What's New?

cara pemasangan pompa air celup pada kolam mini

Filter Kolam Koi Sederhana, Murah, Efektif...

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 14.39

Kandungan gas amonia pada air kolam jika melewati ambang batas akan membuat ikan keracunan dan mati lemas. Air kolam yang Untuk membuat air kolam koi di rumah kami tetap bening, berbagai cara telah kami lakukan. Dari mulai air yang digunakan air tanah ya ? pompanya itu pompa celup atau pompa air biasa ? dan mengenai 2 filter yang di gandeng itu, pada masing masing unit ada 2 bagian yaitu bio ball dan busa ya ? terima kasih. ReplyDelete.

Mengatur Kerja Pompa Air Secara Otomatis...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2009 Pukul 12.28

Pada umumnya pompa dipakai untuk mengalirkan air dari sumur langsung ke kran, atau dari sumur menuju tangki reservoir baru kemudian dari tangki air mengalir secara gravitasi menuju kran. Dear mas pri, saya ada pertanyaan mengenai cara masang pompa air baru dengan metoda otomatis yang Level control di tandon, apa yang harus kami persiapkan terlebih dulu untuk memastikan kalau kerja otomatis nya berfungsi sebelum di pasang pada tandon, mohon 

Solusi Mengatasi Air Aquarium/kolam Yang Hijau...

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2014 Pukul 4.00

Dalam memelihara ikan hias, banyak sekali permasalahan yang membuat para hobbies pusing tujuh keliling, botak sariawan, sampai rambutnya jabrik :mrgreen: Salah satunya adalah air aquarium atau kolam yang menjadi hijau. PENYEBAB AIR Cara yang paling efektif adalah penggunaan lampu UV sterilizer. Baca Juga: Lampu UV celup diatas (lihat gambar) sudah dilengkapi dengan power head (pompa air) untuk membantu sirkulasi airnya. Baca Juga: 

Jenis Dan Merk Mesin Pompa Air Untuk Kolam Ikan Minimalis

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 5.15

Untuk kolam ikan mini pompa air bisa memakai pompa yang sering dipakai untuk akuarium. biasanya type pompa dengan debit air yang kecil menggunakan type pompa submersile atau pompa celup. Memanglah tidak ada pengertian 

Mesin Pompa Air Untuk Kolam Ikan Mini

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 13.35

Mesin Pompa air untuk Kolam Ikan Mini (akuariumhias) -Untuk beberapa penggemar koi mempunyai kolam mini bukan hanya bermakna tidak dapat memaksimalkan performa kolam serta ikan didalamnya. tetapi pasti daya listrik yang digunakan akan besar. untuk kolam mini pompa air dapat menggunakan pompa yang kerap digunakan untuk aquarium. umumnya jenis pompa dengan debit air yang kecil memakai jenis pompa submersile atau pompa celup.

Trickle Filter Tipe 4 Susun Kecil

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 10.47

Air dari pompa kolam masuk ke filter melalui input filter. masuk ke kotak 1 dengan prinsip terrendam, lalu dengan pipa2 di kotak 1 dialirkan ke kotak 2 dengan metode trickle/shower (titik2 air). dari kotak 2-3-4 semua air .. apakah pompa tersebut powernya 80 watt terus menerus ?apa gag boros listrik? kemudian pompa systemnya celup ya?sampai berapa lama daya tahannya pompa,maksudnya pada sealnya apakah tahan lama,mengingat safetynya di seal tsb.

Inspirasi: Kolam Koi Minimalis Dengan Air Terjun Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 1.56

Pipa nomor 1 adalah pipa saluran pembuangan, kesalahan design kolam ini adalah tidak dilengkapi dengan lubang backwash atau pembuangan air, jadi pembuangan air dilakukan dengan pompa tersebut. Pipa ke 2 

Koi Equipment Pompa Air Untuk Kolam Mini

Diterbitkan pada Friday, 23 September 2011 Pukul 8.47

Biasanya tipe pompa dengan debit air yang kecil menggunakan tipe pompa Submersile atau pompa celup. Memang tidak ada Pompa Kolam mini dengan konsumsi daya listrik sekitar 50 Watt ini memiliki flow rate air yang lumayan lebih tinggi dibandingkan pompa resun di atas yaitu sekitar 3000Liter/jam dengan ketinggian maksimum 3 meter. . Saya mau piara koi sekaligus mencoba dekor rumah dengan cara sirkulasi air kolam koi ke air ngalir nempel di kaca.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -