What's New?

cerita cewek entot anjing

Mau Tahu Kenapa Perempuan Mau Jadi Selingkuhan?

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 6.31

Saya mau berbagi cerita dan ingin sekalian bertanya pada rekan blog ini .. jumpai sehari2 dalam hidup untuk kita pelajari,lihat saja seekor anjing misalnya,walaupun dia hanya binatang,namun siapa yg bisa membantah kesetiaan seekor anjing pada majikannya (silahkan nonton film kisah nyata “Hachiko the dog story”). .. yang paling menyakitkan tuh cewek yang dia pacari malah memaki n ngina aku..,tapi sedikit pun nggak ada pembelaan yang aku dapatkan…

Inilah Alasan Kuat Bahwa Seluruh Umat Hindu Wajib Masuk...

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 17.42

Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam. .. Patung juga kali. begok amat kalian sholat pamer pantat pada bau lg.. pulang pulang bawa sandal baru. yihuyy mantep bngt jd islam cewek pamer pantst udah di entot sama muhamaad unta arab . kalau anjing dan babi sudah masuk islamorang islam makan babi dongenakenakenak.

Kenapa Wanita Dan Lelaki Perlu Cukur Bulu Kemaluan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 14.52

Cerita Rambutan yang Perlu dikongsi · Jutawanemas.com . Cerita Pilu Dari Saudara Seagama Kita Di Myanmar. Petua Menghadapi Serangan Anjing · Bagaimana Diri Kita Bila Roh Keluar dari Jasad - M Kenapa Wanita 

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 12.54

Nah setelah itu menyebarLah Lagu2nya Dan banyak yg bilang setelah ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan emang cerita ini rekayasa, kita maklumin deh. yang jelas jangan asal percaya semua cerita boong ini… .. buat baby….eh sapa gaby ya?anjing kon,klo bikin gosip kurang dramatis.jujur aq gak kesentuh bluuuuaaassss!(sorry aq gak isok nangis denger ceritamu)klo 

Video Pemenggalan Kepala. Jgn Dilihat!

Diterbitkan pada Tuesday, 1 July 2008 Pukul 15.06

gini nih kalau otak nya bodoh nya lebih dari keledai,dasar kafir,yesus babi,pake in celana tuh yesus anjing nya kalau ga punya kain,nih gua kasih pake kain lap pel bekas….yahudi harus di berantas,kalau siang salibnya ke atas tapi kalau sorry bos,anda ingin memburukkan agama islam jangan ngarep.ingatkah kau pada cerita fakta sejarah yang hakiki tentang kebrutalan perang salib di mana raja reinhad memenggal ribuan kepala rakyat jelata dari laki-laki 

Misteri Di Balik Lagu

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2008 Pukul 13.34

ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang .. aku ikut sedih denger ceritanya dan lagunya. sampe sekarang aku masih bingung dengan cerita yang sebenernya.

Akibat Menabrak Polisi Yang Baik Hati, Mudah-mudahan...

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 9.49

Kisah Nyata Unik : … “MENABRAK POLISI, .. EH MALAH MENDAPAT JODOH” ..Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Aku tak tahu, apakah ini kesialanku atau keberuntunganku. Satu yang kutahu, inilah jalan yang diberikan 

Ilmu Pelet Dengan Sekali Colekan

Diterbitkan pada Monday, 24 May 2010 Pukul 5.40

MENEMUKAN NABI KHIDIR SEBAGAI GURU ILMU HIKMAH (1); MENGAMBIL BENDA PUSAKA DI ALAM GAIB (1); MENGUNDANG KHODAM BERBENTUK ANJING (1); MENGUSIR TUYUL MENGGUNAKAN POWER 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -