What's New?

cari kenalan sama cewek janda aceh

Tulang Rusukku, Dimanakah Engkau?

Diterbitkan pada Friday, 26 August 2011 Pukul 7.29

“serius lo? ibu janda tsunami itu? Atau inong balee* yg di PP itu?“ Tanya si kawan dengan bergaya logat jakartanya bercampur logat aceh nya yang kental, heran. “Ada deh….“ jawabku Pernah juga dia dikenalin oleh kawan nya di kampus dengan adiknya yang cewek, eh…pas mau kenalan justru di teror sama pacar si cewek yang notabene nya adalah seorang brimob. “walah hai tgk, jelas-jelas kamu di kerjain, masih juga mau cari dimana orangnya…hek deh.

Miris Banyak Wanita Disetrap Satpol Pp

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 7.07

Keinginan Desi untuk mempengaruhi kawan agar tampil trendy dengan pakaian muslimah, sejak Usia 17 tahun, dikarenakan saat melihat gadis-gadis sebayanya dibariskan ditepi jalan, dicatat identitasnya, sebab tidak mengunakan pakaian sesuai dengan peraturan Untuk merancang dia selalu harus mencari tempat yang tenang dan laut menjadi pilihan. Perjuangkan Nasib Perempuan Miskin dan Janda yang TerabaikanSeptember 1, 2014In "Tulisan Khusus".

10 Cara Cari Teman Wanita Baru

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 7.00

Bahkan dengan jejaring sosial tersebut bukan hanya Cari-Cari Teman Wanita Baru dari negara yang sama, tapi juga dari negara lain yang mungkin juga lagi cari teman seperti anda. Berikut adalah jejaring sosial ajang Cari-Cari Teman 

Cari Teman Baru

Diterbitkan pada Thursday, 25 December 2008 Pukul 4.00

Ass kawan semua… Ne Q Rizal dari Aceh, Q pengen cari kawan yg banyak, baik dari dalam maupun luar negri. yang pengen jadi kawan Q Add Fb Q ya, adek.abank@yahoo.com ( Rizal Putra Abdya ). Selamat beraktifitas semuanya…… Carevi4 said, on November .. hai sobat boleh kenalan tidak nama saya puspita , tinggal di bintaro sektor 3 , agama islam , saya ingin kenalan dengan kalian biar tambah teman , saudara , wawasan luas hehehehehe. enchan_28@yahoo.com said, 

Mencari Jodoh : Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 1.00

Cari Jodoh Janda Siap Nikah, Mencari Jodoh Online, Kontak Jodoh, Biro Jodoh, Cari Jodoh Muslim, Cari Suami, Cari Istri, Cari Janda, Cari Duda, Perjaka Gadis Online. Aku indra aku bekerja diprusahaan swsta grop danone sebagai teknik oprator aku ingin berkenalan dengan anda. BalasHapus. aris 28 Agustus 2012 19.14. Asw salam kenal q aldo q nak siantar q mau cri janda,cewek atau tante2 ank siantar no hp q081375090758. BalasHapus. een sutrisno 4 

Trio Sumatera Mencari Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 20.39

Dan yang ini teman ku, Ahmad berasal dari Aceh, doyan makan pantes sih badannya gemuk gni, makan aja kerjanya, dia nih nyang paling lama jomblo loh , hahaha Beralih dari cerita Arif, aku juga suka sama cewe, Dara bro, yapp dia juga satu angkatan kami, tapi karena duit juga pas-pas an yah gue gak berani dekatin dia,pernah sih aku ngajak dia jalan tapi baru sekali ngajak jalan dia uang bulanan gue langsung habis bro, Beliin dia baju lah, bayarin makan 

10 Cara Cari Teman Wanita Baru

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 7.00

Bahkan dengan jejaring sosial tersebut bukan hanya Cari-Cari Teman Wanita Baru dari negara yang sama, tapi juga dari negara lain yang mungkin juga lagi cari teman seperti anda. Berikut adalah jejaring sosial ajang fb cari teman 590 cari teman fb 590 cara cari teman di facebook 480 cari teman janda 480 cari teman perempuan 480 cari teman chatting 390 cari teman tapi mesra 390 cari teman ym 390 cari teman selingkuh 320 cari teman gay 320 gay cari teman 320 cari teman 

Aceh : Adat Dan Jendela Masalalu

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 18.27

Saya sedikit takjub dengan bandaranya, Aceh girls, dieja ya A.C.E.H ! provinsi di ujung Pulau Sumatra tapi bandaranya jauh lebih bagus dari bandara dikota saya, hiks. Oke mari kita lanjutkan, Beliau meminta kepada sultan untuk mebentuk pasukan yang prajuritnya semua wanita janda yang suaminya gugur di medan perang, pada akhirnya pasukan yang dipimpin beliau disebut “inong balee” yang artinya janda yang angkat senjata. Laksamana Malahayati pula 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -