cerita cewek smp sama

Cerita Misteri: Misteri Kuburan Dekat Smp 39 Semarang

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 18.39

Aku liat cewek yang ikut ngantri dibelakang kakakku. Trus tu cewek tau dah mbonceng di blakang motor bapak2 yang berenti di lampu merah. waktu itu aku sih blum ngerasa apa2, tapi aku kok kayak penasaran sama cewek 

Diary Seorang Cewek [cerita Ini Bikin Gua Teringet Sama...

Diterbitkan pada Saturday, 25 September 2010 Pukul 2.14

Diary Seorang cewek [cerita ini bikin gua teringet sama kenangan perih sewaktu gua masih smp]. Dear Diary,. Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi 

Sungu Kidang: 101 Rahasia Gw Dari Smp Sampai Kuliah.

Diterbitkan pada Wednesday, 28 March 2012 Pukul 16.54

Awal SMA deket sama Nanik cewek paling cakep. Gak berani lanjut. Diancem kelas 3. 9. Pernah cerita dengan temen, mengencani 2 cewek sekaligus, padahal 3. 10. Pernah suka dengan temen akrab cewek, tapi gak 

Cerita Misteri: Cerita Seram Di Smp 01 Lebsel

Diterbitkan pada Sunday, 1 January 2012 Pukul 0.00

Saat itu dia lagi enak2nya tidur malah diganggu suara tangisan tadi, ia keluar aja dan apa yang dia lihat??? sesosok cewek yang sedang duduk sambil nangis. Guruku yakin cerita teman ku. Teman ku kan suka main2 di smp. Nah waktu hari Minggu dia sama teman-temannya maen di smp mereka, maen balap sepeda. Setelah mereka liat di ruang UKS, mereka melihat sesosok berbaju hitam yang melambaikan tangan ke mereka dan kaki nggak napak ke tanah.

Kisah Penculikan Gadis Smp Di Riyadh

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 14.46

“Yaa Akhwaat apa telah sampai berita kepada kalian tentang penculikan seorang gadis mutawasithah (smp) sepekan lalu?” Dan tidak KISAH PENCULIKAN GADIS smp DI RIYADH Di bengkel hal yang sama terjadi.

Kisah Cinta Segitiga Yang Mengharukan

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2009 Pukul 22.33

Dengan kata lain, cerita ini adalah sebuah kisah cinta segitiga. Dalam kisah cinta segitiga ini diceritakan bahwa seorang cewek yang begitu mencintai kekasihnya, namun ternyata si cowok justru malah mempunyai cewek lain. Pokoknya Nggak mungkin kan aku ada rasa sama Pembina Pramukaku itu. Apa mungkin karena tadi siang aku habis putus sama Putra, jadi aku Sedangkan kamu sendiri masih kelas 3 smp. Emangnya kamu mau? Dan ingat, Kak Re masih punya pacar.”

Bermula Dari Cerita Masa Smp (sahabat Terbaik...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 17.46

Wahyu itu type cowok yang setia menurut gue ,sekali dia suka sama cewek dia susah ngelupainnya ,dia sering cerita sama gue tekait cewek yang dia suka dari SD haha ,aweet amat sampe kelas 9 smp . Wahyu juga type 

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 4.47

Kelas pertama di smp. kelas 1 smp. karna muka gue yang kharismatik dan kepopuleran gue, gue bisa kepilih jadi ketua kelas !! *emang aja ga ada yang pada mau jadi ketua kelas, jadi gue yang kepilih.. :P gue masuk dan jadi ketua kelas di 7C , dan gokilnya ketua kelas gue bisa bilang cantik karna ada mantan cewek gue dikelas 7 ini, tapi gue gak jadian pas kelas 7, nanti deh gue bakal cerita kapan gue jadian sama dia, tunggu aja dan pentengin terus blog gue.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X