What's New?

cerita cewek smp sama

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 4.47

Kelas pertama di SMP. kelas 1 SMP. karna muka gue yang kharismatik dan kepopuleran gue, gue bisa kepilih jadi ketua kelas !! *emang aja ga ada yang pada mau jadi ketua kelas, jadi gue yang kepilih.. :P gue masuk dan jadi ketua kelas di 7C , dan gokilnya ketua kelas gue bisa bilang cantik karna ada mantan cewek gue dikelas 7 ini, tapi gue gak jadian pas kelas 7, nanti deh gue bakal cerita kapan gue jadian sama dia, tunggu aja dan pentengin terus blog gue.

Aku Cerita Temen 6-a

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 20.10

Alif Arrahman : Cowok, Diem pisan, gatau di smp mana. Annisa Aprilia : Cewek, Julukannya Boncabe karena gampang marah, Gatau di smp mana. Bunga Arum : Cewek, Deket sama Syifa, di smp Dayeuhkolot 1

Cerita Masa Smp Ku...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 10.40

Ada lagi satu cerita yang ngelibatin gua.Jadi gini ceritanya,waktu itu temen gua udah jadian sama cewe sejak mereka SD.Pas Smp si cewe itu suka sama gua,dah sahabat gua ngejodohin gua sama dia.Kata sahabatnya mah 

Jum'at, 10 April 2015 (cerita Cinta Monyet)

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 20.10

Ya, biarpun ga' penting izinkan saya memaksa kalian untuk tahu kehidupan cinta saya, macam artis di TV yang sebenernya sama juga ya, saya ga' pengen tahu kehidupan pribadi mereka tapi TV meng'expose seakan penting buat kita tahu. Langsung saja, cerita cinta pertama datang dari seorang cewek, cantik untuk ukuran anak SMP dulu (jadi maksudnya sekarang ga' cantik, "biasa aja"), putih, dan terlihat sporty. Dia pacar pertama saya, ya, entah ini dibilang 

Kesahku, Cerita Harian Anak Konyol: Cerita Waktu Smp...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 21.57

Gue udah lama akrab sama temen gue baru ini, dan gue pernah cuma ketinggalan buku pelajaran aja, udah itu cuma di fotcopy, rusak lagi, gue di suruh ngpell! Itu pun ngpell sampe jam die selesai, cuma gak bawa buku 

Pengalaman Pertama Ketika Smp

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 21.10

Tapi pagi ini sangat ceria karena aku tadi ketemu sama bidadari. Aku pengen cerita ke Ibo kalau aku lagi suka sama seseorang. Hanya dia yang lumayan bisa ngejaga rahasia ini. Pelajaran jam pertama dimulai gurunya 

Frnssnn And His Odd Story: Cerita Smp : Briliant, Fun But...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 2.30

Gue juga lebih banyak kenal sama cewek di SMP ini. Mulai dari temen kecil gue dulu, Mariska. Temen cewek dari SD Maitreya dulu, Riska (nama gue samarin) sampai mantan Leo, temen gue SD dulu, Mawar (namanya juga 

Kisah Cinta Murid Smp (bagian I)

Diterbitkan pada Saturday, 6 August 2011 Pukul 21.19

Gue baru kali ini ngerasain suka sama cewek. Iya, gue tau pasti kalian mikir dari lahir gue sukanya sama cowok kan? Iya kan? IYA KAN? *nangis dipangkuan Aura Kasih* Tapi serius, masa-masa kelas 1 SMP ini adalah fase 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -