What's New?

cerita cewek smp sama

Pelajaran Yang Berharga Dari Penyesalan

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 0.56

Waktu dulu aku SMP, saya masih duduk dikelas 2, saya sangat pemalu sama yang namanya cewek ga, cuma biasa bilang suka di hati aja, tapi gak berani didepan / ngungkapin langsung. Padahal cewek itu bias dibilang 

Manusia Yang Mengarungi Samudera Kehidupan : Cerita...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 22.10

well, cerita ini dimulai ketika aku duduk di kelas 7 ( 1 smp ) aku berada di kelas 7 B waktu itu. aku yang lulusan dari SD islamik waktu itu sering digoda oleh teman2 cewek dikelas. sering dideket2in gitu soalnya pas awal kenalan kata mereka, aku dikeceng sama seorang cewek dikelas ini. aku jawab aja, belom punya sih terus ke kelas aja akunya. bel istirahat berbunyi, aku jarang banget jajan ke kantin. waktu istirahat selalu kupakai untuk shalat dzuhur di 

Cerita Singkat Perjalanan Cinta Dinar Dan Alm.nadya

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 13.21

Yang ceweknya meninggal karna kena kanker. Dinar itu adek kelas nadya. sebenernya umur mereka sama, mungkin karna nadya nya sekolah duluan jadi ngebuat dinar itu jadi ade kelasnya dia wkwk;p nih, nadya pernah ngomong gini diblognya. .. pertama kali denger cerita ini dari temen gw, temen gw ini satu smp sama si dinar dan nacil (nadya kecil). pas denger ceritanya gw langsung stalk ask.fm nya dinar dan takjub banget gw sama kesetiaan ini orang.

Kisah Hidupku Saat Remaja

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 2.47

Jujur saja saya ini pemalu, dari SD, SMP, saya belum mengenal yang namanya cewek dan pacaran, Saya mengenal dekat sama cewek cuma saat SMA aja. hehehe. langsung ke topik perjalanan cintaku aja ya. Baiklah.

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 4.47

Kelas pertama di SMP. kelas 1 SMP. karna muka gue yang kharismatik dan kepopuleran gue, gue bisa kepilih jadi ketua kelas !! *emang aja ga ada yang pada mau jadi ketua kelas, jadi gue yang kepilih.. :P gue masuk dan jadi ketua kelas di 7C , dan gokilnya ketua kelas gue bisa bilang cantik karna ada mantan cewek gue dikelas 7 ini, tapi gue gak jadian pas kelas 7, nanti deh gue bakal cerita kapan gue jadian sama dia, tunggu aja dan pentengin terus blog gue.

Cerita Masa Smp Ku...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 10.40

Ada lagi satu cerita yang ngelibatin gua.Jadi gini ceritanya,waktu itu temen gua udah jadian sama cewe sejak mereka SD.Pas Smp si cewe itu suka sama gua,dah sahabat gua ngejodohin gua sama dia.Kata sahabatnya mah 

Cerpen Cinta Pertama Dan Terakhir Di Smp

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 23.52

cerpen cinta pertama dan terakhir di smp ini merupakan cerpen yang mendidik dan menggugah emosi. Ia bahagia bukan kepalang “ aku mencintaimu, sama sepertimu, kau juga cinta pertamaku.” “ tapi kenapa sikapmu berbanding terbalik?” “ suatu saat nanti kau akan . sangat apik untuk menggambark. Cerita Cinta Terlarang - Dilema nan Menyakitkan Cerita cinta terlarang mungkin cinta yang semua orang tidak menginginkannya namun apa daya terkadang hasrat cinta memb.

It's My Life: Cerita Yang Paling Berkesan Di Smp :)

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 3.11

Entah kenapa gua lebih suka dipanggil Ana dibandingkan Bunyannah, mungkin buat gua lebih simple Ana kali ya. oke gua mulai cerita nih. gua cerita dari gua kelas 3 SMP aja ya, karna buat gua masa-masa dimana gua mulai . main sama-sama nggak geng-gengan. nah bukan cewek-ceweknya aja yang asik, tapi cowok-cowoknya juga asik-asik dan gokil-gokil. makannya gua betah banget dikelas 9.8, selain anak-anaknya baik-baik mereka juga menyenangkan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -