What's New?

cerita cewek purworejo mau

Cerpen D N H Soko Purworejo

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 4.53

“jadi nama kamu Hafa ya,” Hafa berbalik dan menatap kearah seorang cowok berpostur tinggi, tegap, dan gagah, cowok yang begitu perfect, pantas saja semua cewek dari kelas 7 sampai 9 begitu mengaguminya.. ”iya kak, ada yang salah?”jawab Hafa heran. Hafa dengan sedikit tertawa malu,. “Aku dulu juga disitu” cerita kak Apras panjang lebar, dan waktu pun sudah mulai sore tiba-tiba Hasan teman kak Apras datang, “jangan pacaran terus pras, inget waktu”,.

Cerpen Pribadi

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 13.35

ABSTRAKSI KEHIDUPAN Perkenalkan biodata singkat saya terlebih dahulu agar kalian semua dapat kenal dan akrab ketika membaca cerita-cerita saya. Seperti peribahasa, tak Diawali dengan kedua orang tuaku merantau dari desa Banyuurip di Purworejo (yang belum tau dimana Purworejo kalian bisa melihat di biodata W.R. Soepratman terdapat tulisan Purworejo, atau yang mau ke arah wisata Jogjakarta pasti melalui daerah ini). Ketika itu kakak pertama dan 

Welcoming Event ^^

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 17.20

Makrab ini diadain oleh Komunitas Mahasiswa Purworejo di Surakarta, KOMP@S. Tujuan diadain acara ini supaya kita sebagai sesama mahasiswa purworejo jadi… di Villa, kami langsung bermanja diri di kamar masing-masing, villanya keren buk! kamar lotengnya juga bagus, tapi dinginnya ga nguatin (namanya aja deket gunung) ini nih foto villa yang kami tempati, bagus bukan? bisa jadi rekomendasi pembaca kalau mau menginap di tempat ini nih ^^. Villa.

Justfun,play,andkidd: Curug Siklotok Purworejo

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 7.00

cewek purworejo. Perjalanan dari parkiran hingga aer terjun bakalan di temenin sama gemericiknya aer dan sejuknya suasana, meski agak lumayan jauh tapi pasti akan terganti sama panorama aet terjun siklotok, nah aer terjun ini tu . Maksih banyak suasana yang nyaman banget rumahnyajuga sholat magrib jamaahnya sama bapaknya vinda hemm ademok mksih banyak ya sudah nyimak cerita angkiaduh prosesnya lama dan hadehh mau nulis blog ini tuaduh maaf 

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 7.18

Cerita lucu. 21.26. Di suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA lagi ngobrol di halte sambil nungguin bus.. Didepan mereka seorang cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel. Jono : "brader lo lihat cewek didepan kita itu ga?? Paidjo : "ya lihat lah emangnya gw katarak??" Jono : "bukan itu .. Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab "Jun, bukannya aku menolak.aku sih mau ajaTapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama 

Cerita Cerita Latsitardanus Xxxv: Macan Grujugan...

Diterbitkan pada Monday, 8 June 2015 Pukul 5.36

Yontarlat macan , lebih perinci lagi kita berada di Yontarlat macan kompi E. Kompi yang paling berwarna, penuh cerita, penuh dengan segalanya. Wow~ Di kompi inilah semua cerita berawal. Jujur saja ya, sebenarnya kami (mahasiswa) belum tahu apa itu Entah ini sudah direncanakan atau bagaimana atau memang faktor tidak disengaja. Kompi E ini kompi "batangan" alias tidak ada ceweknya. Yah~ sedih dah~ #cry. About Me. My Photo. Purworejo Runners 

Cerita Seru Di Smp N 8 Purworejo

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 4.58

Kami hanya berhasil meraih rata-rata peringkat 6 dalam setiap Tes Uji Coba yang diadakan MKKS Purworejo, meski tak dapat dipungkiri hal itu adalah salah satu pencapaian hebat bagi sekolah sekelas kami. Jangan salah, sekolah kami termasuk unggulan dalam bidang Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang mengharapkan balasan cinta dari cowok yang sudah lama dikaguminya. Sementara, si cowok mala [Chord.] Avril Lavigne - Things I'll 

Mengajar Anak Sd Ternyata Gampang-gampang Susah...

Diterbitkan pada Friday, 26 August 2011 Pukul 1.49

Entah kenapa saya ragu/takut kalau mau mengajar anak SD apalagi masih baru masuk sekolah, alias kelas satu. Pikir saya, bakalan susah Salam kenal, saya nurrafida, seorang cewek asli purworejo tulen, saya seorang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -