ogah ah! Bukannya dia seneng mendengarkan cerita-cerita mesum,tapi karena dia selalu suka mendengarkan cerita tentang pengalaman-pengalaman baruku yang aneh & tulen! Asli,original fresh 

Cerita Anak Kos (part 2) Siapa Yang Masak Nasi?

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2014 Pukul 22.32

Kadang om Ahong dan istrinya suka membagi makanan untuk para penghuni kos, khususnya yang masih kuliah seperti gue sama temen-temen gue, itu jadi salah satu alasan, kenapa penghuni kos om Ahong bisa betah tinggal disana. nanti gue bisa kena bencana” kata bang Erik yang lebih dulu menghuni kos ini daripada gue, bang Erik mulai was-was dia ngelirik kiri kanan di luar kamar kos nya kali aja ada yang mau grebek kita *Emang pasangan mesum?

Kisah Unik: Sahabat Memaksaku Untuk Memiliki Istrinya...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 17.20

Sangat jarang terjadi dan juga unik. Suami pada umumnya tidak rela jika istri mencintai Orang lain. Apalagi sampai menjalin hubungan yang lebih serius. Tapi berbeda dengan Roy, sebut saja begitu. Dia menawarkan istri yang telah 

Heboh Video Hot Siswi Smp, Polsek Pemangkat Tahan...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 17.49

PEMANGKAT—Jajaran Polsek Pemangkat mengamankan 14 orang yang telibat kasus video mesum Amoy Pemangkat yang juga pelajar SMP, As (17) dengan seorang pemuda Hn (20). Setelah dilakukan penyelidikan dan Dalam adegan mesum tersebut Hn (20) dan As (17) melakukan adegan layaknya suami istri. Padahal keduanya belum ada ikatan Motifnya tidak laing hanya iseng-iseng ngintip dan merekam adegan. “Perekam adegan mesum ini hanya 

(drabble) 당신 때문에 ~karena Kamu~ |part 2

Diterbitkan pada Monday, 18 February 2013 Pukul 21.49

hehehe Disclaimer :cerita ff ini saya bikin secara mendadak..jadi gag dha waktu buat ngintip punya… Berbeda dengan sang namja-Co Kyuhyun- dia sudah bangun terlebih dahulu dari pada sang istri..tapi kyuhyun enggan untuk beranjak dari selimut hangat tersebut.kyuhyun lebih memilih untuk menatap wajah Da Ra lekat lekat..menatap wajah sang istri dengan Aku kesal pada kyuhyun..se enaknya saja dia menciumku 2 kali….anni..3 kali…dasar pria mesum

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -