What's New?

cerita ngintip istri mesum

Chris Alriyanto: Cerita Anak Kost

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 6.38

Tapi kalau om Ahong sama istrinya lagi seret (gak ada makan gratis untuk anak kos), kita para penghuni kos cari jatah makan sendiri dan tentunya harus masak nasi itu juga kalau kita lagi gak punya uang buat beli makan. gak berani cerita nanti gue bisa kena bencana” kata bang Erik yang lebih dulu menghuni kos ini daripada gue, bang Erik mulai was-was dia ngelirik kiri kanan di luar kamar kos nya kali aja ada yang mau grebek kita *Emang pasangan mesum?

Cerita Kehidupan: 20 Film Horor Indonesia Yang Judulnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 16.53

Sepertinya para produsen dan sutradara perfilman horor Indonesia ini sudah kehabisan ide untuk sekedar membuat judul film yang bener-bener horor (bukan komedi apalagi mesum). Atau sebenarnya mereka sudah berusaha membuat judul yang menyeramkan namun malah lebih pantas Nyuri uangnya? ngintip pocong lagi main sama istrinya? atau apa? 12. Ada apa dengan pocong (2011) Aduh.. Emang ada ya orang yang mau iseng datengin pocong cuma 

Serendipity Chapter 9 : The Kisses

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 0.14

Comedy, Marriage Life, NC 21 (Perhatian! Dilarang keras membaca Chapter ini bagi kalian yang belum genap 18 tahun) Length : Chaptered Disclaimer : Dimohon tidak meniru atau mencontek cerita ini. Terimakasih.…

Kenapa Istri Nabi Ibrahim Tertawa?

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2014 Pukul 17.47

Captain Pancasila wrote:nggak jelalatan tapi jaga2 kalau ada apa2!Jaga jaga dari apa? Emang ada apa? Ibrahim menjamu org lalu istrinya MENCURIGAINYA? Yg benar aja, klo curiga, kenapa dijamu?Istrinya… Istrinya Ibrahim didalam tirai, klo gak jelalatan apa namanya klo NGINTIP NGINTIP TERUS? Faithfreedom Indonesia. PKS Partai Mesum Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara Tayangan Jodha Akbar Pojokkan Islam dengan Cerita Palsu.

Dua Guru Sd Mesum, Digerebek Warga

Diterbitkan pada Saturday, 31 July 2010 Pukul 8.18

Lucu itu ceritanya. Tidak anaknya saja, ibunya juga sama laki-laki di kamar," ujar Lurah Kebonsari Wetan M Rofi"i kemarin. Dari informasi yang dihimpun, Mismiarwati, 50, dan putrinya, Siti Aisah, 30, tinggal di satu rumah di lingkungan RT 1/RW 1 Jl Achmad Dahlan. Mismiarwati sudah menyandang status janda. Sedangkan Siti yang Suami Hobi 'Swalayan' sambil Ngintip Mertua, Istri Mencak-mencak · Cara Bupati Banyuwangi Promosikan Acara Jazz Gratis di 

Blue Sky After Cloudy Part 7

Diterbitkan pada Saturday, 8 August 2015 Pukul 5.07

Istri yang ia nikahi dengan kadar cinta yang masih sangat ringan, tetapi ia sadar sekarang, cintanya sudah terpupuk kuat hingga tumbuh subur dan kadarnya semakin berat. ***. “Sayang, kapan kau akan bangun? Daehan . “Ei… istriku berpikiran mesum. Haha…” tawa Hyuk Jae langsung “Jangan membuat cerita palsu. Aku sedang ingin bertemu mereka dan . Selamat atas lahir'y 3 baby kembar ^^ kyu ud nongol tu,ngintip” ? Makin seru.. kyu pasti mo ngerebut ri 

Heboh Video Hot Siswi Smp, Polsek Pemangkat Tahan...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 10.49

PEMANGKAT—Jajaran Polsek Pemangkat mengamankan 14 orang yang telibat kasus video mesum Amoy Pemangkat yang juga pelajar SMP, As (17) dengan seorang pemuda Hn (20). Setelah dilakukan penyelidikan dan Dalam adegan mesum tersebut Hn (20) dan As (17) melakukan adegan layaknya suami istri. Padahal keduanya belum ada ikatan Motifnya tidak laing hanya iseng-iseng ngintip dan merekam adegan. “Perekam adegan mesum ini hanya 

(hari / Malam

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2015 Pukul 16.51

Sampai didepan rumahnya, gw ketuk pintu dan disambut istrinya, istrinya bilang kalau suaminya lagi pergi ke ladang sebentar, dan akhirnya gw nunggu didepan rumahnya, gw lihat irfan sudah menguap terus, tapi terus gw ganggu biar ngak tidur. .. Irfan ngajak gw tidur, daripada mikirin hal-hal mistis lagi, gw dan irfan mencoba ngobrol, ngak lupa gw cerita kalau ternyata kita ketahuan ngintip, dan posisi lubang dapur sudah diketahui, tak lupa juga gw cerita bahwa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -