cara pasang relay 12volt untuk kunci pengaman

Junet Blog: Alarm 3 Relay

Diterbitkan pada Wednesday, 30 November 2011 Pukul 12.18

Rangkaian alarm dengan menggunakan 3buah relay DC 12volt. Rangkaian alarm dengan menggunakan 4buah relay DC 12volt. Gambar di atas adalah contoh rangkaian sederhana kunci pengaman pada motor tuh udah ter 

Automotive Relay… Apaan Sih?

Diterbitkan pada Sunday, 3 December 2006 Pukul 23.31

Adalah relay otomotif dengan tegangan kerja 12volt DC, dan kapasitas arus yang dapat ditangani adalah maksimal 30A. . Bang saft,mw tanya nih…cara pemasangan relay untuk pengaman motor. . Bisa diulas penggunaan relay untuk alarm (yg umum dipasaran dengan harga 300rban). saya sendiri baru beli alarm dengan harga segitu cuman ada masalah ketika unlock (kadang kunci kebuka kadang juga gk kebuka jadi harus manual), sedangkan untuk lock 

Memasang Relay Untuk Lampu Byson/fz-series

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 18.14

Tapi UB ga habis akal bongkar lalu copot bohlamnya (bermodal kunci 10 & kunci L 5mm). setelah dilihat ternyata bohlam Kebo sama plek dengan bohlam Mobil Avansa or Xenia Berkaki 3 sistem socket (bohlam biasa ada 2 UB menganguk,, kalau yang 35/35 Watt 12 Volt tidak ada, paling kecil yang untuk mobil 60/55 Watt 12 Volt, UB bertanya apakah aman untuk harian..?? ga ada masalah kok mas cuma sedikit lebih redup saja tapi aman untuk harian, "kalau 

Membuat Kunci Rahasia Motor

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 19.00

Membuat kunci Rahasia Motor, Pusat Pengetahuan dan Teknologi, Membuat kunci Rahasia Motor. Walaupun cara pintas merupakan faktor yang mempengaruhi seseorang untuk bertindak kejahatan, akan tetapi kegiatan tersebut adalah perbuatan dosa yang tidak di benarkan dalam segi agama manapun. Sebagai pemilik sepeda motor harusnya selalu berhati hati dan kalo mas pengen bisa diakali dengan menambahkan rangkaian relay 12 volt ms,,,, semoga membantu :).

Memasang Relay Untuk Headlamp

Diterbitkan pada Sunday, 22 May 2011 Pukul 15.56

Sayangnya, jalur listrik lampu tersebut (kabel dan sakelar) belum tentu mampu meng-handle suplai listrik sebesar itu. Jika "dipaksa" kabel dan sakelar bisa panas, rusak, atau bahkan terbakar Solusinya, gunakan relay! dipasang cuman 1 relay untuk keduanya aman gak? apa perlu relay sendiri-sendiri..soalnya lampu dekat sering mati 1 tahun ini saya sdh ganti 2x untuk yg terakhir ini saya mau coba pasang relay sapa tau bisa awet..(relay 12v/30A) ini bener ya?

Cara Memasang Relay Klakson

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 18.47

Kaki relay 85 dan 86 ke kabel klakson ori (bolak-balik terserah); Kaki relay 30 menuju ke +12v aki, jangan lupa pasang sekring sebagai pengaman; Kaki relay 87 menuju ke salah satu kutub klakson (terserah bolak-balik bisa). Kutub klakson yang satunya langsung ke cara Kerja: Ketika kunci ON arus dari aki masuk ke relay tapi relay belum aktif, ketika saklar klakson ditekan maka relay baru aktif karena massa tersambung. Ketika relay aktif maka di dalamnya 

Cyber Cikarang: Memasang Relay Untuk Lampu Byson

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 8.30

Tapi CYCi ga habis akal bongkar lalu copot bohlamnya (bermodal kunci 10 & kunci L 5mm). setelah dilihat ternyata bohlam Kebo sama plek dengan bohlam Mobil Avansa or Xenia Berkaki 3 sistem socket (bohlam biasa ada 2 benjolan CYCi menganguk,, kalau yang 35/35 Watt 12 Volt tidak ada, paling kecil yang untuk mobil 60/55 Watt 12 Volt, CYCi bertanya apakah aman untuk harian..?? ga ada masalah kok mas cuma sedikit lebih redup saja tapi aman untuk 

Kontaktor Magnit/relay Sebagai Pengaman Sepeda Motor

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2009 Pukul 17.14

Karena pengaman pada sepeda motor yang digunakan saat ini sudah diketahui dan dikuasai oleh para pencuri, maka makalah ini dengan maksud untuk memberi alternatif dari cara pengaman sepeda motor yang sangat murah, sederhana dan praktis dengan tujuan nantinya setiap sepeda motor dipasang alat pengaman ini. Sehingga Kontaktor magnit (relay) yang digunakan adalah kontaktor magnit (relay) 12 volt 8 (delapan) kaki dan 4 (empat) kaki. Sifat dari 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X