What's New?

cara pasang kampas kopling new shogun

Serba Serbi Sepeda Motor: Kanibal Kampas Kopling & Rantai

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 22.01

RGR-150 -> Satria-R 120, TS-125, Thuder 125, Shogun 125, Satria-F, Axelo. Blade -> Absolute Dan sesuai fakta di lapangan, selain disarankan untuk mengaplikasi kampas kopling motor yang memiliki kapasitas mesin lebih besar, faktor jenis 2 tak atau 4 tak juga berpengaruh. Kampas . Menganjal per kopling merupakan cara lama yang diterapkan untuk menambah akselerasi motor . Tujuan dari .. Substitusi Kampas Kopling New Mega Pro Menggunakan.

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 12.32

Beli saja kampas kopling scorpio z yang assy harganya 209ribu kodenya 537-WE63A-00, jika pakai yang assy nanti saat pemasangan akan lebih satu karena kampas kopling byson hanya 4 pcs dan isi kampas kopling yang beli assy ada 5 pcs jadi sisa satu buat simpenan dech. KAMPAS KOPLING BYSON (5) . shogun 125 new – ptm Rp 210.000,- – shogun 125 R – ptm Rp 210.000,- 30ribuan km, tergantung cara pakainya. Balas. 11. RPMspeed - 12/03/2014.

Bikin Responsif Shogun Dan Smash

Diterbitkan pada Saturday, 23 April 2011 Pukul 11.05

Bagaimana cara bikin responsif SHOGUN DAN SMASH?, caranya sama dengan artikel sebelumnya yaitu mengganti kampas kopling dengan motor yang basic mesinnya 2 tak (langkah). Motor apakah yang akan di kanibal oleh SHOGUN dan Tinggal pasang tidak perlu menggerinda house kopling atau bantuan tukang bubut segala, karena kampas kopling pengganti sama persis baik ukuran dan ketebalan. Yang membedakan adalah kwalitas bahan yang lebih 

Kampas Kopling New Vixion Lightning Cepet Aus...

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 21.34

Akhirnya biar gak terulang kejadian serupa , semua kampas koplingnya ane ganti pake kampas yg berkode 50C-E6321-00 biar kayak NJMX , soale dengan kombinasi itu NJMX belum pernah bermasalah dibagian koplingnya (setahu ane sih) . Yang jadi pertanyaan ane .. Bro,,itu kampas kopling yg diganti cm satu aja ya yang tengah atau mesti ganti semuanya?…cara berkendara yg gmn contohnya yg bikin kampas kopling cepet aus? Balas. Agoes mengatakan:.

Cara Garap Honda Supra Dan Grand Menambah Akselerasi...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 8.36

Anda perlu ganti tuh klep dengan klepnya shogun atau blitz . Anda juga perlu Dek kopling standart diganti dek kopling luaran atau beli ditokoh ( yang penting kopling jadi manual ) .kampas kopling ganti yang CB atau GL .

Serba Serbi Sepeda Motor: Bursa Per Kampas Kopling...

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 21.17

Dengan riset, langsung bikin per kopling untuk Jupiter MX, Jupiter Z, RX King, Satria F, Satria 2-tak, Shogun 125, Smash, Honda CBR150R, CBR250R, Tiger, Karisma, Supra 110, Kawasaki Ninja 150, Ninja 250 dan KLX 150S. Sengaja pakai bahan yang biasanya digunakan untuk per klep, karena jika dilihat dari cara kerjanya per klep 20 kali lipat lebih keras jika dibandingkan dengan per kopling. Jadi .. Substitusi Kampas Kopling New Mega Pro Menggunakan.

Ganti Kampas Kopling Si Item

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 23.20

Waktu melirik kampas lama, sebenernya sih masih ada tapaknya itu kampas, kan kopling otomatis lebih terbantu dengan kopling ganda. Bener aja, setelah ngelirik . Shogun 125 apa dulu bro…..klo Shogun yang dikasih spido sutandar Siemens VDO cuman FD110 New (Shogun 110 New), sama FD125XRM alias Shogun 125 SP…. Shogun kebo, Shogun 125R, ato vixy182.wordpress.com/2011/12/05/penampakan-thunder125-new/ · Balas · shogun110tromol.

Mbengkel Di Rumah : Episode Servis Besar Suzuki New...

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 21.21

Shogun SP oper/turun gigi apakah emang kasar suaranya dari 3 ke 2 atau dari 4 ke gigi 3..? trus ketika mo narik gas kopling bunyi krok-krok apa waktunya ganti kampas ya..? maklum baru dapat seken thn 2006 heheee…, kayanya belom pernah dibongkar mesin tuh oleh pemilik asal. keliatan baut2 masih bersih. Shogun Mas bro cra pasang kampas kopling shogun gmana eah, soalnya dia kn pke plat, Trus da . gimana cara menaikan cc shogun lama ke 300cc.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -