cerita ngesek dengan ibu ibu

Bagus Gak Bila Sperma Di Keluarin Di Dalam Pada Saat Istri...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.07

Istrinya kemana pak?kq bapak yang gabung ?ini kan forum khusus buat ibu-ibu..suruh istrinya aja yang nanya n gabung biar bisa saling share bermanfaat. YA ALLAH BERIKANLAH AKU REJEKI DAN ANUGERAH SERTA 

Posisi Aman Untuk Ibu Hamil Muda

Diterbitkan pada Tuesday, 12 October 2010 Pukul 9.55

Kasih pengertian ke suami, caranya mungkin selama rentang waktu 1 minggu sebelum suami pulang, cerita-cerita aj keluh kesahny kondisi bdn bunda gimana, cara tepatny pastiny bunda lebih tahu. jgan sampe berantem ya 

Hubungan Saat Kehamilan 5bulan Ko Susah Y...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 December 2010 Pukul 10.22

Iya bun..aku juga pernah ada dinding yang luruh gitu, padahal udah panik malem2 langsung lari ke dokter eheheh dasar aja belum pengalaman. emang ada kondisi2 fisik yang beda-beda buat tiap ibu. kalo kata dokter aku, bayinya waktu masih 3-4 bulan nggak kuat kalo kena sperma, ada juga yang bilang kadang ada bayi yang g kuat kalo ibunya klimaks..waduh, beda-beda ya..hehe dulu aku ngga boleh Mungkin terlalu panjang cerita saya tapi ini kenyataan.

I'm Sorry, I Can't

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 23.28

Sejak tadi ia sebenarnya menunggu krystal untuk membuka mulutnya dan membagi cerita yang mungkin selama ini menghantui rasa penasaran kai, tapi ternyata krystal masih tetap diam. Tidak terasa film yang berdurasi sekitar dua jam itu berakhir. Krystal melepas genggamannya dari .. cerita SEX DEWASA – ibu Rani Dosen Ku | New Software Gratis Full Patch Gratis. cerita SEX DEWASA – Ketika Semuanya Berubah Malam | New Software Gratis Full Patch 

Blogger

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 8.33

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Comunityposone: Cerita Sex Lucu

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 23.16

Ada seorang anak yang masih ber umur 4 tahun. Pada suatu hari si anak tersebut menemukan sebuah KONDOM di atas wc lalu ia bertanya kpd ibunya: Anak: "Bu ini apa?" (dengan santai ibunya berkata) ibu: "Itu BALON"

Sex Di Trimester Pertama..bahaya Kah?

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 15.55

(seperti sering kluar flek atau usia si ibu yg lbh dari 35 atau ada penyakit tertentu pd ibu..) aku di trimester pertama ini malah lagi tinggi2nya nih libido jadi mau bgm lg??hehe..dan alhamdulilah aman2 aja..asalkan posisi yg 

Hubungan Intim Waktu Hamil Muda

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 13.30

Singkat ceritasabtu malam kami berhubungan dan setelah selesai ada darah segar kira-kira 3cm diameternya di seprei. Jadi inget-inget malam pertama.. Langsung buru-buru aku ke kamar Ternyata yang mahal tuh crinone, 1 harganya 90rb-an dan itu adalah hormon progesterone yang katanya sangat dibutuhkan oleh ibu hamil ketika kandungan belum memasuki trimester ke-dua. Hormon ini menjaga kandungan yang masih muda karena placenta di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X