cara servis xenia

Update Harga Servis Di Beres Banjarmasin

Diterbitkan pada Saturday, 11 June 2011 Pukul 13.40

Ane mau share servis xenia xi di beres (khususnya di banjarmasin) tadi sih service berkala 60.000 soalnya KM da 59 ribuan ternyata kena Rp 1,114 juta, normal kah? (maklum nubi lom pernah bawa servis mobil) sparepart n 

Overheating Pada Radiator Xenia/avansa

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 23.17

Terutama untuk para pemilik Avanza dan xenia. Di buku servis manual biasanya ada cara dan metode tentang tata cara mengisi air radiator. Berbeda dengan tipe-tipe lainnya, pabrikan menyebutkan bahwa saat mengisi air 

Service Xenia 20.000 Km

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 16.45

Dear all, kali ada yang punya pengalaman tahun ini service rutin xenia tercinta yg ke 20.000 KM. sharing donk beres mana biaya dan pelayanannya paling memuaskan. sy rencana mo service skalian buat persiapan mudik 

Daihatsu Xenia: Apa Itu Vvt-i Pada Daihatsu Xenia

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 7.33

Mungkin berguna bagi yang membutuhkan, saya share di sini biaya servis Daihatsu xenia Xi 2011 mulai KM 10000 yang dilakukan di Tunas Daihats Buku panduan perawatan Bagaimana cara kerjanya? cara kerjanya cukup sederhana. Untuk menghitung waktu buka tutup katup (valve timing) yang optimal, ECU (Electronic Control Unit) menyesuaikan dengan kecepatan mesin, volume udara masuk, posisi throttle (akselerator) dan temperatur air. Agar target valve timing selalu 

Bengkel Sendiri: Avanza Xenia Periode Servis Berkala

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 17.04

Avanza xenia Periode servis Berkala 1.000 km. Analisa dan pengaturan: Emisi gas buang, chassis dan body, oli mesin, sistem dan saluran pendinginan mesin, minyak (rem, kopling, & power steering). 10.000, 30.000 

[wta] Service Xenia Baru Per 10000, Bagaimana Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 28 January 2010 Pukul 19.24

Denger 2 sekarang xenia yang baru service berkalanya per 10.000 bukan per 5000 lagi,yang menjadi pertanyaan adalah misal kita baru beli per bulan2 sebelumnya jadinya gimana yaaaa misal harusnya sih jadi ikut 10 

Info Service 50.000 Km Untuk Xenia Li Vvti

Diterbitkan pada Tuesday, 10 August 2010 Pukul 14.00

Halo semua, Karena tidak mendapatkan info http://www.avanzaxenia.net/showthread.php?tid=18286 berikut adalah info ttg service tsb: Mobil gw diservice oleh montir free lance, berikut info nya: 1. Ganti oli (Castrol 

Biaya Servis Daihatsu Xenia Xi 2011 Di Bengkel Resmi

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 6.03

Biaya servis Daihatsu xenia di bengkel resmi Daihatsu sebagai gambaran. Keawetan kendaraan anda khususnya Daihatsu xenia, sebagian besar tergantung pada cara anda mengendarai dan memeliharanya. Bagi anda yang i.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X