cari jodoh purwokerto 2013

Kontak Jodoh Purwokerto Jawa Tengah : Manis_riani 24th...

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 8.27

Kontak jodoh purwokerto Jawa Tengah - cari jodoh : manis_riani 24th Gadis, saya bisa menerima apa adanya dya tetapi dy bisa terima aku apa adanya. Profil manis_riani. Last logged in: Jul 13, 2013 

Menuju Jauh: Tertahan Di Semarang

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 21.13

"Gue maunya ta'aruf." Ujar Imam kalem. "Nggak papa, Mam. Ta'aruf juga. Nanti kalo lo nggak cocok tinggal bilang, 'sori kita nggak jodoh'. Terus cari lagi deh yang lain, niatnya ta'aruf lagi." Celetuk saya. "Buahahahaha.

Duda Cari Jodoh Janda : Guru/pns

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 13.36

Duda cari jodoh Janda : Guru/PNS - purwokerto - 22, Mencari jodoh Online, Kontak jodoh, Biro jodoh, cari jodoh Muslim, cari Suami, cari Istri, cari Janda, cari Duda, Perjaka Gadis Online. Selasa, 10 September 2013 

Hmi Cabang Purwokerto Pasca Asas Tunggal (part I)

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 12.43

Oktober 1, 2013 oleh lumutperintis. Oleh : Rakhmat Hidayat* Bahkan, Eko Nugriyanto karena frekuensi mengunjungi purwokerto sangat banyak, di kemudian hari memiliki jodoh dengan kader Kohati dari FISIP Unsoed. Ternyata jodohnya 

Petualangan Di Purwokerto #2

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 19.04

Ada juga penjaja sepeda tandem dengan hiasan lampu berwarna-warni seperti di alun-alun kidul Yogyakarta, yang sama-sama kesepian menunggu pelanggan, sama kesepiannya dengan penantian gue akan jodoh yang 

Kenangan Bersama Kebumen Dan Purwokerto #1

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 14.37

September 28, 2013 Ingin lama menikmati tamannya, tetapi kami tidak bisa singgah terlalu lama di sana, karena yang lain juga sudah menunggu ditambah jadwal keberangkatan ke purwokerto. Sesampainya di rumah, kami langsung menyerbu meja makan. Menikmati serabi dalam kebauan sempurna, bau harum serabi berpadu dengan kami yang belum Terutama ada yang ngebet juga cari jodoh. Hehe. "Ntar kalau ada yang cakep, aku aja yang tanya jalan." celetuk Vita.

Niar Ningrum : Rosalia Indah 20 Jam Ke Purwokerto

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 18.42

Sabtu, 28 Desember 2013 Niar ajah mau internetan lola banget, ndak bisa cari jalan deh, lha wong indo*at lola, internetan kayak siput kemarin waktu di jalan dan di purwokerto juga -_- Akhirnya memilih jalan lewat gunung 

Nama Sri Agustini ( Member Code Ef11 )

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 22.39

Nama Sri Agustini ( member code ef11 ). Jumat, Maret 29, 2013 longability Noments. Nama lengkap : Sri Agustini Alamat tempat tinggal : purwokerto,Jawa Tengah Kota : purwokerto Kode pos: 53114. Provinsi : Jawa Tengah Nomor telepon/hp : (silahkan bertanya kepada Keistimewaan yang dicari :Saya ingin cari suami yang punya masa depan,jujur,setia,tnggung jawab.saya mncari calon suami dari anggota. Posted in: gadis,jawa tengah,jomblo,muslim 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X