What's New?

cerita cewek sekolah pake daleman

Miracle Life: J-dorama

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 19.00

Cerita berawal saat Ashiya Mizuki (diperankan oleh Horikita Maki) kebingungan dengan sekolah yang akan dimasukinya yang bernama Ohsaka Gakuen. Dia sih udah tau kalo sekolah tersebut isinya cowo2 semua tapi siapa sangka kalo ini 

Aku Dan Softex

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 10.56

Gua cuma sering diajarin di sekolah kalo setiap bulan cewe2 bakal mengalami yg namanya PMS dan hal itu membuat mereka sakit perut sekaligus mudah emosi. Waktu itu, gua Tanpa bermaksud merendahkan kalian para cewe, tapi gua bener2 ga kebayang kalo setiap bulan gua harus mengalami sakit perut dan mendapati benda kesayangan gua memuntahkan darah selama berhari2. Karena itulah, gua . Sumpah ni cerita lucu plus pake bangetttt :D hahahaa.

Ines Ayu Permatasari: Sma

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 13.52

Disini gue mau cerita tentang gue di SMA. Gue SMA di SMA Pinter kan. :'). Dikelas 1, gue kepilih ikut paskib pengibaran bendera tingkat cabang Tebet Doski dengan beberapa anak dari sekolah Doski lain (fyi; di Tebet, ada beberapa sekolah Doski). Gue ribet cari kaos buat daleman baju paskib yg gerah itu soalnya gue lupa bawa kaos warna putih. Yang gue . Dan gue pake kebaya dan kerudung warna ungu cukup simpel yang engga kayak anak cewek lain.

Celana Dalam Perawan

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 1.18

Meski jerawat belum hilang tapi aku harus sekolah karena kemarin sudah tidak masuk, sepulang sekolah ada niatan untuk mencari celana dalam perawan di jemuran orang, sengaja siang itu aku pulang sekolah jalan kaki tak sengaja ku Ku masukan celana dalam tadi ke dalam tas untuk dikembalikan, apes banget tadi pas disekolah ada rajia tas, aku malu banget ketika bu guru mengeluarkan semua isi tas ku didalamnya ada celana dalam cewek, hahaha semua 

Nggak Pakai Kut*ng (balada Darmogati)

Diterbitkan pada Saturday, 20 September 2014 Pukul 11.36

Darmogati : Iya…. bahkan saat bubaran sekolah dijalan mereka sering menggoda temannya dengan menyibakkan roknya sampai dalemannya kelihatan sambil tertawa-tawa… Kartomarmo : Ah… ane kaga percaya…

[mv Story/review] Boyfriend

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 19.15

nae aiya dalkomhan gotongi millyeowa aiya beoseonal su eobseo~~~ yak, author balik lagi.. sedikit cerita ya, author lagi galau nih. Saya kan tinggal di Jogja. Nah kemarin itu, rencana yg kedua pake daleman gelap. 5 (gue pake contoh jotwins). Terus, cewek Dan yang ketiga ada kwangmin yang telat dateng sekolah bareng sama si cewek juga telat, trus ngajakin si cewek bolos sekolah sampe malem (nahlho kwang) Nah setelah ini, gue bakal ngebahas tentang 

Aktivitas Sebelum Sekolah (smp)

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 13.22

Makanya setiap gua susah bangun dan terus di ceples sama bokap lama lama pantat gua kayak cewe,semok semok gimanaa gitu. Takutnya Biasanya gua kalo dari kamar mandi tuh gak pake penutup aurat apa apa. Soalnya gua Gua sih ngikutin lagu yang lagi hits ya,jadi waktu itu gua denger lagunya armada yang judulnya pemilik hati sama lagu hijau daun yang judulnya cobalah. jadi sambil make daleman gua nyanyi walaupun suara gua fals banget hehe. Selesai make 

My First Ff ! Hwaiting ;;)

Diterbitkan pada Friday, 27 March 2015 Pukul 18.01

Suho : dah jangan ditanya dia itu sepupu dari kepala sekolah SM bapak choi siwon, yang boleh bawa kendaraan roda empat di SMA SM cuma suho yang boleh bawa mobil ke sekolah dan bukan avanza/ xenia tapi mitshubishi . jam tangan g-shock gitulah bermerk semoa. hp iphone 5s gitu pake case motif cdgplay gitu lah. pake seragam rapi lah dalem baju sekola pake kaos daleman item yang menggugah para wanita. di sekolah ikutan paduan suara sama vocal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -