What's New?

cerbung cjr rahasia cinta

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Thursday, 20 November 2014 Pukul 15.17

di baca pikirannya oleh putrinya uya kuya itu. cinta membongkar rahasia pria yang mereka sukai. dan ternyata, mereka SEMUA menaruh hati pada personil coboy junior yang bernama IQBAAL DHIAFAKHRI itu. hebat kan?

Cjr And The Bangs: Cinta Itu Datang Disaat Ku Luka...

Diterbitkan pada Friday, 9 August 2013 Pukul 6.18

CJr and The Bangs. Thursday, August 8, 2013. CINTA ITU DATANG DISAAT KU LUKA PART 1. Ket. tokoh cerbung : Selly Ceritanya udah dulu ya,entar nggak lanjut lanjut nih cerbung :p . iqbaal “ya kita jaga rahasia ini,Cuma ber4 yg tau”.

Cinta Di Lapangan Basket The End

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 7.10

Cinta di Lapangan Basket The End. Gue : gue takut lo ntar kehilangan orang yang lo suka, Al! Gue lebih baik ngeliat lo beneran sama Bella. Demi kebahagiaan lo, Al. Lo harusnya ngerti!! Aldi : *nunduk**muka kecewa* Gue 

Julia Dwi R Blog's : Cerbung Badai "cinta Butuh Waktu...

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 12.09

Hehe aku udah selesai UKK nih, alhamdulillah akhirnya aku bisa ngelanjut nih cerbung:D yeayyy~ maaf yah udah ngaret selama 1 minggu:p wkwk . Terus maksud sms lo yang lo bilang 'penggemar rahasia gue' itu apa ?

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 5.58

Sejak Aldi pacaran dengan Salsha, sejak semua orang tahu kalau Iqbaal menyukai gadis manis itu hingga terang-terangan mengibarkan bendera perang, dan sejak dia tanpa sengaja membaca pesan pernyataan cinta dari Bastian rasa benci itu masih berdekatan cinta (BenCi = Benar-Benar Cinta). “Ada apa, Ki?” tanya Prilly binggung dengan tatapan dari mantan kekasihnya itu. “Mungkin aku akan mengikuti tindakan Iqbaal,” jawab Bang Kiki. “Apa?” “Rahasia?

Fakta Gokil Iqbal Coboy Junior

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 7.31

AR77 Sudah Membuka Fakta Gokil Iqbal CJR.Mau Tau Faktanya,Baca Dulu Dong . 1.Iqbal Kalo Udah Buka Kulkas Suka Lupa Mau Ngapain,Akhirnya dibuka tutup kulkas. 2.Iqbal.

Misske's World: Cerbung Alsha "finally" Part 10 Last Part

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 17.10

Cerbung Alsha "Finally" Part 10 Last Part. Part 10. Aldi mendekat perlahan iya sal, cerita aja” jawab aldi singkat, nggak tau kenapa aldi merasa salsha akan membicarakan suatu rahasia yang sangat besar. Salsha menghela napas .. Part 7 Tiba-tiba sebuah tayangan infotaiment menayangkan berita tentang Coboy Junior, di dalam tayangan tersebut menceritakan Cerbung Alsha "Finally" Part 1 Cerbung Perjalanan Cinta Alsha part 2. Part 2 Bruk ….awwww….

Cerbung Coboy Junior: Part 2

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 19.03

Main rahasia-rahasian aje lu skrg. Siapa sih dia Fika: Aku bakal buat kamu jatuh cinta sama aku lg, Iqbaal. Ini kesempatan aku buat dapet cinta kamu, setidaknya di sisa umurku *dalem hati Label: cerbung coboy junior 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -