What's New?

cerbung cjr rahasia cinta

Cjr And The Bangs: Cinta Itu Datang Disaat Ku Luka...

Diterbitkan pada Friday, 9 August 2013 Pukul 13.18

CJr and The Bangs. Thursday, August 8, 2013. CINTA ITU DATANG DISAAT KU LUKA PART 1. Ket. tokoh cerbung : Selly Ceritanya udah dulu ya,entar nggak lanjut lanjut nih cerbung :p . iqbaal “ya kita jaga rahasia ini,Cuma ber4 yg tau”.

Cerbung Coboy Junior: Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 2.03

Main rahasia-rahasian aje lu skrg. Siapa sih dia Fika: Aku bakal buat kamu jatuh cinta sama aku lg, Iqbaal. Ini kesempatan aku buat dapet cinta kamu, setidaknya di sisa umurku *dalem hati Label: cerbung coboy junior 

Julia Dwi R Blog's : Cerbung Badai "cinta Butuh Waktu...

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 19.09

Hehe aku udah selesai UKK nih, alhamdulillah akhirnya aku bisa ngelanjut nih cerbung:D yeayyy~ maaf yah udah ngaret selama 1 minggu:p wkwk . Terus maksud sms lo yang lo bilang 'penggemar rahasia gue' itu apa ?

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 10.38

sesampainya di backstage, iqbaal beristirahat sejenak. para member coboy junior yang lain sudah datang, dan mereka tengah bersiap-siap, karena acaranya di mulai sekitar 30 menit lagi. "baal, buruan ganti baju lo" perintah kiki sambil merapihkan @karmin: @(namakamu) meski gaptek, barbie tetep cinta kan?:(. @(namakamu): @karmin iya dong, pangeran selalu ada RAHASIA" jawab MCJR bersamaan. "bocorin dikittt ajaa". "tentang. kakak nonton aja nanti.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 22.13

"kenapa? lo gak rela putus sama bang kelvin? ohh lo udah terlanjur jatuh cinta sama bang kelvin? oh yaudah" iqbaal memutar tubuhnya lalu melangkahkan kakinya, meninggalkan (namakamu). buru-buru (namakmauh . iqbaal menatap tajam ody. matanya seperti mengatakan 'jangan buka rahasia' kepada ody. "ngambek apa teh? "bukan ish. bukan iqbaal cjr. pokoknya dia tinggal di sini, dan nama asli dia iqbaal. tapi aku sering manggil dia karmin" jelasnya.

Coboy Junior Mate: Cerbung: Takdir Yang Memisahkan

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 16.49

COBOY JUNIOR MATE. Minggu, 14 Juli 2013. cerbung: takdir yang memisahkan. Hai nama gua vania aprilia , Hari . Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu pengunjung cafe pun bertepuk tangan. Selesai nyanyi iqbaal manggil gue o B:rahasia :p D:ihh pelit nih babas-_- V:sehh pagi-pagi udah pada ribut aja lo berdua, udah masuk nih-_- *sebulan kemudian* huahhh..!! Gak kerasa gua sm iqbaal 

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 22.17

di baca pikirannya oleh putrinya uya kuya itu. cinta membongkar rahasia pria yang mereka sukai. dan ternyata, mereka SEMUA menaruh hati pada personil coboy junior yang bernama IQBAAL DHIAFAKHRI itu. hebat kan?

Cinta Di Lapangan Basket The End

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 14.10

Cinta di Lapangan Basket The End. Gue : gue takut lo ntar kehilangan orang yang lo suka, Al! Gue lebih baik ngeliat lo beneran sama Bella. Demi kebahagiaan lo, Al. Lo harusnya ngerti!! Aldi : *nunduk**muka kecewa* Gue 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -