What's New?

cerita cewek smp sama

Bermula Dari Cerita Masa Smp (sahabat Terbaik...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 10.46

Wahyu itu type cowok yang setia menurut gue ,sekali dia suka sama cewek dia susah ngelupainnya ,dia sering cerita sama gue tekait cewek yang dia suka dari SD haha ,aweet amat sampe kelas 9 SMP . Wahyu juga type 

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 21.47

Kelas pertama di SMP. kelas 1 SMP. karna muka gue yang kharismatik dan kepopuleran gue, gue bisa kepilih jadi ketua kelas !! *emang aja ga ada yang pada mau jadi ketua kelas, jadi gue yang kepilih.. :P gue masuk dan jadi ketua kelas di 7C , dan gokilnya ketua kelas gue bisa bilang cantik karna ada mantan cewek gue dikelas 7 ini, tapi gue gak jadian pas kelas 7, nanti deh gue bakal cerita kapan gue jadian sama dia, tunggu aja dan pentengin terus blog gue.

Kisah Asmara Gue

Diterbitkan pada Friday, 5 June 2015 Pukul 13.47

Gila ceweknya cakep-cakep, gak salah deuh kalo sekolah gue disebut sekolah unggulan. Selama di SMP gue pernah ditaksir beberapa kali sama cewek, baik temen sekelas maupun temen dari lain kelas. Mereka pada 

Cerita Masa Smp Ku...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 3.40

Ada lagi satu cerita yang ngelibatin gua.Jadi gini ceritanya,waktu itu temen gua udah jadian sama cewe sejak mereka SD.Pas Smp si cewe itu suka sama gua,dah sahabat gua ngejodohin gua sama dia.Kata sahabatnya mah 

Muhamad Siswandi: Cerita Masa Smp

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 16.53

waktu smp kelas 2 gua suka sama anak cewek adek kelas namanya kita sebut tiwi biar agak kampungan dikit walaupun muka gua kampungan juga entah kenapa waktu itu gua tergila gila banget sama dia sampai sampai 

Aku Mahasiswa, Sudah Jadi Idaman Cewek Smp Dan Sma

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 17.15

Cerita mahasiswa pacaran sama anak SMA hanya untuk keren-kerenan.

Aku Cerita Temen 6-a

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 13.10

Alif Arrahman : Cowok, Diem pisan, gatau di smp mana. Annisa Aprilia : Cewek, Julukannya Boncabe karena gampang marah, Gatau di smp mana. Bunga Arum : Cewek, Deket sama Syifa, di smp Dayeuhkolot 1

Frnssnn And His Odd Story: Cerita Smp : Briliant, Fun But...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 19.30

Gue juga lebih banyak kenal sama cewek di SMP ini. Mulai dari temen kecil gue dulu, Mariska. Temen cewek dari SD Maitreya dulu, Riska (nama gue samarin) sampai mantan Leo, temen gue SD dulu, Mawar (namanya juga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -