cara pasang kabel alarm motor merk agiva

Www.virgoweb.blogspot.com: Agen Alarm Motor Remote

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 13.00

Agen alarm motor Remote. Kini alarm Remote Buat motor Tidaklah Mahal Lagi. Kini kami menjual alarm motor REMOTE berbagai merk. Klik untuk melihat detail fitur dari merk merk tersebut .

Bikin Sendiri Alarm Motor Hanya Modal 5-10 Ribu Aja

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 12.52

cara sama aja kayak di artikel ini. di urut dulu kabelnya dr switch klakson (di kiri setang), trus sampe dimana itu kabel sambung ke soketnya. buka soketnya, sambung kabel ke kabel2 yg ada hub sama klakson, pasang 

Pasang Alarm Agiva Di New Megapro

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 18.05

Akhirnya update blog jg, kali ini tentang pemasangan alarm motor agiva di Honda New Megapro. Fungsi ini bermanfaat apabila ada maling yang ingin mengambil kendaraan agan dengan cara angkat ke mobil, karena alarm ini dilengkapi dengan SENSOR GETAR,apabila terjadi benturan maka sirene akan bunyi keras dan si maling pasti Awalnya siy cuma karna salah sambung kabel, berhubung terjadi konsleting tuh sekring bolam dan sekring starter putus.

Prinsip Kerja Dan Fungsi Tombol Pada Alarm Motor...

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 15.08

Alhasil alarm cepet rusak. Bukan unitnya,, tpi cara pemasangannya yang kurang baik membuat kabel-kabel gampang lepas. So,,, pasang sendiri trus di solder. Insya Allah awet. Buktinya punya saya yang merk taco bell dah 3,5 tahun lebih .. ane sebenernya dah pasang alarm merk agiva yg lama tahun 2005 an di my shogun tu tombol ada 4 yaitu 2 gembok , speaker silang ( silent ) n petir.. yg ane mau tanya ane ni kan beli motor axelo lah pas kemarin ane COD ke 

Pengalaman Yg Pake Alarm Motor,

Diterbitkan pada Sunday, 28 October 2012 Pukul 3.32

Semua saya pakai in alarm merek MBL, yah alarm made in china, saya rasa sekelas sama merek agiva atau lainnya yang sama2 made in china. . Kr2 seminggu yg lalu ane beli alarm remote merk MBL dr kaskuser seharga 120k n sengaja pasang sendiri walo ane buta soal otomotif cm modal diagram,browsing sana-sini & nekad akhirnya berhasil juga instal di jupiter ane Ttg kabel pink & abu2 dr yg ane tahu tergantung dr system pengapian (AC atau DC)

Plasma: Agiva, Protect Revoku

Diterbitkan pada Friday, 18 December 2009 Pukul 20.27

Hari berikutnya aku hunting alarm untuk motor dengan fitur yang aku inginkan seperti, mampu mematikan mesin dari jauh, protect motor dari pemaksaan on engine dan lain lain. awalnya aku ingin merk stealth alarm namun merk ini di toko accesoris motor yang aku datangi . sy maw tanya, untuk pemasangan alarm agiva bj 998 di vario 125.. dari main unit alarm ada kabel coklat, biru, pink, abu abu.. itu masing2 sambungin ke kabel mana ya di motornya.. binun niy.

Repiu Alarm Motor

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 13.30

Bisa ksh gambaran mas tentang cara pasang relaynya?misal kabel wrn ini disambung kesini,sb montir tempat pasang dl kekeh klu gak bs start dari remote.dan pesan mas ntar buat artikel tentang pasang alarm dg penambahan relay..tq. Balas. 21. talkjuju - 29 Mei 2013 .. Permisi gan, mo minta petunjuk wiring diagram untuk pemasangan alarm merk agiva BJ998 beserta pemasangan tambahan relay untuk motor MIO sporty. Terima kasih sebelumnya, ditunggu 

Alarm Motor Bikin Aki Tekor ??? Gak Juga Tuh…

Diterbitkan pada Sunday, 15 July 2012 Pukul 21.51

Mending merk agiva bro,,, ada fitur senyapnya,,, jdi klo di tinggal bentar gak malu bunyi cuit – cuit,,, walaupun gaak bunyi tpi alarm masih berfungsi, lampu sein tetap nyala kalau ada getaran,,, & kalau kontak di star alarm baru akan bunyi,, jdi ttep aman,,, mas2 smuax,aq mau nanya,ada yg dah pernah pasang alarm pada ninja 250R ,aq nxerah pasangx..karna kabel in/out kontak banyk banget,7buah kabel, cara pasang alrm toco bell gmana ya mohon petujukya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X