cerita lucu yong dolah

Cerita Lucu: Yung Dollah Nabrak Ayam Kampung Sebelah

Diterbitkan pada Saturday, 18 July 2009 Pukul 13.26

Hari itu ado orang ketemu yomg dolah di kedai kopi dekat pasar. Orang 1 : yong,dengo kabo yong ado melanggo ayam orang kampung sebelah ? macam mano pulak cito nyo tu yong. ? yong Dollah : Ah….Kalau miko nak 

Cerita Lucu Yong Dolah: Makan Sekarang Cucu Anda Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 0.48

Dah lame raseny tak ke Bengkalis, muak (bosan) pulak lame-lame dekat Pakning (salah satu desa) ni. Suatu hari yong pegi ke Bengkalis Naik Sepeda Unte (speda apek2) lewat penyeberangan Roro. yong pergi sendiri aje, 

Gara-gara Minah Ngidam Manggo

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 2.46

yong terpakso beli kat paso. Kebetulan yong ado tetangga orang Sunda, namonyo CECEP. Bukan maen ramah Suatu hari yong pergi ke paso beli manggo pesanan Minah, yong beli 1 kilo bungkos pakai plastek hitam, 

Cerita Lucu Yong Dolah: Juara Menangkap Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 23.20

Di Sungai pakning, yong dolah sangat terkenal sebagai orang yang paling jago menangkap ikan. istilah yang ngtrend di Pakning kalau menangkap ikan tu namenye "MENJARENG" (MENJARING IKAN) Kehebatan yong 

Cerite Young Dolah

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 1.25

Terpaksalah yong jadi imam. Rakaat 1 dan 2 pun selesai. Masuk ke rakaat ke-3. Pada sujud terakhir, yong agak lambat bangkit. Abis bangkit ke duduk, baca syahadat, basikan sikit waktu, lalu baca salam lêkom kanan dan 

Cerita Lucu Yong Dolah

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 1.09

Umpan daun young dollah "Oiiiiiatan, dikau nak kemano?", teriak Nizam dengan logat Bengkalis. Dalam logat Bengkalis, "kemana" menjadi "kemano". Saat itu aku baru turun tangga sehabis neken Akte Kelahiran sebagai 

Cerito Lucu Yong Dolah : "atan Puaso Hari Pertamo".

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 20.40

Cerito lucu yong dolah : "Atan Puaso Hari Pertamo". yong: "eiiii awak pulak yg keno dah, salahkan ayam kito tu asek mengayau ajo kejonyo gilo becewek samo jantan kampong sebelah" Atan; "haaa ayam pulak keno salah dah. dah lah, Atan tak jadi berbuko do, atan nah dengo radio ajo siapo tau ado acara Request (permintaan cerita lucu yong dolah Nenek Pegi Kepaso. Hari itu nenek atan nak ke pasar belanjo, tapi di perjalanan dio terlupo 

Melayu Menyanyah: Cerita Lucu Yong Dolah Nenek Pegi...

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 2.45

Hari itu nenek atan nak ke pasar belanjo, tapi di perjalanan dio terlupo ngasi tau Atan kalau dio terpakso pakai honda yong dolah karno sepeda mini nyo bannyo bocor. Berikut percakapan nenek dan atan melaui telpon.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X