What's New?

cerita cewek entot anjing

Skenario Jika Terjadi Perang Indonesia Vs Malaysia

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 11.11

Maling sial lho, klu askar maling sial bnar2 nglawan pda wktu itu,, mungkin udh terjadi perang,, ni tidak,digertak cuman diam aj kayak anjing basah,, coba maling sial yg mulai, kmi indonesia gax bakalan minta bantuan dri negara lain, klu kmi . aja ingat film upin-ipin disana adda adegan orang indonesia yang pindah ke malaysia yang cewek itu. mereka membuatnya mnjadi sosk yang ramah,kalem,baik, coba indo yang buat animasi pasti dibutnya malaysia tu kayak anjing orangnya.

Video Pemenggalan Kepala. Jgn Dilihat!

Diterbitkan pada Tuesday, 1 July 2008 Pukul 22.06

gini nih kalau otak nya bodoh nya lebih dari keledai,dasar kafir,yesus babi,pake in celana tuh yesus anjing nya kalau ga punya kain,nih gua kasih pake kain lap pel bekas….yahudi harus di berantas,kalau siang salibnya ke atas tapi ha ha ha…nabi Muhammad aja gak bisa tahan nafsu…….lihat cewek aja ijo matanya…? apa itu contoh Nabi yang benar…pikir aja yah… Ada cerita Seorang pendeta yg tidak sengaja menemukan dan membaca AL-Kitab yg asli,,

Kronologi Tragedi Berdarah Simpang Kka

Diterbitkan pada Friday, 23 July 1999 Pukul 14.00

Kontol lah kau Putut Anjing, Memang keturunan Anjing Kau. Reply · Like. · 1 · March 6, 2014 at 12:45am. Sahrul Situngkir · Game Master at Troper Point Blank Indonesia. putut kw jaga mulut kw tu .. pp dah orang tua tapi otak 

Sedia: Wanita-wanita Syiah Untuk Di Mut'ah

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 0.29

Syaikh Dr. Abdul Mun'im an-Nimr dalam salah satu risalahnya bercerita tentang teman beliau yang seorang guru besar sastra Persi. Sang guru besar bertutur pada beliau,”Saya berkunjung ke Teheran saya siapkan 

Misteri Di Balik Lagu

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2008 Pukul 20.34

ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang .. aku ikut sedih denger ceritanya dan lagunya. sampe sekarang aku masih bingung dengan cerita yang sebenernya.

Mau Merampok Malah Diperkosa Sama Cewek Seksi...

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 19.08

Sungguh sial atau beruntung nasib perampok pria ini niat mau merampok malah bonus diperkosa sama cewek seksi, namun si perampok malah melaporkan si cewek seksi ini ke kantor polisi. Pria Rusia mencoba merampok 

Foto-foto Tragedi Berdarah Di Tanjung Priok 2010...

Diterbitkan pada Thursday, 15 April 2010 Pukul 6.17

yang menulis cerita diatas no 95 yaitu satpolpp pemprov dki jakarta,, mata lo gak liat pa.. rakyat yang sudah tidak berdaya dan bahkan anak kecil yang tidak berdaya masih dihajar oleh manusia biadab seperti loe (satpolpp).. kalok sampek terjadi perang lagi di priok, gw siap jadi lawan loe, kita .. INGAT>>> mereka juga manusia yg punya hak hidup di INDONESIA mereka juga punya keluarga yang perlu diberi nafkah…..!!!!! dan Untuk Para anjing-anjing koruptor…

Mau Tahu Kenapa Perempuan Mau Jadi Selingkuhan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 13.31

ya, karena memang cewek2x yang suka ganti2 cowo (main-main cowo) baik yang mau jadi selingkuhan atau yang suka selingkuh adalah cewek yang tolol yang tidak punya harga diri alias murahan seperti pecun , pelacur , ,jablay ,ublag… hidup untuk kita pelajari,lihat saja seekor anjing misalnya,walaupun dia hanya binatang,namun siapa yg bisa membantah kesetiaan seekor anjing pada majikannya (silahkan nonton film kisah nyata “Hachiko the dog story”).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -