cara pasang kiprok king

Hwrs (honda Win Riders Solo): Pasang 2 Kiprok

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2012 Pukul 1.38

cara pasang juga super gampang. pasang dulu kiprok RX-king ke sasis, lalu kabel putih digabung ke jalur kabel lampu utama. Gitu aja kok! Tapi, ingat, baut yang mengikat ke rangka itu harus kuat. Kalau ikatannya kendur 

Ala Menjaga Mobil Tidak

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 14.00

Lama; memasang led di bagian pingiran lampu sein new jupiter mx; cara pemasangan kabel spul mx; lampu sein honda supra lama tidak menyala setelah pasang kiprok tiger; di mana letak kiprok motor honda beat fi?

Sistem Pengisian

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 10.00

kiprok rx king (25); diagram kelistrikan rx king (19); cara pasang baru CDI untuk motor 4 tak (10); Skema kelistrikan yamaha rx king (10); skema kiprok rx king (7); diagram kelistrikan yamaha rx king (7); diagram pengapian rx 

Wadahdit: Modifikasi Lampu Motor

Diterbitkan pada Monday, 9 May 2011 Pukul 10.58

cara pasang juga super gampang. pasang dulu kiprok RX-king ke sasis, lalu kabel putih digabung ke jalur kabel lampu utama. Gitu aja kok! Tapi, ingat, baut yang mengikat ke rangka itu harus kuat. Kalau ikatannya kendur 

Cara Pasang Lampu Hid Motor Tanpa Ganti Aki...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 22.56

Menempatkan lampu High Intensity Discharge ( HID ) tidak boleh sembarang pasang saja, kudu di cermati daya tahan agar sistem kelistrikan yg ada tidak terganggu. meskipun begitu, anda tidak kudu repot menambah kiprok dari motor lain . Modifikasi Honda CB | Gambar modifikasi motor satria FU | Modifikasi Rx king Terbaru | Tips Merawat Aki Mobil | Tips Membersihkan Bagian Mesin Mobil | Perbandingan Suzuki Karimun Wagon R dengan Daihatsu Ayla | cara Bikin Mobil Irit 

Cara Mudah Modifikasi Kiprok / Regulator Pengisian Aki Motor

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 21.03

Ada banyak cara yang dilakukan para seniman otomotif, dalam memodifikasi kiprok alias regulator pengisian aki, dimana tujuan akhirnya adalah untuk menambah daya agar performa aki selalu dalam keadaan mantap ketika akan digunakan untuk memasok energi ke aksesoris tambahan misalnya lampu HID, . cara pasang Diode. Pengujian Penambahan Diode Pengujian dilakukan pada motor honda supra fit tahun 2007 standar kiprok maksimal Voltase pengisian 14,30 volt 

Fullwave: Instalasi Regulator Honda Tiger

Diterbitkan pada Monday, 2 May 2011 Pukul 23.09

Salam kenal om, saya punya motor CB dengan spull standar, trus CDI saya pake shogun/ neotech. kebetulan, punya kiprok ori tiger. gimana cara pasangnya? apa mesti ngerubah setting kabelnya? sekarang masih pake 

Fungsi Kiprok Motor

Diterbitkan pada Friday, 14 March 2014 Pukul 4.25

cara membongkar aki; soket kiprok absolud revo; soket cdi absolut revo; skema gambar soket kiprok honda absolut revo; pengaruh kiprok kw ke motor; pasang hid tanpa ganti kiprok pada motor rx king; merubah arus ac ke 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X