What's New?

cerita cewek smp sama

Kisah Asmara Gue

Diterbitkan pada Friday, 5 June 2015 Pukul 13.47

Gila ceweknya cakep-cakep, gak salah deuh kalo sekolah gue disebut sekolah unggulan. Selama di SMP gue pernah ditaksir beberapa kali sama cewek, baik temen sekelas maupun temen dari lain kelas. Mereka pada 

Widya Maharani Hilman: Cerita Singkat Masa Smp

Diterbitkan pada Friday, 12 June 2015 Pukul 3.10

cerita singkat masa SMP. Hai.. Udah lama gak nulis cerita gue di blog ini :'3. Oke sudahlah abaikan. Gue mau cerita banyak hal tentang kenangan yang sama sekali gak akan gue lupain kenangan itu. Ini cerita smp gue. Banyak banget masalah yang gue hadapin sama dia, sampe pada akhirnya ada salah seorang cewek yang pengen ngerusak hubungan gue, mungkin ini Cuma ujian aja buat hubungan gue kedepannya, gue sabar walaupun gue sempet marah 

Kisah Cinta Murid Smp (bagian I)

Diterbitkan pada Saturday, 6 August 2011 Pukul 14.19

Gue baru kali ini ngerasain suka sama cewek. Iya, gue tau pasti kalian mikir dari lahir gue sukanya sama cowok kan? Iya kan? IYA KAN? *nangis dipangkuan Aura Kasih* Tapi serius, masa-masa kelas 1 SMP ini adalah fase 

What Comes Ahead, Surprise Me: Cerita Smp : Briliant, Fun...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 February 2014 Pukul 19.30

Gue juga lebih banyak kenal sama cewek di SMP ini. Mulai dari temen kecil gue dulu, Mariska. Temen cewek dari SD Maitreya dulu, Riska (nama gue samarin) sampai mantan Leo, temen gue SD dulu, Mawar (namanya juga 

Muhamad Siswandi: Cerita Masa Smp

Diterbitkan pada Thursday, 11 June 2015 Pukul 16.53

waktu smp kelas 2 gua suka sama anak cewek adek kelas namanya kita sebut tiwi biar agak kampungan dikit walaupun muka gua kampungan juga entah kenapa waktu itu gua tergila gila banget sama dia sampai sampai 

Cerita Masa Smp Ku...

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 3.40

Ada lagi satu cerita yang ngelibatin gua.Jadi gini ceritanya,waktu itu temen gua udah jadian sama cewe sejak mereka SD.Pas Smp si cewe itu suka sama gua,dah sahabat gua ngejodohin gua sama dia.Kata sahabatnya mah 

Bermula Dari Cerita Masa Smp (sahabat Terbaik...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 10.46

Wahyu itu type cowok yang setia menurut gue ,sekali dia suka sama cewek dia susah ngelupainnya ,dia sering cerita sama gue tekait cewek yang dia suka dari SD haha ,aweet amat sampe kelas 9 SMP . Wahyu juga type 

Story Of My Photos

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 7.41

Keluarganya jugak akrab sama gue Kami jugak sering curhat curhatan soal masalah cewek.. dan kami jugak pernah Sukak sama anak kelas 3 smp (waktu itu kami kelas 2 smp) nahhh kebetulan cewek yg kami sukak tuhh sahabatan, cewek 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -