cerbung cjr rahasia cinta

Julia Dwi R Blog's : Cerbung Badai "cinta Butuh Waktu...

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 19.09

Hehe aku udah selesai UKK nih, alhamdulillah akhirnya aku bisa ngelanjut nih cerbung:D yeayyy~ maaf yah udah ngaret selama 1 minggu:p wkwk . Terus maksud sms lo yang lo bilang 'penggemar rahasia gue' itu apa ?

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 12.19

Tetapi kepopuleran dan ketampanan iqbaal yang membuat cewe2 pada jatuh cinta padanya tak masalah walau akhirnya sakit juga (Namakamu) tak mengubris ucapan shalsa ,(namakamu) sibuk tebal disamping nya dan beranjak pergi tak mau dipojokan shalsa nanti . Shalsa hanya menatap binggung (namakamu). alasan (namakamu) tidak membuatnya percaya 100% pasti (namakamu) mempunyai alasan yang tidak mau shalsa mengetahui nya ,cukup rahasia .

Cinta Di Lapangan Basket The End

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 14.10

cinta di Lapangan Basket The End. Gue : gue takut lo ntar kehilangan orang yang lo suka, Al! Gue lebih baik ngeliat lo beneran sama Bella. Demi kebahagiaan lo, Al. Lo harusnya ngerti!! Aldi : *nunduk**muka kecewa* Gue 

Coboy Junior Mate: Cerbung: Takdir Yang Memisahkan

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 16.49

COBOY JUNIOR MATE. Minggu, 14 Juli 2013. cerbung: takdir yang memisahkan. Hai nama gua vania aprilia , Hari . Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu pengunjung cafe pun bertepuk tangan. Selesai nyanyi iqbaal manggil gue o B:rahasia :p D:ihh pelit nih babas-_- V:sehh pagi-pagi udah pada ribut aja lo berdua, udah masuk nih-_- *sebulan kemudian* huahhh..!! Gak kerasa gua sm iqbaal 

Cjr And The Bangs: Cinta Itu Datang Disaat Ku Luka...

Diterbitkan pada Friday, 9 August 2013 Pukul 13.18

cinta ITU DATANG DISAAT KU LUKA PART 1 Ceritanya udah dulu ya,entar nggak lanjut lanjut nih cerbung :p . Kiki: “sahabat bisa jadi cinta lhoohh wkwkwk” iqbaal “ya kita jaga rahasia ini,Cuma ber4 yg tau”. Aldi “tapi 

Cerbung Coboy Junior: Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 2.03

Main rahasia-rahasian aje lu skrg. Siapa sih dia Fika: Aku bakal buat kamu jatuh cinta sama aku lg, Iqbaal. Ini kesempatan aku buat dapet cinta kamu, setidaknya di sisa umurku *dalem hati Label: cerbung coboy junior 

Fakta Gokil Iqbal Coboy Junior

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 14.31

AR77 Sudah Membuka Fakta Gokil Iqbal cjr.Mau Tau Faktanya,Baca Dulu Dong . 1.Iqbal Kalo Udah Buka Kulkas Suka Lupa Mau Ngapain,Akhirnya dibuka tutup kulkas. 2.Iqbal.

Misske's World: Cerbung Alsha "finally" Part 6

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 1.10

“kak kok kamu nggak bilang sih punya kafe keren kayak gini,gitu yaa udah mulai rahasia-rahasiaan sama aku” stefi cemberut manja dan langsung membelakangi kiki. “loh..loh..stef kok marah sih, “ha…ha…tapi lagi marah gitu bagi gua dia makin manis tauu, makin cinta gua, ahh gua susul ahh, bye gua tinggal kalian nikmatin aja, malam ini malam kita ehh maksud gua malam kalian” kiki melirik salsha dan aldi sambil tersenyum jahil. “ohh iyaa bel, kita kesana yuuk 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X