cerbung cjr rahasia cinta

My Life My Story: Rahasia Hati 2 : Sekuel Rahasia Hati (part...

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 14.03

Rio , aku sayang kamu ! seperti yang aku bilang tadi . di manapun aku berada , Cuma kamu yang bakal ada di hati aku ! mungkin ini udah takdir cinta kita . takdir yang benar-benar tak menginginkan kita buat terus bareng-bareng . takdir yang tak mengizinkan .. Template Watermark. Diberdayakan oleh Blogger. Link ke posting ini. Buat sebuah Link. A Story. Gabriel @MAG (Mall Artha Gading). cerbung. Cerpen. Motivasi. Puisi. rahasia Hati. RiFy. The Power Of Love.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 12.19

Tetapi kepopuleran dan ketampanan iqbaal yang membuat cewe2 pada jatuh cinta padanya tak masalah walau akhirnya sakit juga (Namakamu) tak mengubris ucapan shalsa ,(namakamu) sibuk tebal disamping nya dan beranjak pergi tak mau dipojokan shalsa nanti . Shalsa hanya menatap binggung (namakamu). alasan (namakamu) tidak membuatnya percaya 100% pasti (namakamu) mempunyai alasan yang tidak mau shalsa mengetahui nya ,cukup rahasia .

Cinta Di Lapangan Basket The End

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 14.10

Gue : gue takut lo ntar kehilangan orang yang lo suka, Al! Gue lebih baik ngeliat lo beneran sama Bella. Demi kebahagiaan lo, Al. Lo harusnya ngerti!! Aldi : *nunduk**muka kecewa* Gue janji bakal bikin lo sembuh. Meski lo 

Julia Dwi R Blog's : Cerbung Badai "cinta Butuh Waktu...

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 19.09

Hehe aku udah selesai UKK nih, alhamdulillah akhirnya aku bisa ngelanjut nih cerbung:D yeayyy~ maaf yah udah ngaret selama 1 minggu:p wkwk . Terus maksud sms lo yang lo bilang 'penggemar rahasia gue' itu apa ?

Cerbung Coboy Junior: Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 2.03

cerbung coboy junior Main rahasia-rahasian aje lu skrg. Siapa sih dia? Fika: Aku bakal buat kamu jatuh cinta sama aku lg, Iqbaal. Ini kesempatan aku buat dapet cinta kamu, setidaknya di sisa umurku *dalem hati.

Misske's World: Cerbung Alsha "finally" Part 6

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 1.10

“kak kok kamu nggak bilang sih punya kafe keren kayak gini,gitu yaa udah mulai rahasia-rahasiaan sama aku” stefi cemberut manja dan langsung membelakangi kiki. “loh..loh..stef kok marah sih, “ha…ha…tapi lagi marah gitu bagi gua dia makin manis tauu, makin cinta gua, ahh gua susul ahh, bye gua tinggal kalian nikmatin aja, malam ini malam kita ehh maksud gua malam kalian” kiki melirik salsha dan aldi sambil tersenyum jahil. “ohh iyaa bel, kita kesana yuuk 

Misske's World: Cerbung Alsha "finally" Part 10 Last Part

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 0.10

cerbung Alsha "Finally" Part 10 Last Part. Part 10. Aldi mendekat perlahan iya sal, cerita aja” jawab aldi singkat, nggak tau kenapa aldi merasa salsha akan membicarakan suatu rahasia yang sangat besar. Salsha menghela napas .. Part 7 Tiba-tiba sebuah tayangan infotaiment menayangkan berita tentang Coboy Junior, di dalam tayangan tersebut menceritakan Perjalanan cinta Alsha (Aldi cerbung Perjalanan cinta Alsha part 2. Part 2 Bruk ….awwww….

Coboy Junior Mate: Cerbung: Takdir Yang Memisahkan

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 16.49

COBOY JUNIOR MATE. Minggu, 14 Juli 2013. cerbung: takdir yang memisahkan. Hai nama gua vania aprilia , Hari . Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu pengunjung cafe pun bertepuk tangan. Selesai nyanyi iqbaal manggil gue o B:rahasia :p D:ihh pelit nih babas-_- V:sehh pagi-pagi udah pada ribut aja lo berdua, udah masuk nih-_- *sebulan kemudian* huahhh..!! Gak kerasa gua sm iqbaal 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X