What's New?

celana dalam anak sekolah jepang

Sejarah Kenapa Rok Sekolah Di Jepang Pendek Banget

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 7.16

Tidak hanya itu, ada rumor yang menyebutkan, bahwa ada sekolah-sekolah tertentu yang mewajibkan siswa perempuannya untuk tidak memakai celana dalam. Wah gak kebayang deh, udah rok sangat pendek, ditambah lagi gak Zaman dahulu anak-anak putri Jepang mengenakan kimono ketika bersekolah yang tentu saja menyulitkan gerak gerik mereka ketika beraktifitas terutama berolahraga. Kemudian Ibu Elizabeth Lee teringat dengan model seragam yang 

4 Tren Aneh Remaja Di Jepang

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 12.06

Belakangan ini para remaja ramai-ramai mengunggah foto levitasi tersebut, dan sudah menjadi tren yang sangat populer dikalangan anak sekolah hingga pembalap. 1. Memakai Celana Dalam di Wajah. Tren ini menjadi 

Weeaboo, Perilaku Seakan-akan Menjadi Orang Jepang...

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 4.56

Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5. Spoilerfor Buka: Quote:YANG LAINNYA Fakta Anak Sekolah Di Jepang Jarang Memakai Celana Dalam · (UPDATE WOI!!!) 'MOE DATE', Pacar Sewaan Ala Jepang Untuk Para Jones

Alasan Sekolah Di Jepang Mengharuskan Siswinya...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 17.45

Tapi makin lama rok yang digunakan siswi-siswi jepang makin pendek. beberapa pria suka seragam ini, bukan sekedar pria di jepang dikarenakan seragam sekolah anak putri jepang bikin mereka tampak cantik serta sexy dengan rok mini berlipat ganda serta seragam atasan dengan kain putih tidak tebal yang jika basah terkena keringat atau hujan bikin seragam itu lantas terlihat sedikit transparan . Unik, Memakaikan Celana Dalam ke Smartphone Lagi N Anak 

Orang Indonesia Di Mata Orang Jepang

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2007 Pukul 9.16

Di Jepang juga banyak hal2 yg gak bisa orang Indonesia terima ….Kayak kakek2 yg ngintip celana dalam anak sekolah di kereta, atau nawar cewek di jalan…itu minusnya mereka…plusnya pasti udah pada tau kaaan…

"lepas Celana" Hukuman Buat Siswi Sma Di Jepang...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 17.34

Kalau membandel dan tidak tertib administrasi siswi SMA Jepang lepas celana sebagai hukuman nya. Hukuman untuk melepas celana dalam ini terbilang unik bin aneh. Memang disetiap sekolah pasti ada sangsi yang diberikan jika para 

Fakta Anak Sekolah Di Jepang Jarang Memakai Celana...

Diterbitkan pada Monday, 16 September 2013 Pukul 11.06

Quote:Waduh, mereka tidak pakai celana dalam saat sekolah, Ngiler Hehe… apa sih yang mau saya bicarakan kali ini. Ya, seragam sekolah ala siswi Jepang. Kita sudah seikit tahu tentang bagaimana seragam siswa 

Anak-anak Muslim Yang Tinggal Di Jepang

Diterbitkan pada Thursday, 6 January 2011 Pukul 12.48

Ada sebuah ruangan kelas yang dinamakan Amigo di sekolah tersebut, yang diperuntukkan khusus untuk anak-anak asing. Salah satu sudut ruangan tersebut dijadikan tempat ganti pakaian untuk anak Muslim. Dalam Islam 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -