cara reset smartfren extreme

Review & Spesifikasi Smartfren Xstream Evdo

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 10.09

Karena begitu banyaknya keluhan pengguna yang meangalami permasalahan yang sama, yaitu OperaMini smartfren Evdo Error dan tidak bisa dibuka maka saya persilahkan untuk mencoba cara memperbaikinya dengan melihat Untuk rekan2, sebenarnya untuk menu pengaturan pabrik ada yaitu di menu pengaturan, pilih menu paling kanan (gambar gembok) kalo minta sandi, ketik 0000 setelah masuk, nanti di bawah ada menu reset ke pengaturan pabrik.

Cara Baru Memperbaiki Operamini Smartfren Xstream Yang...

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 9.11

cara terbaru memperbaiki Operamini smartfren yang error dan Restart.

Cara Memperbaiki Hp Xstream Smartfren Yang Sering Restart

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 9.41

QPST atau shell.jar. Disini saya akan menjelaskan cara memperbaiki hp xstream smartfren yang sering restart menggunakan software shell.jar yang bisa langsung diinstal di hp tanpa harus dihubungkan dengan komputer.

Bagaiman Cara Naikin Speed Hp Smartfren Extreme Kalo Lagi...

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 7.11

Gan ane mau nanya ni gimana sih cara naikin speed hp smartfren extreme kalo lagi buat modem mohon kasih tau |puter Stuff | Forum untuk berdiskusi dan berbagi segala sesuatu tentang komputer dan internet.

Tools Untuk Modif Tampilan Hp Smartfren...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 May 2013 Pukul 12.35

ClassNotFoundException gmn cara benerinnya ya? cara reset ho kembali ke awal gmn gan? Tuluunngggg . ReplyDelete. Replies. Mohd Fur December 24, 2013 at 7:03 AM. silakan dicek pake qpst/exploreme di folder mod/nemobrewext ada file jar 1 -- 5 itu filenya fb,mig33, nimbuzz, dll.. kalo mau reset bisa pake di menu setting geser ke tab paling kanan > 0000 > kembali ke pengaturan awal atau pake *#*#1706# > programming > 000000 > clear fresh build.

Cara Memperbaiki Dan Merestore Opera Mini Hape...

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 8.07

Tutorial cara restore opera mini di hape smartfren extreme. Beberapa bulan yang lalu Hape smartfren Saya mengalami trouble, dikarenakan operamini yang ada di hape Smart Xstream tidak bisa digunakan untuk browsing, 

Memperbaiki Opera Mini Hp Smartfren Xstream E781a

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 6.12

Hp ini coba ku restart lalu hidupkan lagi terus buka opera tapi tetap ga jalan. Factory reset pun ga pengaruh ke opera. Akhirnya coba tanya sama si mbah google, ketemu cara restore opera mini hp xstream pake software qpst 

Cara Mereset Ulang Tab 70 Smartfren...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 20.47

Tanpa memperpanjang mukadimah lagi agan agan semua,,, saya akan memnyampaikan bagaimana cara me reset ulang tab 7.0 ini gan . berawal dari pengalaman pribadi ni gan , waktu anak saya minta beliin tab buat 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X