cerita ngentot sama janda kembang

Misteri Janda Kembang

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2008 Pukul 9.25

Sontak saja hal ini menimbulkan kehebohan dan rasa curiga satu sama lain, jangan-jangan memang ada yang sembunyi-sembunyi menjalin hubungan gelap dengan si janda cantik itu, sehingga suasana desa tampak canggung. ha ha ha ha….laoshi disamping redaksinya bagus isinya bikin penasaran aja nih…tapi ok kok ini bisa mengobati hati saya..mungkin cerita waktu di beijing selain naik kereta api klo di ceritakan dengan redaksi yang bagus pasti menarik 

Pernah Sekamar Mandi Dengan Janda Kembang

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 10.18

Keram. Kucoba menggerak – gerakkannya perlahan. Aku semakin kasihan mendengarkan kisah kelam janda yang masih perawan. Pukul berapa ini tanyaku. Seolah memutus ceritanya. Malam ini aku ada acara di rumah kerabatku. Ia akan merayakan ulang tahun pernikahannya. Aku tak boleh telat apalagi sampai tak datang. Ciye yang ditinggal sama yang dibelakang. Sebenarnya aku sudah tau apa yang dimaksud alda hanya saja aku sedikit penasaran 

Film Janda Kembang 'bagai Lukisan,hanya Untuk Dinikmati'

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2009 Pukul 14.00

Kisah anak laki-laki ABG yang selalu berimajinasi mengalami kisah percintaan dengan Asih dan Asih yang merasa hidup seorang sendiri karena sang suami tidak jelas berada di mana. Klimaks cerita film Malena dan Asih sama-sama 

Tragedi Janda Kembang Fiktif

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 11.35

Tragedi janda kembang Fiktif. Setelah 200 Anaknya tinggi, kurus, mobilnya gonta-ganti, hartanya di mana-mana, Saking tajirnya hape dia pernah kesiram kopi terus besoknya udah beli baru lagi yang persis sama. Mobilnya Lalu entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba obrolan di ruangan tersebut berubah, menjadi obrolan tentang.pernikahan fiktif gue. Bu Anita : Ooooh, jadi yang kemaren fitting kebaya itu Dewi? Gue : Bu Anita : Nikah sama siapa? Icha (atau 

Janda Kembang

Diterbitkan pada Wednesday, 9 April 2014 Pukul 6.32

janda kembang Vs Dr.Maman Gini ceritanya ! janda kembang(Jakem) : “Hati-hati periksanya ya dok, saya masih 'perawan' lho …! ” Dr Maman(Dokman): “Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai 3 kali, mana bisa masih perawan …?” Jakem : “Gini lho dok, eks suami saya (Agus) yang pertama ternyata impoten.” Dokman: “Oh gitu, tapi Jakem : “Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia.” Dokman: “Lalu suami ibu yang ke-3 gak impoten dan 

Janda Kembang Mencari Jodohnya… Anda Mau...

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2007 Pukul 4.11

Oct. 03 cerita motivasi 3ments. 12 video modul panduan sukses wirausaha “Kurang apa aku ini, ganteng, keren, kerja di perusahaan besar, jabatan ok, gaji pun ok, lah kok ujung-ujungnya masih ditolak sama dia “ guman sang pemuda tampan yang sedang terluka hati ini. Suasana menjadi lara, tapi si janda kembang tetaplah kembang, yang terus mencari pasangan hati, pautan jiwa, dan sandaran hidup masa depan anak semata wayangnya. Si Bedul yang tetangga, makin 

Uneg-uneg: Hilangnya Janda Kembang (3)

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2011 Pukul 0.54

Haha..keren tuh bang pendi..bisa mengambil kesimpulan dari rumahnya mak saodah yang akhirnya bisa nemuin si janda kembang itu :D. Balas wah, suka nulis cerita yaaa? sama donk.. salam kenal ya :). BalasHapus.

Kisah Suatu Masa (4): Janda Kembang

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 8.54

Sebenarnya mereka tidak keberatan, paling tidak untuk beberapa malam, sampai mengetahui kalau anak gadis pemilik rumah itu ternyata seorang janda kembang. “Ya, karena saya sudah tidak suka lagi sama dia.”.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X