cerita istri ketagihan

Cerita Istri Djoko Susilo, Tiap Bulan Beli Tanah Miliaran Rupiah

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 10.09

Merdeka.com - Mahdiana, istri kedua terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan simulatir uji klinik di Korlantas Polri 2011 dan pencucian uang, Djoko Susilo ternyata punya banyak tanah seharga miliaran rupiah. Pastinya 

Awas Kelainan Seks Yang Tersembunyi

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 10.08

Juga didorong supaya dia terbuka dengan istri mengenai ketagihan di atas. Dengan berbagi cerita bersama istri, ketagihan akan berkurang dan gairah kepada istri bisa timbul. Akhirnya sang suami bisa bergairah dan ereksi 

Kenapa Seks Bikin Cewek Jatuh Cinta Tapi (cuma)

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 13.40

Kenapa sih cewek jadi jatuh cinta setelah berhubungan seks Kenapa juga cowok banyak yang ketagihan setelah mencoba berhubungan seks Temukan jawabannya di artikel ini. Jangan lewatkan cerita-cerita yang paling kamu sukai dari Hipwee. E-mail: Menerima Hipwee Daily. Seks masih menjadi hal yang dianggap tabu untuk dibicarakan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Padahal, banyak kejadian di sekitar kita yang berhubungan erat dengan topik 

Band Pop Rock Ini Ketagihan Dengan Istri Gading Marten

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 18.10

Namun kali ini, band yang digawangi oleh Virgoun (vokal), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum) tak akan kembali menjalin kolaborasi, mereka ingin mendapuk istri dari presenter Gading Marten itu untuk menjajaki menjadi model video klip dari single terbarunya. "Baru angan-angan saja sih "Ceritanya antara klip kemarin dan kedepannya agak nyambung jadi ada kelanjutan di setiap singlenya, kayak cerita bersambung," ujar Virgoun. Namun dalam segi 

Cara Bikin Suami 'ketagihan' Sama Istri

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 5.09

Tidak diragukan lagi, cara paling ampuh untuk membuat suami tetap 'ketagihan' pada istrinya adalah kemampuan hebat di atas ranjang. Maka dari itu . cerita Prabowo sejak Akabri solider gak bisa lihat teman susah.

Kuat & Tahan Lama: Dahsyat ! Istriku Jadi Ketagihan!!...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 23.38

Malam ini saat istriku masih tidur (nunggu di bangunkan..) , saya sedikit ingin berbagi cerita tentang hubungan suami istri kami, hubungan kami tidak ada masalah hanya karena kesibukan kerja saya ingin lebih memanjakan 

Masak Itu Gampang, Bakal Buat Ketagihan!

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 9.47

Kebanyakan jawab sih "..ya belajar terus smpe bisa, masa gara-gara ga bisa masak kontrak jadi istri diputus, hahahaha..". Masuk akal juga sih ya, nyuruh istrinya dari sekarang masih belum terlambat kok. Masak itu menyenangkan, bakal bikin Anda ketagihan untuk terus memasak. Pernah nonton film Friend with Benefits ga? buat yang belum pernah nonton atau bahkan ga tau ceritanya kayak apa, nih sepenggal kisahnya : HADIAH ULANG TAHUN UNTUK 

Serba Serbi Di Balik Kisah Pengabdian Seorang Istri...

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 15.15

Isinya, bener-bener gak bikin bosen, justru makin penasaran dan bikin ketagihan. Hehe… Keseluruhan kisah seorang istri dari isi buku tersebut, bener-bener dialami oleh beberapa tokoh yang disebutkan didalamnya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X