cerita istri ketagihan

Masak Itu Gampang, Bakal Buat Ketagihan!

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 9.47

Jumat, 15 Februari 2013. Diposkan oleh Numpang cerita di 18.47 Label: feeling, istri, makan, masak, passion, proses terlambat kok. Masak itu menyenangkan, bakal bikin Anda ketagihan untuk terus memasak. Cobain deh kalo ga percaya!

Serba Serbi Di Balik Kisah Pengabdian Seorang Istri...

Diterbitkan pada Friday, 5 March 2010 Pukul 15.15

Isinya, bener-bener gak bikin bosen, justru makin penasaran dan bikin ketagihan. Hehe… Keseluruhan kisah seorang istri dari isi buku tersebut, bener-bener dialami oleh beberapa tokoh yang disebutkan didalamnya.

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 11.00

Frances Marques, Veronica Matlock, Alana Sands dan Danya Devon, keempat wanita ini menjadi seorang istri dari dokter bedah plastik terkenal yang berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. Bertambah canggihnya teknologi yang ada, implan-implan yang baru, cara botoks cerita lain datang dari Veronica Matlock yang tidak mendapatkan izin dari suaminya untuk operasi plastik. Namun ia tetap melakukan operasi tersebut. “Saya bilang ke suami saya, ya saya 

#sss 10: Ketagihan Keajaiban Sedekah!

Diterbitkan pada Friday, 9 December 2011 Pukul 18.43

Baiklah, tanpa berpanjang lebar, silahkan membaca #SSS edisi kali ini kiriman Yuti Wibowo (@yuti_wibowo) . Saya ingin berbagi cerita yang menginspirasi kami sehingga kami benar-benar menikmati dan ketagihan dengan 

Misteri 9 Istri Presiden Sukarno

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 17.53

Berdasarkan catatan sejarah, sembilan istri Soekarno adalah Siti Utari Tjokroaminoto yang dikawini tahun 1920 dan berpisah pada tahun 1923. Kemudian Inggit Garnasih .. jadi ketagihan maen di blog ini… salam. Balas.

Kisah Isteri Ketagih Chatting

Diterbitkan pada Sunday, 27 December 2009 Pukul 18.58

Namun tatkala dikemukakan sebuah kisah, barulah hati kita mulai tersentuh dan baru bisa menarik pelajaran. Semoga kisah berikut bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Kisah Bincang-bincang Seorang istri di Dunia 

Band Pop Rock Ini Ketagihan Dengan Istri Gading Marten

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 18.10

Namun kali ini, band yang digawangi oleh Virgoun (vokal), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum) tak akan kembali menjalin kolaborasi, mereka ingin mendapuk istri dari presenter Gading Marten itu untuk menjajaki menjadi model video klip dari single terbarunya. "Baru angan-angan saja sih "Ceritanya antara klip kemarin dan kedepannya agak nyambung jadi ada kelanjutan di setiap singlenya, kayak cerita bersambung," ujar Virgoun. Namun dalam segi 

Cara Bikin Suami 'ketagihan' Sama Istri

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 5.09

Tidak diragukan lagi, cara paling ampuh untuk membuat suami tetap 'ketagihan' pada istrinya adalah kemampuan hebat di atas ranjang. Maka dari itu . cerita Mangeat diusir dari kampung karena isu begu ganjang 4 Kisah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X