cerita cewek smp sama

Sepercik Surat Untuk Cacing ( Time Machine )

Diterbitkan pada Friday, 28 February 2014 Pukul 9.17

Elu tau cing, gue bete banget waktu lu pacaran pas smp sama cewek lu yang itu tuh yang cantik itu.. -______-;; nyokap lu cerita ke gue kalo cewek lu itu udah maen berkali-kali ke rumah lu, dan dia ngira gue temenan deket 

Biasa Aja: Awal Smp Sama Irsa Trus Sama Yang Lain Haha

Diterbitkan pada Tuesday, 29 June 2010 Pukul 11.41

Nih awal gua smp tuh awal yang aneh tapi gak bisa dilupain brurrr! hari pertama gua masih takutsama kakak kelas gua,sama kayak yang lain. sepulang dri mos pertama, gua sama yang lain diajak main bola bareng sama anak 37 dan 36 jajan trus makan di kelas,(gua be2 doang sama bimantoro), gua bisik ke bimbim, "bim ada cewek cantik tuh bim,bohay lagi". nah malunya gua ternyata si cewek itu denger sambil ketawa2 bilang"haha apaansih".cewek itu adalah!

Putih Biru Kini Tinggal Lah Kenangan Dan Cerita Dimasa...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 4.47

Kelas pertama di smp. kelas 1 smp. karna muka gue yang kharismatik dan kepopuleran gue, gue bisa kepilih jadi ketua kelas !! *emang aja ga ada yang pada mau jadi ketua kelas, jadi gue yang kepilih.. :P gue masuk dan jadi ketua kelas di 7C , dan gokilnya ketua kelas gue bisa bilang cantik karna ada mantan cewek gue dikelas 7 ini, tapi gue gak jadian pas kelas 7, nanti deh gue bakal cerita kapan gue jadian sama dia, tunggu aja dan pentengin terus blog gue.

Kisah Penculikan Gadis Smp Di Riyadh

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 14.46

“Yaa Akhwaat apa telah sampai berita kepada kalian tentang penculikan seorang gadis mutawasithah (smp) sepekan lalu?” Dan tidak ada satu pun dari… Di bengkel hal yang sama terjadi. Semua cara sudah dilakukan 

Karna Cinta Cewek Smp 12 Tahun Ini Bercinta Sama...

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 3.45

Miki Akama adalah seorang penyanyi cilik keturunan Kanada keturunan Jepun,dia sendiri masih berusia 12 tahun namun karna dia mencintai seorang pria yang lebih dewsasa,dia rela mengencani wanita berusia 24 tahun bernama Zhang 

Diary Seorang Cewek [cerita Ini Bikin Gua Teringet Sama...

Diterbitkan pada Saturday, 25 September 2010 Pukul 2.14

Diary Seorang cewek [cerita ini bikin gua teringet sama kenangan perih sewaktu gua masih smp]. Dear Diary,. Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi 

Serpihan Kisah Hidupku..: Siapa Dia??

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 23.18

Pas gue deketin ternyata dia adalah cewek yang pernah mewarnai hari-hari gue di smp. ya dia adalah cewek yang pernah gue suka waktu smp, tapi gue gak pernah bilang kalo gue suka sama dia, kayaknya sih dia tau kalo 

Bermula Dari Cerita Masa Smp (sahabat Terbaik...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 17.46

Wahyu itu type cowok yang setia menurut gue ,sekali dia suka sama cewek dia susah ngelupainnya ,dia sering cerita sama gue tekait cewek yang dia suka dari SD haha ,aweet amat sampe kelas 9 smp . Wahyu juga type 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X