What's New?

cerita dewasa istriku selingkuh dengan anak majikan

Gambar Dp Bbm Kata-kata Motivasi

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 15.00

sableng boleh tapi tetap harus berbuat baik untuk. semua orang. PMS. pernah mau selingkuh. Cemburu aja dulu dipacarnya kapan2. Kenalin nih teman dudu. namanya UU. Hemat istri hemat biaya. Bicara yang baik-baik. berpikir yang baik-baik itu teman apa majikan kamu? jangankan di peluk dudeuk sebelahan aja gua mimisan. Dekat kamu itu sama kaya minum kopi,. kalau keseringan bikin deg-degan. Hari libur 2x. kampungan. Senyummu narkoba terindahku.

Kisah Nyata Cerita Cinta Wanita Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 23.45

Sahabat bosku ganteng, kaya, dewasa, pekerjaannya pun mapan, jika dibandingkan dengan pacarku atau lebih tepatnya bisa dibilang suamiku karena kita diam-diam sudah menikah sirih, tetapi perusahaan tidak pernah tahu kalau aku sudah menikah karena masa Tapi entah kenapa aku tidak yakin kalau ini anak selingkuhanku, karena dilihat dari frekuwensi kami bertemu hanya sebulan sekali, meski setiap kali kami bertemu kami pasti berhubungan badan.

Kisah Unik: Sahabat Memaksaku Untuk Memiliki Istrinya...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 17.20

cerita unik sahabat Sangat jarang terjadi dan juga unik. Suami pada umumnya tidak rela jika istri mencintai Orang lain. Apalagi sampai menjalin hubungan yang lebih serius. Tapi berbeda dengan Roy, sebut saja begitu. Dia menawarkan istri 

Oh Tuhan. Suami Minta Saya Layani Nafsu Adiknya, Lalu Dia

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 14.42

Saya cuma berpikir laki laki seperti apa yang bisa meminta istri yang harusnya dicintainya diminta untuk menjadi budak nafsu adik kandungnya hanya dengan alasan untuk memisahkan sang adik dari kekasihnya. Curhat ini saya temukan Setiap saat, di hampir setiap saluran TV ada cerita selingkuh, cerai, rujuk, meratap dan tangis bombay, yang menjadikan lemahnya moralitas jadi tontonan, yang makin lama kok makin enak ya ditonton? Tanpa kita sadari, ada 

Kumpulan Cerita: Batin Seorang Ibu Hamil Karena

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 7.18

Via (berusia 23 tahun) baru menikah sekitar 1 tahun yang lalu, dan sekarang ia sudah dikaruniai seoang anak laki-laki yang berusia sekitar 4bulanan. Sambil melamun, Via teringat kisah kehamilan dan ke-bete-annya dulu2.

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Istriku dan aku tidak mengadakan kontak badan lagi sejak kukatakan perceraian itu. Kami saling menganggap orang asing. Jadi ketika aku membopongnya dihari pertama, kami kelihatan salah tingkah. Anak kami . saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan gw yang 

Bahagianya Menjadi Istri Simpanan

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2008 Pukul 15.57

Sekarang ini wanita dewasa (di atas umur 25 tahun) yang belum menikah berlipat-lipat jumlahnya daripada laki-laki bujangan, banyak yang cantik-cantik lagi. Gimana tuh mengatasinya? Secara Aq sudah menjalani 2 tahun sebagai istri simpanan…dan kami memiliki 1 orang anak.tidak punya mertua…tidak pernah merasakan kehangatan keluarga besar suami…dan waktu adalah persoalan yg berat yang mesti dijalani. Hebat…klo ada seorang perempuan yg 

Cerita Istri Selingkuh, Pengakuan Suami Sering Ditolak...

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 0.22

daripada trus puusing menerka-nerka, lebih baik diajak ngomong secara langsung dengan enak2an dan secara dewasa, klo kucing2an gitu masih sperti anak SMA dung… tanya langsung apa mau dari istri anda, klo anda 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -