What's New?

cerita cewek smp sama

Bermula Dari Cerita Masa Smp (sahabat Terbaik...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 17.46

Wahyu itu type cowok yang setia menurut gue ,sekali dia suka sama cewek dia susah ngelupainnya ,dia sering cerita sama gue tekait cewek yang dia suka dari SD haha ,aweet amat sampe kelas 9 SMP . Wahyu juga type 

Diary Seorang Cewek [cerita Ini Bikin Gua Teringet Sama...

Diterbitkan pada Saturday, 25 September 2010 Pukul 2.14

Diary Seorang Cewek [Cerita ini bikin gua teringet sama kenangan perih sewaktu gua masih SMP]. Dear Diary,. Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi 

Sedikit Cerita Dari Cowok Biasa Yg Bernama Bara :d

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 21.54

6th akhirnya berlalu dan gue masuk ke smp, nama smp gue smp n 1 banyumas di sini gue banyak ketemu temen2 baru. Nah waktu ini lah gue ketemu sama cewe yg gue suka sampe sekarang, namanya emm.. kasih tau gak 

Manusia Yang Mengarungi Samudera Kehidupan : Cerita...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 22.10

well, cerita ini dimulai ketika aku duduk di kelas 7 ( 1 smp ) aku berada di kelas 7 B waktu itu. aku yang lulusan dari SD islamik waktu itu sering digoda oleh teman2 cewek dikelas. sering dideket2in gitu soalnya pas awal kenalan kata mereka, aku dikeceng sama seorang cewek dikelas ini. aku jawab aja, belom punya sih terus ke kelas aja akunya. bel istirahat berbunyi, aku jarang banget jajan ke kantin. waktu istirahat selalu kupakai untuk shalat dzuhur di 

5km (smp)

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 18.03

5KM terdiri dari 5 orang mahluk manusia yang aneh, gokil, perhatian, temen, sahabat, keluarga yang yaa gua sayang banget sama mereka. pertama, gua cerita tentang seorang cewek, berambut panjang, suara cempreng, 

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 4.47

Kelas pertama di SMP. kelas 1 SMP. karna muka gue yang kharismatik dan kepopuleran gue, gue bisa kepilih jadi ketua kelas !! *emang aja ga ada yang pada mau jadi ketua kelas, jadi gue yang kepilih.. :P gue masuk dan jadi ketua kelas di 7C , dan gokilnya ketua kelas gue bisa bilang cantik karna ada mantan cewek gue dikelas 7 ini, tapi gue gak jadian pas kelas 7, nanti deh gue bakal cerita kapan gue jadian sama dia, tunggu aja dan pentengin terus blog gue.

Frnssnn And His Odd Story: Cerita Smp : Briliant, Fun But...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 2.30

Gue juga lebih banyak kenal sama cewek di SMP ini. Mulai dari temen kecil gue dulu, Mariska. Temen cewek dari SD Maitreya dulu, Riska (nama gue samarin) sampai mantan Leo, temen gue SD dulu, Mawar (namanya juga 

Aku Cerita Temen 6-a

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 20.10

Alif Arrahman : Cowok, Diem pisan, gatau di smp mana. Annisa Aprilia : Cewek, Julukannya Boncabe karena gampang marah, Gatau di smp mana. Bunga Arum : Cewek, Deket sama Syifa, di smp Dayeuhkolot 1

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -