cerita lucu yong dolah

Cerita Lucu Yong Dolah: Makan Sekarang Cucu Anda Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 0.48

Dah lame raseny tak ke Bengkalis, muak (bosan) pulak lame-lame dekat Pakning (salah satu desa) ni. Suatu hari yong pegi ke Bengkalis Naik Sepeda Unte (speda apek2) lewat penyeberangan Roro. yong pergi sendiri aje, 

Melayu Menyanyah: Cerita Lucu Yong Dolah Nenek Pegi...

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 2.45

Hari itu nenek atan nak ke pasar belanjo, tapi di perjalanan dio terlupo ngasi tau Atan kalau dio terpakso pakai honda yong dolah karno sepeda mini nyo bannyo bocor. Berikut percakapan nenek dan atan melaui telpon.

Gara-gara Minah Ngidam Manggo

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 2.46

yong terpakso beli kat paso. Kebetulan yong ado tetangga orang Sunda, namonyo CECEP. Bukan maen ramah Suatu hari yong pergi ke paso beli manggo pesanan Minah, yong beli 1 kilo bungkos pakai plastek hitam, 

Cerito Lucu Yong Dolah : "atan Puaso Hari Pertamo".

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.40

Cerito lucu yong dolah : "Atan Puaso Hari Pertamo". yong: "eiiii awak pulak yg keno dah, salahkan ayam kito tu asek mengayau ajo kejonyo gilo becewek samo jantan kampong sebelah" Atan; "haaa ayam pulak keno salah dah. dah lah, Atan tak jadi berbuko do, atan nah dengo radio ajo siapo tau ado acara Request (permintaan cerita lucu yong dolah Nenek Pegi Kepaso. Hari itu nenek atan nak ke pasar belanjo, tapi di perjalanan dio terlupo 

Cerita Lucu Yong Dolah: Juara Menangkap Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 23.20

Di Sungai pakning, yong dolah sangat terkenal sebagai orang yang paling jago menangkap ikan. istilah yang ngtrend di Pakning kalau menangkap ikan tu namenye "MENJARENG" (MENJARING IKAN) Kehebatan yong 

Cerito Yong Dolah

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 7.33

Cerito yong dolah - Kisah Cinto yong dolah dan Minah. Waktu yong dolah dan Minah becewek (Pacaran), Minah selalu meragukan kesetiaan yong pado dio. Tiap yong datang ngapel, Minah selalu menanyokan seberapo beso cinta yong 

Cerita Lucu Yong Dollah Versi Sofyan Rasyid

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 13.39

yong dibawak oleh orang Belanda berburu Harimau. Berangkatlah ke Dumai. Bejalan satu hari, ketemulah harimau, sedang tidow di pokok Kempas, tempat lebah bersarang. Akar kempas ni agak tipis, namanye Bani.

Cerita Lucu Yong Dolah

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 1.09

cerita lucu yong dolah. umpan daun young dollah "Oiiiiiatan, dikau nak kemano?", teriak Nizam dengan logat Bengkalis. Dalam logat Bengkalis, "kemana" menjadi "kemano". Saat itu aku baru turun tangga sehabis neken 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X