What's New?

cerita cewek smp sama

Cerita Masa Smp Ku...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 10.40

Ada lagi satu cerita yang ngelibatin gua.Jadi gini ceritanya,waktu itu temen gua udah jadian sama cewe sejak mereka SD.Pas Smp si cewe itu suka sama gua,dah sahabat gua ngejodohin gua sama dia.Kata sahabatnya mah 

5km (smp)

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 18.03

5KM terdiri dari 5 orang mahluk manusia yang aneh, gokil, perhatian, temen, sahabat, keluarga yang yaa gua sayang banget sama mereka. pertama, gua cerita tentang seorang cewek, berambut panjang, suara cempreng, 

Frnssnn And His Odd Story: Cerita Smp : Briliant, Fun But...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 2.30

Gue juga lebih banyak kenal sama cewek di SMP ini. Mulai dari temen kecil gue dulu, Mariska. Temen cewek dari SD Maitreya dulu, Riska (nama gue samarin) sampai mantan Leo, temen gue SD dulu, Mawar (namanya juga 

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 4.47

Kelas pertama di SMP. kelas 1 SMP. karna muka gue yang kharismatik dan kepopuleran gue, gue bisa kepilih jadi ketua kelas !! *emang aja ga ada yang pada mau jadi ketua kelas, jadi gue yang kepilih.. :P gue masuk dan jadi ketua kelas di 7C , dan gokilnya ketua kelas gue bisa bilang cantik karna ada mantan cewek gue dikelas 7 ini, tapi gue gak jadian pas kelas 7, nanti deh gue bakal cerita kapan gue jadian sama dia, tunggu aja dan pentengin terus blog gue.

Diary Seorang Cewek [cerita Ini Bikin Gua Teringet Sama...

Diterbitkan pada Saturday, 25 September 2010 Pukul 2.14

Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri! • Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma 

Blog Cerita Lucu: Debut Cinta Di Smp

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 13.03

Baru pertengahan kelas 2 SMP gue ngerasa suka sama cewek. Cewek ini sekelas sama gue pas kelas 2 SMP. Orangnya sipit, putih, ada lesung pipitnya. Sayang, jangankan suka gue balik, dia 'ngeh' gue suka aja kagak.

The Salah Gaul Masa Kini

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 9.47

dan kesalahan cewek menjadi kecowok-cowok-an juga bukan satu-satunya kok, banyak juga kesalahan wanita yang patut kita luruskan kembali, misalnya gini banyak kan jaman sekarang anak-anak SMP terutama cewek, style-nya tepatnya di jimbany caffe gitu, banyak banget anak-anak SMP yang berdandan udah kayak perempuan dewasa, padahal secara fisik kan, anak-anak cewek SMP itu masih belum boleh dikenalin sama yang namanya 'make up', tapi 

Aku Cerita Temen 6-a

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 20.10

Alif Arrahman : Cowok, Diem pisan, gatau di smp mana. Annisa Aprilia : Cewek, Julukannya Boncabe karena gampang marah, Gatau di smp mana. Bunga Arum : Cewek, Deket sama Syifa, di smp Dayeuhkolot 1

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.