cara pasang relay 12volt untuk kunci pengaman

Cara Mudah Membuat Hp Menjadi Remote Control

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 12.26

Baiklah langsung saja komponen yang diperlukan hanya berupa sebuah resistor 1000 sebuah Transistor NPN D400 atau yang lain sebuah relay 6 12V sebuah Dioda IN4002 Sedangkan untuk HP memliki fitur getar serta kalau bisa fitur

Junet Blog Alarm 3 Relay

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2011 Pukul 12.18

alarm 3 relay Rangkaian alarm dengan menggunakan 3buah relay DC 12volt Rangkaian alarm dengan menggunakan 4buah relay DC 12volt Gambar di atas adalah contoh rangkaian sederhana kunci pengaman pada motor tuh udah ter uji pada yang mo pasang atau buat sendiri ni ada caranya yang perlu disiapin Acrylic Rod diameter 8mm sepanjang 2 x 120cm Bor kecil ata Membuat adaptor cara menghitung resistor untuk LED Dalam menyalakan

Iseng Orat Oret Dg 2 Relay Danykecilkus Blog

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 20.40

saklar 2 relay rangkaian 2 relay ini bisa untuk swicht pengaman berawal dari denger2 motor temen ada yang akan di pinjem lingma sambil ngopi suzu saya coba iseng2 ngorat oret gambar skema di samping nggak canggih cara kerjanya simpel sebenarnya 5 nah disini relay 1 akan berfungsi ganda disamping memberi arus ke relay 2 dan klakson jg berfungsi untuk tetap mengunci alarm klakson tetap berbunyi sekalipun s1 kunci kontak dan s2 di OFF kan

Cyber Cikarang Memasang Relay Untuk Lampu Byson

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 8.30

Tapi CYCi ga habis akal bongkar lalu copot bohlamnya bermodal kunci 10 kunci L 5mm setelah dilihat ternyata bohlam Kebo sama plek dengan bohlam Mobil Avansa or Xenia Berkaki 3 sistem socket bohlam biasa ada 2 benjolan CYCi menganguk kalau yang 35 35 Watt 12 Volt tidak ada paling kecil yang untuk mobil 60 55 Watt 12 Volt CYCi bertanya apakah aman untuk harian ga ada masalah kok mas cuma sedikit lebih redup saja tapi aman untuk

Cara Memasang Relay Klakson Seribu Caraku

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 18.47

Kaki relay 85 dan 86 ke kabel klakson ori bolak balik terserah Kaki relay 30 menuju ke 12v aki jangan lupa pasang sekring sebagai pengaman Kaki relay 87 menuju ke salah satu kutub klakson terserah bolak balik bisa Kutub klakson yang satunya langsung ke cara Kerja Ketika kunci ON arus dari aki masuk ke relay tapi relay belum aktif ketika saklar klakson ditekan maka relay baru aktif karena massa tersambung Ketika relay aktif maka di dalamnya

Membuat Kunci Rahasia Motor Eyuana

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 19.00

Membuat kunci Rahasia Motor Pusat Pengetahuan dan Teknologi Membuat kunci Rahasia Motor Membuat kunci Rahasia Motor Sesuai janji saya pada posting artikel sebelumnya akan membahas tentang cara membuat kunci rahasia pada motor Karena dampak ekonomi yang semakin sulit banyaknya kasus pencurian motor pada masa kalo mas pengen bisa diakali dengan menambahkan rangkaian relay 12 volt ms semoga membantu 25 Februari 2014 20 27 Bales

Kontaktor Magnit Relay Sebagai Pengaman Sepeda Motor

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2009 Pukul 17.14

Karena pengaman pada sepeda motor yang digunakan saat ini sudah diketahui dan dikuasai oleh para pencuri maka makalah ini dengan maksud untuk memberi alternatif dari cara pengaman sepeda motor yang sangat murah sederhana dan praktis dengan tujuan nantinya Kontaktor magnit relay yang digunakan adalah kontaktor magnit relay 12 volt 8 delapan kaki dan 4 empat kaki mas saya mw bqin TA dgn jdl gantungan kunci pengaman motor

Memasang Relay Untuk Headlamp Kotsk

Diterbitkan pada Sunday, 22 May 2011 Pukul 15.56

Sayangnya jalur listrik lampu tersebut kabel dan sakelar belum tentu mampu meng handle suplai listrik sebesar itu Jika dipaksa kabel dan sakelar bisa panas rusak atau bahkan terbakar Solusinya gunakan relay Penggunaan Oke gimana cara instalasi relay pada headlamp Perhatikan brp beban total 2 lampunya setarakan spek relaynya misal 2x35W artinya total 6A pake relay otomotif mobil yg 12V 30A masih jauh dari cukup kabel merah

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X