What's New?

cerita istri ketagihan

Band Pop Rock Ini Ketagihan Dengan Istri Gading Marten

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 18.10

Namun kali ini, band yang digawangi oleh Virgoun (vokal), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum) tak akan kembali menjalin kolaborasi, mereka ingin mendapuk istri dari presenter Gading Marten itu untuk menjajaki menjadi model video klip dari single terbarunya. "Baru angan-angan saja sih "Ceritanya antara klip kemarin dan kedepannya agak nyambung jadi ada kelanjutan di setiap singlenya, kayak cerita bersambung," ujar Virgoun. Namun dalam segi 

Masak Itu Gampang, Bakal Buat Ketagihan!

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 9.47

Jumat, 15 Februari 2013. Diposkan oleh Numpang Cerita di 18.47 Label: feeling, istri, makan, masak, passion, proses terlambat kok. Masak itu menyenangkan, bakal bikin Anda ketagihan untuk terus memasak. Cobain deh kalo ga percaya!

Cara Bikin Suami 'ketagihan' Sama Istri

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 5.09

Tidak diragukan lagi, cara paling ampuh untuk membuat suami tetap 'ketagihan' pada istrinya adalah kemampuan hebat di atas ranjang. Maka dari itu, jangan ragu mencoba berbagai hal baru dan belajar agar bisa menjadi 

Awas Kelainan Seks Yang Tersembunyi

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 10.08

Juga didorong supaya dia terbuka dengan istri mengenai ketagihan di atas. Dengan berbagi cerita bersama istri, ketagihan akan berkurang dan gairah kepada istri bisa timbul. Akhirnya sang suami bisa bergairah dan ereksi 

Tiga Orang Jadi Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 16.52

CERITA LAINNYA DI www.produkabe.com/jualgasaforedi www.abenetwork.com/jualgasaforedi www.tokopasutri.com/jualgasaforedi. PEMSANAN PRODUK HUBUNGI DITRIBUTOR RESMI ABE DI NOMOR HP : 0821 4404 

Crystal X Ternyata Mampu Buat Suami Ketagihan

Diterbitkan pada Sunday, 4 May 2014 Pukul 11.34

Cerita singkat diatas semoga menjadi pelajaran buat kita semua, bahwa hubungan harmonis pasangan suami istri memang harus selalu tetap dijaga agar hubungan tetap harmonis dan bahagia. Semoga Bermanfaat…

Pruli: Vivalife

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 20.26

Namun kali ini, band yang digawangi oleh Virgoun (vokal), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum) tak akan kembali menjalin kolaborasi, mereka ingin mendapuk istri dari presenter Gading Marten itu untuk menjajaki menjadi model video klip dari single terbarunya. "Baru angan-angan saja sih "Ceritanya antara klip kemarin dan kedepannya agak nyambung jadi ada kelanjutan di setiap singlenya, kayak cerita bersambung," ujar Virgoun. Namun dalam segi 

Serba Serbi Di Balik Kisah Pengabdian Seorang Istri...

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 15.15

Isinya, bener-bener gak bikin bosen, justru makin penasaran dan bikin ketagihan. Hehe… Keseluruhan kisah seorang istri dari isi buku tersebut, bener-bener dialami oleh beberapa tokoh yang disebutkan didalamnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.